Wednesday, November 23, 2011

[L]ain Dan Proses Metamorfosisnya

Wednesday, November 23, 2011
Beberapa komeng yang masuk di postingan [L]ain di Masa SMP : NERD bikin gua tertantang buat ngasih liat poto di jaman nista tersebut.




Nggak gampang. Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.

Sekalian, semua poto beda jaman gua posting. Biar keliatan metamorfosisnya.

Jaman TK - SD


Lebih banyak DISINI


Jaman SMP


Kiri: pertama masuk SMP. Kanan: lulus SMP. Maklum yee, di jaman ini gua phobia kamera, gatau kameranya yang nggak suka sama gua. Sekalipun nggak pernah dipoto selain buat rapot sama ijasah. Jadi adanya cuma ini.


Jaman SMA



Sekarang



Para Nerdie, ga usah minder ngadepin manusia berkilau. Poles & permak dandanan dikit, pada akhirnya kalian bisa dengan songong bilang ke mereka, "Who's cool now, huh?"



ALL HAIL NERD!!!!



55 Comments Stored:

  1. sekarang gw baru tau kalo lo cewek
    hahaha
    #digampar

    meong hahaha

    ReplyDelete
  2. foto yang jaman SMP kyk asmirandah :3 hehueheuhu

    sama, gue jg baru tau kalau lu cewek -_____-

    ReplyDelete
  3. Kok foto luls SMP-nya beda ya sama sekarang? Sekarang lebih sesuatu :p

    Btw salam kenal :D

    ReplyDelete
  4. ah enggak nerdy aaah.... tapi lebih ke katrok... hehehhe...

    peace

    ReplyDelete
  5. sumpah nggak nyangka kamu itu cewek, dari bahasa di blognya cowok banget, cara nulis komen juga cowok banget untung aku nggak jatuh cinta sama kamu ahahahhaha

    ReplyDelete
  6. @Nasihin
    Tadaaa!!!

    @Cacing
    Kagak mirip!
    -,,,,-

    @Aulia
    Bwehehehe

    @Nuel
    Gpp, emang fakta ._.

    @Honey
    Gpp kok klo mau jatuh cinta >:3

    ReplyDelete
  7. kalo gue sih udah kecium banget kalo lo itu yah cewek, meskipun nggak pake bedak, bau cewek emang lengket banget dari sorot matanya.

    ReplyDelete
  8. waduh cacing monster ini, kok kayak asmirandah, bukan, tapi kayak inneke. ya kan

    ReplyDelete
  9. @Jin
    Keteknya bau keringet cewek.

    @Rusydi
    Mirip hayley dong!
    *maksa*

    ReplyDelete
  10. Yaoloooo.... jadi kau tuh cewek??!! *gak percaya*
    Kirain cowok lho.... beneran. Dari pertama kenal, pas pake kaos yg lorek2 itu, kirain cowok.

    *Jedotin pala ke tembok*

    ReplyDelete
  11. kupretttt!!! sekupret kupretnya!!!
    ketipu gue.. hahahaha

    padahal kalo seandainya gue belum nyadar, kayaknya gue masih tetep takut.. hahaha

    ReplyDelete
  12. Ini kenapa sih jadi pada ketipu gini -,,,,-

    ReplyDelete
  13. yah jelas banyak yang ketipu L.
    coba deh sebelum ngeblog, lo bedakan dulu, biar keliatan cewek gitu :P

    ReplyDelete
  14. ternyata berubahnya emang drastis kayaknya, yg smp ma sekarng beda banget. dr sorot matanya juga beda banget

    ReplyDelete
  15. NGAHAHAHAHAHA ketauan dah kalo lu cewe -,- uyeee gue gak ketipu. (seneng amet ye gue) ngomong2 poto lu yang pas TK imuutt bangeett :3
    congrats, rain! lu udah banyak bikin orang ketipu, ampe ngakak gue baca komen2 orang yang kena tipu hahahaha

    ReplyDelete
  16. ada pikiran utk jadi wanita feminim ga sih? kan kayak Mbak Tarry yg dulunya tomboi abis melebihi kamu, eh sekarang setelah bersuami malah pake kerudung

    ReplyDelete
  17. Wah perubahan yang lumayan drastis nih kayaknya. :D
    Melihat komentar2 diatas, berarti banyak yang ngira lu itu cowok, in :p

    ReplyDelete
  18. kamu laki y?

    wakakakkakabor,wakakakkakakabor,,,

    ReplyDelete
  19. Eh, gue dong udah tau kalau kamu cewek. Gara-gara waktu itu saking penasarannya, gue telusurin deh postingnya satu per satu. Dan ketemu deh foto TK yang kerudungan itu ^___^
    Mau diapain juga tetep cakep, ah ^O^
    Btw itu waktu SMP rambutnya panjang bangettt..

