Tuesday, March 1, 2011

Genei Ryodan

Tuesday, March 01, 2011
Genei Ryodan

Genei Ryodan "Laba-laba tidak akan mati meskipun kepalanya telah terputus"

Aslinya berasal dari Ryuseigai (city of the Shooting Star), sebuan negara tanpa hukum dan tanpa pemerintahan. Bisa dikatakan bahwa semua yang ada di negara ini secara tertulis tidak pernah ada. Dengan kata lain, Ryuseigai adalah tempat orang-orang terbuang dan tidak diakui yang bahkan keberadaannya pun tidak dicantumkan dalam peta.

Genei Ryodan (Phantom Troupe) adalah kelompok penjahat paling terkenal yang terdiri dari kumpulan badit luar biasa istimewa dan merupakan petarung handal. Curarpikt mencari-cari kelompok ini setelah Ryodan dengan kejamnya membantai klan Kuruta demi mengambil mata merah mereka. Masing-masing mata tersebut bernilai sangat tinggi. Perburuan Curarpikt atas mereka adalah alasan utama dia mengikuti ujian hunter. Ketika Curarpikt telah menguasai nen, dia pergi ke York Shin City dan bekerja sebagai bodyguard karena tahu Ryodan pasti akan muncul disana.

Setelah 2 tahun 3 bulan tidak bertemu, Ryodan memutuskan untuk berkumpul di York Shin City sebelum hari pertama bulan September dengan rencana akan mencuri semua benda yang akan dilelang disana.

Total anggotanya adalah 13 orang. Masing-masing anggota memiliki kemampuan yang hebat dan mempunyai tato bergambar laba-laba berkaki 12. Letaknya sendiri dapat berbeda-beda antar anggota. Setiap anggota mempunyai nomornya sendiri-sendiri dimana nomor tersebut tercantum dalam tato mereka (pada perut sang laba-laba).

Ryodan biasanya bergerak sendiri-sendiri dan tidak belerjasama dengan kelompok lain. Kegiatan mereka didominasi oleh perampokan dan pembunuhan. Setiap anggota Ryodan mempunyai peran masing-masing, ada yang berperan sebagai petarung utama, ada yang berperan dibalik layar. Tapi semuanya bergerak atas perintah sang pemimpin.

Anggota Ryodan telah bekali-kali berganti sejalan dengan waktu. Siapapun dapat bergabung asalkan ia mendapat persetujuan dari pimpinan dan berhasil mengalahkan anggota Ryodan yang lain dan mendapatkan posisinya). Walaupun begitu, pertarungan antara anggota sangat dilarang. Jika seorang anggota dinyatakan hilang, sang pimpinan mempunyai hak untuk menentukan penggantinya. Bisa dikatakan bahwa semua anggota Ryodan adalah sumber daya yang dapat tergantikan, bahkan sang pemimpin sendiri. Walaupun perintah pimpinan adalah prioritas nomor satu, nyawanya adalah prioritas terakhir. Jika pimpinan harus mati, maka Ryodan harus hidup (dengan mencari ketua baru). Tapi hingga kini hal itu tidak pernah terjadi. Sejak awal Ryodan didirikan, pemimpinnya masih tetap sama. Pertikaian diantara anggota kerap kali terjadi dan selalu diselesaikan dengan pelemparan koin (salah satu sisinya adalah laba-laba dan sisi lainnya adalah jaring). Meskipun mereka bertarung dan membunuh dengan bengis, hubungan mereka sudah seperti keluarga.

Seperti asalnya, data tentang para anggota Ryodan juga sama misteriusnya (selain juga karena minimnya data yang diberikan sang mangaka tentunya). Diantara anggota Ryodan sendiri, hanya sedikit orang yang mengetahui kemampuan anggota lainnya. Dalam dunia kegelapan semacam ini, bocornya informasi tentang kemampuan nen seseorang bisa diartikan hidup atau mati.

Karena keberadaan mereka yang dibenci dan tidak diinginkan (juga berbahaya), hadiah bagi yang bisa menangkapnya pun sangat tinggi. Tapi hunter profesional sekalipun ternyata tidak bisa menandingi mereka.


+ Members +

Kuroro | Hysoka | Ubogin | Phinx | Pakunoda | Nobunaga
Shizuku | Shalnark | Franklin | Feitang | Machi | Kurotopi | Bonerenolf




0 Comments Stored:

Post a Comment

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!