Saturday, March 12, 2011

Profil Hysoka

Saturday, March 12, 2011
Nama : Hysoka
Nomor Ryodan : 4
Lahir : 6 Juni
Umur : 28
Nen : Henka (Transformasi / Transformation)
Keahlian : Bungee Gum
Counterpart : Joker
Nomor Ujian Hunter : 44
Seiyuu : Takahashi Hiroki

Penampilan : Penampilannya sangat mencolok, dengan rambut yang warnanya selalu berubah-ubah, make-up ala badut dan kostum yang tak lazim.

Kepribadian : Hysoka adalah tokoh antagonis yang paling menarik dalam serial ini. Ia bertindak sesuai dengan keinginannya sendiri. Tidak ada yang mengetahu asal-usulnya, dan perilakunya selalu penuh teka-teki. Setahun sebelum Gon dkk mengikuti ujian hunter, Hysoka telah mengikutinya terlebih dahulu. Tapi dia didiskualifikasi karena telah membunuh seorang juri dan 20 orang peserta. Setahun kemudian, Hysoka ikut kembali, namun kali ini sebagai juri (setidaknya dia memamggil dirinya sendiri sebagai juri) atas keinginannya sendiri dengan cara membunuh orang-orang yang ia anggap tidak pantas. Disana ia terarik dengan Gon dan memutuskan untuk menjadikan Gon sebagai buruannya.

Tujuan : Hysoka sangat menyukai pertarungan yang sangat mengasyikan. Dia mencari dan bertarung dengan para orang kuat untuk membuktikan bahwa dialah yang terkuat didunia. Inilah alasan kenapa ia mengikuti ujian hunter.
Ia melihat pimpinan Ryidan adalah orang yang layak untuk menjadi lawannya. Karena itu ia memutuskan untuk berpura-pura bergabung dengan Ryodan; demi dapat bertarung dengan Kuroro. Niatnya padam setelah kekuatan nen Kuroro tersegel oleh Curarpikt.

Senjata : Dasarnya dia menggunakan kartu sebagai senjata. Dia dapat mematerialisasinya kapanpun dia mau. Kartu itu setajam pisau karena dilapisi nen dan digunakan untuk mengiris musuhnya. Ketika bosan, dia bermain dengan kartunya, membangun piramid...

Nen : Bertipe Henka (Transformasi / Transformation). Dia mempunyau 2 jurus andalan, Pertama adalah tekstur yang menipu. Sebuah bahan yang mampu menempel dan berubah menjadi bentuk lain sesuai keinginannya dimana tampilannya dapat disesuaikan dengan barang aslinya. Yang kedua adalah transformasi auranya yang disebut Bungee Gum, semacam substansi yang bersifat kenyal tapi juga lengket dan tidak mudah putus. Bungee Gum dapat melar sejauh yang ia mau, tapi mempunyai kekuatan lebih ketika ia menyusut kembali. Ketika Bungee Gum terpisah dari tubuh Hysoka, ia hanya mempunyai kekuatan untuk mengembangkannya sejauh 10 meter saja. Orang yang terkena jurus ini akan menjadi boneka Hysoka. Dia juga memakai ini untuk menyembunyikan lukanya dan mengubah tulisan.
Walapun sangat kuat, Hysoka yang tidak mudah tersulut emosinya ini jarang mengeluarkan segenap kemampuan, kecuali dalam keadaan terdesak.



2 Comments Stored:

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top