    ReplyDelete
  20. Eh cewek ya #dikeplak

    Foto TK dan SD nya nggak banget #ngakakgegulingan

    ReplyDelete
  21. pertanyaan w,u cowo apa cewe ya ? soalnya w liat foto u pas masa SMP cewe tapi sekarang berubah 360% jadi cowo ya

    ReplyDelete
  22. itu ajam SMP lu oke juga..hahaha

    foto terakhir lu potoan pas boker yak? hahaha

    ReplyDelete
  23. metamorfosis udah kayak kupu-kupu aja. drastis juga ya :D hehehe

    ReplyDelete
  24. loh, cewe ya? #melongo sejadi-jadinya

    maaf banget, pertama kali mampir dimari kirain kamu tuh cowo ternyata cewe. makanya agak aneh liat foto pas SMP. maaf yiaa mbak :)

    ReplyDelete
  25. Wah, nasib ane sama kayak mayoritas blogger yg pada komen di sini, ane kira kamu itu cowok, hahaha....

    Tapi lewat tulisan ini, semua sudah terklarifikasi, hehe.... :-)

    ReplyDelete
  26. wuih transformasinya Rain... bisa 180 derajat yah... aku kok ya dari dulu begini2 aja.. hehehe...

    ReplyDelete
  27. #eeeaaa lo gahuuul kok sama kaya guee.kita bikin girlband khusus anak2 gaul yuuuk.tapi pake lagu2 spesialis pemanggil setan.rrr.wkwkwkwk

    ReplyDelete
  28. akhirnya ketahuan..
    ternyata dikau adalah seorang cewek *gubrak*

    ReplyDelete
  29. maaf nih sebelumnya, tapi gw baru sdar klo yang nulis blog ini cwe *sumpah sorry banget* (>_<)

    yah.. klo inget gw dulu SD juga cupu banget, klo ada pembagian kelompok buat tugas pasti gw gak kebagian. jadi ngeri klo inget masa2 suram itu

    ReplyDelete
  30. Makin lama makin cool, malah kayak jonathan frizi sekarang.. :D (kidding)

    ReplyDelete
  31. kwkwkwkwkw,, ya ampun. beneran cewek toh kamunya :)) fotonya yg skrg kyk cwo. tapi fotonya yg lain2 baru kliatan cwe nya. senasib kita [L]ain, terlalu ganteng buat jadi cwe wqwqwqwqw

    ReplyDelete
  32. APAAAAHHH? ELO CEWE? ANJIR GUE BARU TAU HAHAHAHA =))

    ReplyDelete
  33. fotonya nggak kelihatan disini, hehehe.

    ReplyDelete
  34. ini kenapa fotonya jadi tanda seru semua yakk?? >,<

    ReplyDelete
  35. eh kok foto2nya jadi gambar2 silang gitu ya ? ini koneksi gw yang eror apa gimana ? =="

    ReplyDelete
  36. Foto nya tanda seru gitu ya,,, Pantesan dikira cowok... Huahahhahaha... Piiiis... Penasaran gue gak terobati... -______-"

    ReplyDelete
  37. metamorfosisnya keren,berubah jadi lebih keren

    ReplyDelete
  38. hahahahha, pas SMP ke bawah lu polos banget in.. tapi kalo dilihat-lihat, lu memang cocok pake rambut pendek aja.. lebih macho #ups :P

    ReplyDelete
  39. ah.. cool! cowok2 kemayu di luar sana pasti pada minder karena kalah macho sama kamu. tomboinya maksimal. :P

    ReplyDelete
  40. yang jaman SMa oke juga tuh. :D

    ReplyDelete
  41. Sanagt jauh ya perbedaan wajahnya..
    Yang SMA dengan sekarang sih masih gag terlalu jauh bedanya.
    Tapi yang SMP ke SMA itu lho jauh bagert.
    Hehe..

    ReplyDelete
  42. @Aje
    Sorot matanya juga lebih ganteng kan *dikentutin*

    @beby
    Tsk, sial lu ga jadi korban.

    @nurlaila
    Belum kepikiran :-/

    @iam
    Begitulah am *kibar poni*

    @Della
    Waduh sampe bongkar-bongkar postingan.

    @Sukro
    Tau aja itu lagi ngeden.

    @Leiny
    Ga usah minta maap :">

    @dindasaurus
    Yok, perkumpulan anak gahol gitu kan B-)

    @Angga
    Gpp, nyantei aja xD

    @Feby
    Masa? Bahaha...

    @Miawruu
    Maklum model *dijambak*

    @dhenok
    Naksir yah?

    @Olin
    Siah -,,,,-

    @Hariyanto
    Yes xD

    ReplyDelete
  43. kalimat terakirnya kuerennnn!!hahaha who's cool now,huh? GUE!haha

    ReplyDelete
  44. Jlek ah ,ga tampan dlu nya ..

    ReplyDelete
  45. gila lo ganteng banget deh [L]ain.. hha
    GSGL
    gua suka gaya lo
    hha

    ReplyDelete
  46. mantab!!! metamorfosis kecebong berhasil jadi katak... ^^

    kalau TK sih dari ulat jadi kupu-kupu :p

    ReplyDelete
  47. gw tau lu cewek, cz gw jg kayak elu, males nyebutin gender! wkwkkw :p

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer