Thursday, July 21, 2011

[L]ain Dimasa Kecil

Thursday, July 21, 2011
Kali ini Sang Cerenis Bercerita atau nama aslinya mbak Fani (yang baru gua tau belakangan ini) ngadain giveway dengan tema POTO MASA KECIL. FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Kelamin gua ngeblur kali yah. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Otomatis untuk pertama kalinya gua #ngaku tentang identitas asli yang selama ini dirahasiakan. Gini ceritanya.

Sebenernya gua alien yang berpetualang di bumi. Gua berasal dari planer Mars di masa depan dan datang kesini menggunakan mesin waktu Doraemon. Suatu hari gua punya pacar. Waktu mau ngaku klo gua alien, dia dapet duit 100 juta dari tutup botol minuman. Akhirnya.... *dibekep* *ditebas golok*
#inibukaniklan

Oke, ini NGGAK dirahasiakan. Gua cuma males jawab klo ada yang nanya, "Cewe apa cowo?". Dan poto dibawah inilah yang akan menguak tabir rahasia yang selama ini dianggap tabu. Semuanya akan dikupas secara tajam, setajam perasaan cintaku padamu oh Dakota Fanning #gampar


Rambut gua udah funky dari lahir yoyo mamen. Jigrak gimana gitu kaya anak punk. Nggak lupa sisi kiri dan kanan yang botak alamiah tanpa dicukur.



Anak punk masa depan dengan gaya cool'nya yang waktu-dipoto-sok-nggak-liat-kamera ~(-_-~)



Kayanya klo ada yang kentut sodara sepupu gua malah nutup mulut, bukan idung.



Duh pusing nih gan semalem kebanyakan dugem. Gan? Gagandir (-"-)



#jreeeng. Mahakarya abadi. Spongebob punya saingan sekarang. Eta huntu orongos digégélan beurit (-"-)



Leper nih. Makan semangka yuk guys. Guys? Guys Tambunan (-"-)



OMFG! ALIM BANGET YAH GUA! MFG SILAU MAMEN! *caps lock kepencet* Ini poto rapot sekolah agama. Tuh kan alim, sampe masuk sekolah agama segala. Sekarang? Dableg (~'3')~



Grrr jangan sok ngajakin gua battle bacot lu. Skill masih cetek sependek bulu ketek ga usah sok ngeledek. Grrrr WAF WAF!!!
*Transformasi seorang anak TK menjadi guguk jadi-jadian setiap datang bulan, eh bulan datang*



Waktu masuk SD sifat brutal gua sedikit bisa diredam. Dipoto pun malu-malu kemayu dengan gaya anak alay masa kini, gigit bibir. Jidat gua kayanya cukup buat mendarat pesawat jet.



Setelah dewasa, gadis kecil yang imut nan lugu tersebut berubah bentuk menjadi power ranger makhluk tampan nan mempesona *diseret* *panggil orang satu RT* *dikeroyok* *bengep*




Sekarang udah pada tau kan klo gua bukan alien?



62 Comments Stored:

  1. Untung botaknya ga sampe kamu gede ya...

    ReplyDelete
  2. haha...
    wah,cantiknya pakai jilbab*sambil kedipin mata berulang kali

    ReplyDelete
  3. asa beda,,, foto kecil sampe foto yang gede,,, eta beurit kuat pisan ngegegel huntu... Abis makan keju ya??? hahaha...

    Salam hangat dari Balikpapan sob...

    ReplyDelete
  4. Hm..inikah sosok mahkluk ciptaan Allah yang menghebohkan dunia Blooger wk wk wk....kenapa juga mereka pada puyeng mikirin status mu ya de...hi hi hi, tapi ya udahlah aku cuman mikir dan berpendapat : betapa kuatnya karakter yang kau punya juga keunikan mu, itu saja.

    Well, aku jadi putuskan waktu beberapa menit untuk ikutin mbak Fani untuk melongok keberadaanmu juga blog mu. KEsimpulanku nice blog dan bahasa yang simple.

    Salam - Satrio

    ReplyDelete
  5. waktu kecil, pala lu udah gede juga yah?! jidatnya itu. kata guru smp gw, itu tanda kalo anaknya pinter. tapi jangan geer lu. hehehehe


    btw lu direview ni --> http://just-fatamorgana.blogspot.com/2011/07/l-ain-disconnected-blogger-cewek-yang.html

    ReplyDelete
  6. kamu tampaknya rada tomboy ya, hehehe....
    ps: poto bayi kamu, cute ya :)

    ReplyDelete
  7. hehehe...saya juga baru tau dari rumah Kak Fanny lo,,kalau L-ain itu cewek,,selama ini saya panggil Mas hehehe maaf ya ☺ ☺ ☺

    ReplyDelete
  8. Ah, saingan berat nih. Fotonya lucu-lucu huhuhu

    ReplyDelete
  9. Masa kecil yang indh :) Foto yg pas mkn semangka itu lucu banget, natural :) Salam kenal ya ^_^ (penasaran dr t4 mbk Fanny lgsg kesini dech ).

