Sabtu, 17 September 2011

[L]ain Terinspirasi Ngeblog Dari @sherinamunaf

Sabtu, September 17, 2011

Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi.
Lah emang doski blogger?
Ada ceritanya, Jadi gini...

Sekitar taun 2009 waktu [L]ain Disconnected lagi lucu-lucunya baru berojol, gua semangat banget ngeblog. Maklum pertama kali punya yang beginian berasa keren sendiri. Tapi otak gua belum nyampe buat bikin tulisan yang bermutu. Walhasil kebanyakan postingan di taun 2009 adalah abal dan cacad. Kayanya sampe sekarang masih gitu.


Dilgundalgandil~
Singkat cerita, nggak tau gimana juntrungannya tiba-tiba gua tau Sherina punya blog. Maklum stalker. Gua baca satu-satu postingannya dari pertama sampe terbaru dengan mata berbinar dan perasaan menggebu didada.


Man! Tulisan dia luar biasa menakjubkan sekaleee. Simple, apa adanya, jujur, yang terpenting nggak maksa buat jadi lucu biar yang baca bisa guling-guling di lantai buat LOL. Gua makan semua postingannya dari terlama sampe terbaru, ga peduli doi kebanyakan nulis pake bahasa linggis yang naudubilah lumayan panjang dan bikin pala gua jumpalitan. Tulisannya menarik sih, gua udah kaya dihipnotis si Kuya aja gitu gan, baca dari awal sampe beres tanpa protes.


Tau nggak salah satu ciri khas blog gua apa? Judul postingan kebanyakan pake [L]ain is kan? Tau nggak dapet dari mana? Sebenernya dapet dari Sherina. Judul blog doi is FUTAGOZA says, dan dia selalu ngasih judul buat postingannya ntuh pake awalan Futagoza. Misalnya Futagoza's sick obsession, Futagoza's De Ja Vu, Futagoza is getting married, Futagoza pengen update aja dan sekomplotannya. Dari situlah gua terinspirasi.


Jengejengejeng~
Tibalah saat paling menggetarkan dunia perhelatan dangdut sejagad raya.
SHERINA BERHENTI MENULIS PEMIRSAH!


Ya, sekarang Sherina nggak nulis lagi, blognya pun ditutup. Hati gua langsung berasa kaya ditonjok komplotan preman cabang pasar Senen. Sakit banget :'(


Sibuk kali ya doi. Klo diterusin mungkin dia bisa sejajar sama para blogger tenar yang kebanyakan udah punya buku sendiri, you know who. Jujur diantara para blogger tenar tersebut nggak ada satupun yang berhasil membetot perhatian gua melalui tulisannya. Well ada sih, tapi nggak sampe segitunya gua cinta tulisan mereka.

Bahkan gua bikin twitter pun gara-gara Sherina nulis di blognya dalam postingan yang berjudul Futagoza's Geregetan kaya gini:

"Apa kabar semua? :D
Lama ga update blog, karena memang ga tau mau nulis apa. Yang pasti sih, sekarang gw lagi aktif ngetwitter. Follow gw aja di: http://www.twitter.com/sherinamunaf"


*langsung rusuh bikin twitter*

FUTAGOZA says
http://geminipride.blogspot.com


First post: My very first post!, Februari 2008
Last post: formspring.me, Januari 2010


*ga bisa dibuka*



53 Comments Stored:

  1. ah dulu aku juga pernah baca tulisan dia. tapi gak semua. emang keren² tulisan dia. eh pas mau buka lagi gak bisa.. yaaah~~

    BalasHapus
  2. wah sayang yah nggak bisa dibuka, padahal kalo bisa dibuka juga gue nggak bakalan buka tuh blog, :D , # komen kenalan. Jinkinjeng

    BalasHapus
  3. Waah... Ayas baru tew neh kalo Sherina punya Blog!!
    Tapi sayangnya udah ditutup yach,,,
    Mungkin emang kesibukannya jd ARTIS Blognya udah gak keurus lg..
    Hemm,,, Penasaran siy mo liat2!!
    ^_^

