Friday, December 7, 2012

Paramore Segera Merilis Album Keempat Di Tahun 2013

Friday, December 07, 2012
Ada kabar baik binti menggembirakan banget nget buat Parawhore sejagad raya. Lewat twitternya @paramore, band kece ini ngumumin klo album baru mereka alias album keempat bakal segera bertelor di tanggal 9 April 2013!!!! Berita itu juga diperjelas lewat web resmi mereka.

Gua kinda penasaran juga sama album yang dikasih ngaran "PARAMORE" alias self-titled ini. Soalnya inilah album perdana Paramore yang direkam tanpa Farro bersodara. Sebelumnya ketiga personil yang bertahan, si teteh Hayley, babang Taylor sama om Jeremy udah ngebuktiin mereka tetep mampu bikin lagu yang mampu menggoncangkan penikmatnya lewat single Monster. Mantep mamen, tanpa Zack atopun Josh, single Monster tetep berasa Paramore banget.


Siapin duit kalian dari sekarang. Klo asli suka Paramore ya beli CD original. Jangan donlod doang kecuali klo mepet. Apalagi cuman beli MP3 bajakan. Hadeh ga musim.



12 Comments Stored:

  1. bener2 excited sm album paramore yg ke 4 ini!!..>A<

    9 april... berasa lama bangeet deh.. gak sabaaar XA XD XD

    ReplyDelete
  2. eh beneran, berarti musti siap siap buat berburu nih

    ReplyDelete
  3. cukup didengarkan via radio.. :)
    dan tidak perlu bajakan..

    ReplyDelete
  4. Masih tergila-gila sama "Ignorance" dan "Decode".

    Belum ada lagu mereka yg lain yg bisa ngalahinnn dua ituu...
    hehehe

    P.S.
    Atau belum denger yg bisa ngalahin?


    Mungkin.

    How can I decide what's right?

    ReplyDelete
  5. tahunya Paramore, cuma karena yang ngisi soundtrack di twilight saga....

    ReplyDelete
  6. saya juga taunya decode doang.
    ignorance, denger yg accoustic gak nyantol juga.
    saya seleranya emang pasaran kok.

    ReplyDelete
  7. salam kenal juga, ya terima kasih buat share-nya ya

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!