    ReplyDelete
  10. HAHAHAHAHA lucu banget. paling suka lihat yg kamu pake jilbab. salam kenal :)

    ReplyDelete
  11. kita sejenis ternyata. sejenis di jidat yang lebar..hehehe. ngemeng2 soal foto waktu kecil, gw jadi inget foto masa kecil gw pada kemana yak sekarang..


    nb: giveaway dari gw itu mengarang indah..:) karena gak harus udah pernah ke LN untuk ikutan. karena gw juga minta, kalo seandainya lu pergi ke LN apa yg lu kangenin dari Indonesia..:)

    ReplyDelete
  12. wah, foto2nya lucu bgd deh. imut juga.
    salam kenal sob.

    wah, foto2nya lucu bgd deh. imut juga.
    salam kenal sob.

    ReplyDelete
  13. cewe ya ternyata admin (L)ain itu, dikiranya cowo. hahahah

    ReplyDelete
  14. foto yg make kerudung lucu kliatan imut2 :D

    ReplyDelete
  15. lucu be-eng, salam kenal...........

    ReplyDelete
  16. -_-/" nah ternyata tebakanku gg salah Eneng adalah --> http://bit.ly/np3YRJ <--(open)

    ReplyDelete
  17. haha. itu kecil nya aja udah mirip laki-laki. piss, noofense.

    btw yg pake jilbab lucu :D

    ReplyDelete
  18. bener nih kata mbak fanny. .
    kayak cowok ..
    :D

    ReplyDelete
  19. @Satrio
    Waduh menggemparkan gimana? Gua belum bikin skandal apa-apa biar jadi tenar.

    @Nuel
    Gua emang jenius setara Jimmy Neutron. Ohyeah trims Nuel, mbak Fani emang bilang review gua bakal keluar hari ini, tapi tau lebih tepatnya karena lu ngasih tau :D

    @Sofyan, Akmal, Rizaldy, Wira
    Anggep aja gua cewe tampan yah. Yang cowo jangan envy sama kemaskulinan gua #bhuak

    @OTHERS
    Yang kerudungan itu juga fave gua lho. Trims all :")

    ReplyDelete
  20. btw fotonya jernih pisan.... koq bisa? soalnya setau gw ulu kan era 90-an, belon terlalu tren kan yang namanya scanner, kamera digital..... ini discan kan? diedit yah?

    ReplyDelete
  21. makhluk tampan mempesona??!?! oalah jadi binun akyu :(

    ReplyDelete
  22. hahaa....emang mirip cowok dari kecil....cie tampan ni yeee...
    btw, makasih ya udah ikutan giveaway saya. dicatat dulu

    ReplyDelete
  23. oot : ya mestinya bukan tanda ( itu ya..tapi aku cari2 di lappy kok gak ada ya tanda yg kayak kamu punya.eh ada ding. [ nah ini yg bener. duh gak perhatiin. maaf...hehee

    btw, suka film jepang ya..salah lagi deh...hiks....padahal aku sudah bacain postinganmu yg lama2 tapi masih aja salah. kurang teliti nih bacanya..tepok jidat deh.

    ReplyDelete
  24. imut banget banget banget. unyuu ih Kak, salam kenal hehehe :D

    ReplyDelete
  25. Hah? OMG gue kira lo cowok,. ckckck.. unyu2 bgt fotonya cih *cubitpipi

    ReplyDelete
  26. sering sekali Bu Fanny memberikan giveway ya

    ReplyDelete
  27. Iyaaa, ikut juga aku hehehe

    ada kok, Nostalgia Masa Muda judulnya hihi

    ReplyDelete
  28. akhirnya bisa buka juga rumahnya kamu :)
    yak setuju itu gigi pada kemana :D
    poninya gg nahan yang pas teka :)

    ReplyDelete
  29. Wah itu foto yang pake seragam batik lagi ngeden bukan? :D :kabur

    ReplyDelete
  30. imut banget ya...salam kenal..aq ijin follow ya..

    ReplyDelete
  31. @Nuel
    Yang apik atuh nyimpen potonya, jadi nggak rusak. Poto-poto ini gua scan, bukan dijepret ulang pake kamera. Abis itu diedit kecerahan, warna dll nya di Adob Sotosop. Gitulah hasilnya, tekstur hampir mirip sama poto asli.

    @Merliza
    Waduh bingung kenapa :"(

    @Mbak Fanny Bercerita
    Gpp mbak, trims berat ya reviewnya. Jadi tiba-tiba banyak tamu baru gini gara-gara mbak. Asik lah :D

    @nonasan
    Unyu =________=

    @Feby
    nah loh ketipu kan lu sama gua. Korban kesejuta sekian.

    @Regas
    I-iyah trims kakak :")

    @Amanda
    Coba gua cek lokasi. Wait me.