    BalasHapus
  4. idolannya syahrono ya. eh sherina ya. emm ternyata dia juga sempet ngeblog ya, kalau artis yg saya tau sih si nikita willy juga punya blog tapi sayangnya udah di tutup mungkin karna dia sibuk syuting "Putri yang tertukar" yg nggak tau sampai kemana filemnya itu baklan abis mungkin samapi akhiran tu filem masih tayang

    BalasHapus
  5. GILA !! sherina munaf gituu....
    Alhamdulillah yah~ gw juga penggemarnya :D

    Apa lagi lagu2nya...
    buset suaranya khas banget :D

    BalasHapus
  6. yah aku baru tau sekarang sherina punya blog
    jadi penasaran mau liat sayang udah ditutup blognya :(

    BalasHapus
  7. hhhm baru tau kalo Sherina pernah punya blog. penasaran yang tak kesampean :)

    BalasHapus
  8. baru tau kalo sherina (dulu) ngeblog jugak. tapi emang dari twit2nya uda ketahuan kalo dia jago nulis...

    BalasHapus
  9. kesengsem ma Sherinanya apa tulisannya tuh.. kalau saya orangnya, soalnya saya tak pernah tahu blognya hehehe

    OOT : sudah saya kuntit balik blognya

    BalasHapus
  10. Wah sayang ya .. Padahal baru ingin tau tulisannya Sherina...
    Aku baru tau loh Sherina jg blogger.. Aku kirain cuma di twitter.. :-D

    Smoga [L]ain dpt idola lain yg spt Sherina..
    Akankah ada.. (?) :-D

    BalasHapus
  11. sabar yah nak...
    tenang... kalo kangen sherina munaf, bisa ke blog saya, ngeliatin potow saya aja.
    salam,
    sherina munaf(ik)

    BalasHapus
  12. waduh malah saya baru tau nih kalo sherina juga nulis blog ternyata. :D

    BalasHapus
  13. ohh, pengagum sherina kah,,ampe terinsfirasi gt

    BalasHapus
  14. iy ak juga sempet ngikutin blognya beliau, sekarang udah ditutup ya :O baru tau

    BalasHapus
  15. OOT : kyaaa ... suka deh sama headernya :D diambil dari halaman depan one piece chapter 634 ya, kereeen :D

    BalasHapus
  16. sherina dulu prnah jadian sama raditya dika. coba cek di blognya radityadika.com. kalo ga salah, gw pernah baca di blognya dika tentang saat2 ia jadian dengan sherina.

    tapi sekarang putus. mungkin itulah alasan dia berhenti ngeblog. mungkin juga dia bikin blog karna pengaruh dika.

    BalasHapus
  17. @Jin
    -___-

    @Regas
    Syahrini ->> Sherina = JAUH
    -____-

    @armae
    Yap benar (:

    @Lyliana
    Ada! Dakota Fanning >w<
    Tapi dia nggak ngeblog, twitteran juga nggak TTATT

    @Annesya
    Wah anda munaf(ik) toh? Bwehehe

    @Fiction's World
    Wehhh Nakama juga nih? :D

    @Nuel
    Yak bener. Gua juga pertama tau mereka jadian lewat blognya Sherina. Malah disana ada foto mereka lagi gokil-gokilan pake kostum-entah-apa (semacem kostum beruang).

    BalasHapus
  18. oh jadi itu toh awalnya kamu ngeblog.hehhee

    BalasHapus
  19. kuakui dia memang cantik
    sempat ngefans dulu
    tapi sekarang ga lagi :P

    BalasHapus
  20. Cieee pengagum Sherina..
    Mpe fotonya mirip gitu.. hehe

    BalasHapus
  21. Yaahh...baru pengen liat blognya sherin, ternyata udah di tutup yak.. -_- tetep semangat bro :)

    BalasHapus
  22. ahaaa sherina dulu punya blog yahhh

    &aduh ketinggalan berita :D

    BalasHapus
  23. baru tau saya kalo sherina punya blog,hehe

    berharap kalo prisa juga punya blog dah,hahah :D

    BalasHapus
  24. @John
    Loh kok stop? (:

    @Hanster
    Hah poto yang mana?

    @Belo
    SHERmangat!

    BalasHapus
  25. jadi inget pertama kenal rain.. kan mas bikin status about sherina gitu rain nya complen boo'' >.<

    sbenr nya sherina idola mas loh ._.''

    lanjutkan blog nyaya rain kyk lagu 8ball ^_^

    BalasHapus
  26. Ahaha.. siptuh kata2 'you know who' nya "D

    BalasHapus
  27. hehehe....jadi terinspirasi oleh seorang sherina toh untuk nulis..trus sekarang punya idola baru gak ????

    BalasHapus
  28. wah, keren jg ya judul blognya dia, Futagoza.
    jadi lain is tuh terinspirasi dari dia ya. mantap dah.

    BalasHapus
  29. Tulisan di blog ini juga bagus kok. Enak dibacanya..

    BalasHapus
  30. sherina lagi sibuk jadi cuti ngeblog, sekarang jadi penggemar saya saja.

    BalasHapus
  31. belon pernah baca bognya sherina, hanya seneng aja denger dia nyanyi. Mungkin bog ini bisa mewakili apa yang ingin melihat blognya sherina...

    BalasHapus
  32. Aku juga suka isi blognya. :D
    Tapi sayangnya ditutup gara2 blog Radit yang dihack itu. :(

    BalasHapus
  33. Wah... Udah gag kebagian ye diriku???
    Sherina.,Tunggu aku...
    Hiks...

    Good luck ye gan!

    BalasHapus
  34. poto paling atas kirain itu lo.. jangan2 gaya rambut juga karena dia?

    gue juga sempet tau blognya tapi ga begitu interes.. maklum beda genre..hahaha

    sayang ya ga nulis lagi. serius karena sibuk?

    BalasHapus
  35. mulai ng'blag taun 2009 toh ?
    sama donk..
    hhe.

    sayang blag yang udh 3 taun gw urus, gw rawat, gw tete'in.. hilang beberapa bulan lalu. :'(

    akhirnya...... gw putuskan untuk tetap eksis dengan blag (gratisan) gw yang baru!
    hahahahaaaaa... hahahahaa...

    gugel tenyom akh!

    BalasHapus
  36. wah, aku nggak pernah ngikutin blognya Sherina nih, hehehe :P

    Tapi memang koq, sulitnya bisa blogging dengan lama (dan reguler) itu harus adanya passion yang kontinu. Kadang memang disini sulitnya :P

    BalasHapus
  37. wow blogx sherina ada ea follow ahkwow blogx sherina ada ea follow ahk

    BalasHapus
  38. Ah, blognya itu bukan nggak ada, tapi cuma buat yang di-invite sama admin blog tsb kok. Kamu kirim message aja ke e-mailnya, bilang kalo kamu fans blognya banget dan pengen ikutan baca blognya. Sukur-sukur dikasih.
    Atau ya paling gampang kamu kasih link ke postingan ini aja. Siapa tau dia terharu dan kasih kamu akses ke blognya ;>
    Salam kenal ya [L]ain. Nice blog, love it ^_^

    BalasHapus
  39. @Tukang Colong
    Potonya yang mana sih Kro?
    :'(

    @Della
    Nggak tau emailnya TTATT

    BalasHapus
  40. Di-tweet aja kali bisa :D
    *nggak maenan Twitter sih jadi nggak terlalu ngerti*

    BalasHapus
  41. wah..sherina yang nyanyiin lagu "salah alamat" ya..hmm
    salam kenal :D

    BalasHapus
  42. @Della
    Udah kali dari jaman kapan. Ga direspon -,,,,-

    @adie
    #apaandeh
    Salam kenal (:

    BalasHapus
  43. sayang banget ya doi ga nulis lagi, gue ngepens sama doi gara2 mirip sama cinta pertama gue.haha

    BalasHapus
  44. lah..saya baru tau sekarang... hiks... menyedihkan..mana udah di tutup pula

    BalasHapus
  45. gue belon sempet liat blognya padahal *mupeng

    BalasHapus
  46. Wah, baru teu Sherina punya blog..
    Blognya [L]ain asyek punya, ni >.<

    BalasHapus
  47. jiah udah ditutup yah warungnya...
    gpp jg lah lewat twitter udah lumayan banget kalo mau ngikutin updatean pribadi dia... ane suka dia sejak masih kecil, apalagi sekarang... she's really hot! ;D

    BalasHapus
  48. dari dulu sampe sekarang emang sherina cantik dah ah.

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer