Monday, February 21, 2011

Profil Ging

Monday, February 21, 2011
Nama: Ging Freecss
Tempat Lahir : Kujiratou

Ging adalah ayah Gon. Dia tinggal di Kujiratou bersama nenek dan sepupunya, Mitoo. Karena di pulau itu anak kecil bisa dikatakan tidak ada, maka teman bermain Ging hanyalah Mitoo.

Kemampuan Ging sebagain seorng hunter genius sudah terlihat sejak kecil. Mitoo yang seringkali menghilang dan bersembunyi di tempat yang seharusnya sangat aman dan tidak mungkin diketahui selalu ditemukan Ging.

Panggilan untuk menajadi seorang hunter akhirnya membuat Ging memutuskan untuk meninggalkan Kujiratou. Pada usia 12 tahun, ia berhasil menjadi seorang hunter. Sebagai informasi saja, pada saat itu hanya satu orang yang berhasil lulus, Ging seorang.

Setelah menjadi seorang hunter, Ging dikenal sebagai sorang hunter yang hebat. Ia sangat ahli dalam menemukan barang-barang yang unik dan langka. Kemampua Ging sendiri sudah sangat tinggi, sehingga ia dapat disetarakan dengan hunter terbaik yang pernah ada.

Sepuluh tahun kemudian Ging memutuskan untuk kembali ke Kujiratou. Disana ia membawa seorang bayi bernama Gon. Dia menitipkan Gon pada Mitoo dan kembal berkelana. Istri dari Ging, ataupun ibu Gon, tidak pernah ia ungkapkan pada siapapun.

Ging tahu bahwa suatu hari Gon akan mengikuti jejaknya. Karena itu ia menyiapkan sebuah game yan bernama Greed Island. Dia pernah membawa Gon memasuki game tersebut ketika Gon masih bayi. Buktinya adalah dalam buku yang Gon pegang (buku di dunia Greed Island selain untuk menyimpan kartu, bisa juga menginformasikan siapa saja yang pernah kita temui, waktu bertemunya, dan urutan bertemunya), tertulis nama orang yang pertama kali bertemu dengannya adalah Nigg. Jika kata dalam nama Ging diacak, maka akan membentuk nama Nigg bukan? Tapi tujuan yang sebenarnya tentang alasan ia membuat Greed Islad tidak pernah diungkapkan. Setelah itu ia kembali berkelana, dan berharap suatu hari nanti Gon dapat menemukannya.

Di luar dugaan, Ging adalah orang yang pemalu apabila harus bertemu dengan orang banyak. Karena itu ia memutuskan bahwa ia hanya akan menemui Gon jika Gon datang seorang diri.



3 Comments Stored:

  1. Waduw...suka ya sama figur Jepang?
    Kalo gue kebetulan kurang suka, gak terlalu mengikuti perkembangan anime :D

    ReplyDelete
  2. mantap mas sangat membantu profilnya !

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!