    @Fiction's World
    Giginya dirangkai buat gantungan kalung. Jadi liontin. Eh itu poni legendais Dora terinspirasi dari gua.

    @iam
    YAP BENER BANGET MAMEN! Ga kuat gua bawa itu emas batangan kemana-mana. Kan berat.

    ReplyDelete
  32. set dah dari SD ya pelan pelan dulu dikasi fotonya, ke SMP kek, SMA, baru gedenya.. jangan mendadak gini, akn shock.. :D

    ReplyDelete
  33. Hemm..dari imut sampai cantik ada semua pada dirimu.Salam kenal.Di seret ama mbak Fany.

    ReplyDelete
  34. jalan2 ke sini. loh kirain cowo loh pertamanya! mirip cowo, untung sekarang udah gede udah cantik hahaha.

    ReplyDelete
  35. tau, alien masak begitu. jadi intinya sekarang sudah jelas, bahwa kamu itu cowok. hahaha

    ReplyDelete
  36. wah foto2 nya mantaaabsss ^^
    slm kenal, tahu blog ini dr mba Fanny...
    saya follow yupz, kalau berkenan tlg di follow back balik dunksss :D
    thank u ^^

    ReplyDelete
  37. fotonya yang baby itu gan sangat menggemaskan hehe

    ReplyDelete
  38. wah masihadayah foto jamandulunya,kalausaya mah udahkagat punya, dulu punyaatu aja,kabakar,tinggalseparo,mabunda di buang kali,atau angnggak tahu kalau pas buang sampahadafotonya, fotonya imut

    ReplyDelete
  39. ahay...foto masa kecilmu cantik yah... sekarang tomboy ya? bahkan orang pun sering ketipu [L]ain thu cewe apa cowo sih? hehe

    ReplyDelete
  40. SD nya sempat brutal.. wow woww luar biasa pemilihan katanya :)

    ReplyDelete
  41. eh ,,, kamu juga suka jejepangan yah
    aku juga suka kug, meskipun ga terlalu parah :D

    ReplyDelete
  42. @Tukang Colong
    Kan surprisenya biar nonjok

    @AISHA
    Cantik? Errr masa =="

    @Audrey
    Korban ketipu lainnya.

    @SHUDAIM
    Aaaa gemes boleh tapi jangan cubit kakak, pipi saya tambah bengkak nanti

    @Avip
    Yak anda benar. Sekarang semua orang tau klo saya alien

    @Anabele
    Salam kenal juga^^

    @Rizky
    Err something wrong with your space bar?

    @Obat Sakit
    Muhaha xDD

    @John
    Iya suka :D

    ReplyDelete
  43. @[L]ain: Pantesan! Emang berapa karat tuh emas batangan?

    ReplyDelete
  44. kira-kira bisa diramal nih gimana foto after last picture.. :p

    ReplyDelete
  45. @Aina
    Yak anda juga tertipu rupanya

    @Majalah Mesjid
    WOW!

    @iam
    Saking lamanya dipendam, emang batangan gua udah ga ada karatnya. Yang ada malah berkarat.

    @Tukang Colong
    Diramal bagaimana maksudnya? Yang pasti tampan...

    ReplyDelete
  46. hahaha kamu cowok ato cewek sih?? haha jadi inget mba Fanny ngereview blog ku dengan pertanyaan begitu...


    btw kamu ganteng lho..
    jalan ama aku yok...
    *gaettangan[L]ain*
    #plak

    ReplyDelete
  47. masyaa Allah itu rambutnyaa waktu bayi kagak nahaaan..

    ReplyDelete
  48. selamat karena anda cewek dan jadi pemenang pula hihihi

    ReplyDelete
  49. @Aishi
    Trims :")

    @Mbak Fanny
    Jalan bareng loh kita #bhuag

    ReplyDelete
  50. heee... kita jadi jalan to [L]ain?? kapan?? *lupaingatan*

    gak nyangka ada yang baca komenku.. aku jadi malu.. wkwk LOL

    ReplyDelete
  51. tetep suka poto lu waktu TK yang pake jilbab :) SO CUTE :D

    ReplyDelete
  52. enjoy this post!! hahahahahah gak bisa nahan ketawa liat foto yang pake jilbab... hahahahahahaha

    ga kepikiran pake lagi sekarang ain?

    ReplyDelete
  53. astaganaga..
    dari kecil hingga besar ternyata ...
    ternyataa..

    huaanntuuu.... XD

    ReplyDelete
  54. oh .. jadi kamu itu mikroba tanpa kelamin ~
    *pura2 ga baca sampe abis

    ReplyDelete
  55. Kembali bangun dari tidur pnjang ke blogger...^^fufu

    hmm..yah...jd bukan rhsia lg donk....huhu
    #cuz ane prtma kali nemu blogmu...udh tau gendermu apa...bwehehe

    btw template yg ijo tua dlu itu msh ada??

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer