Saturday, March 26, 2011

Klo Char Eyeshield 21 Beneran Ada, Inilah Mereka

Saturday, March 26, 2011
Jangan males duluan sebelum nonton.
Karena video yang ini beneran sangat awesome
Honest.



  1. Diawal kita disuguhkan dengan kekuatan tangan dari Trident Tackle-nya Shin yang mampu menembus dinding baja, eh triplek itu. Kekuatan yang awesome.

  2. Next. Dua bola yang dilepar bersamaan terbelah menjadi dua jalur di udara. Lemparan ajaib kaya gini emang cuma bisa dilakukan sama si setan Hiruma yang banyak akal.

  3. Catcher nih. Pantesnya dia jadi Tetsuma. Bola terakhir itu lho, cepet banget. Dia dengan entengnya nangkep itu bola. Udah kaya Tetsuma si manusia lokomotif itu klo lagi catch tembakan super cepat dari Kid.

  4. Quarterback latihan pass. Hm....siapa ya orang ini? Kayanya satu-satunya player bishoujo Karin Koizumi pas deh. Kemampuan lemparan yang super akurat dan mudah ditangkap itu membuat dia jadi 1st String di Teikoku Gakuen Alexanders. Anggep aja ini versi cowonya ._.

  5. Catcher lagi nih. Kayanya yang ini cocok jadi Monta, rada pecicilan gitu sih orangnya. Besides, dia juga catch bola yang datang dari belakang tanpa melihat. Jurus Monta, Devil Backfire cocok nih sama itu orang. *demi apa Monta badannya bisa jadi gede gitu!*

  6. Kicker mantep kaya gini siapa lagi klo bukan Musashi. Meski aslinya kick Musashi rada nggak beraturan, toh ujungnya kick itu selalu tampak awesome dan tepat sasaran. Noh menara lonceng nun jauh disana bisa kena bola dengan pasnya. Sesuai sama julukannya The 60-yard Magnum.

  7. Gaya orang ini ngingetin pose mau lompat ke kolam renang. Kaya Mizumachi yang suka bugil sembarangan itu, yang emang Neptunus-nya Kyoshin Poseidon *eh?*



20 Comments Stored:

  1. ngga ngerti sebenernya saya sama char-charan ini..he..he..

    ReplyDelete
  2. Eyeshield 21 itu komik yg baseball itu yah :)
    ga sempat baca.. saya taunya bleach :D

    ReplyDelete
  3. bukannya nggak mau ngebukanya.. tapi lemotnya itu minta ampun deh. hehehe.. mohon dimaklumi komputer jadul trus koneksi standar.. jadi gak bisa liat semuanya. :(

    ReplyDelete
  4. maaf, ngga terlalu suka ama Eyeshield 21, maklum bukan fans american football. tapi hebat bener ya, itu lagi latihan atau apa? keliatannya kayak major league :D

    ReplyDelete
  5. Hehehe beruntung char eyeshield nggak ada :p

    ReplyDelete
  6. ah, eyeshield.
    saya cuman ngikutin serial cantik, hehe.

    ReplyDelete
  7. waduh .. eyedshield 21 ya .. ?
    pernah sih nonton episode 1 doang .. abis itu gak pernah ..
    hehehe ..

    maaf kan saya ..
    tapi video nya keren kok (padahal masih loading)

    T_T

    ReplyDelete
  8. wew, keren banget. tapi yang pertama kayak trik komputer gitu ya, kalo yang lainnya sih masih masuk akal. loe suka nontton one piece ga?

    ReplyDelete
  9. peanasaran sama videonya tapi ini loading ga jalan2 ... gimana ya.. jadi ga ngerti char eyeshild21,, apaan ya. duch sorry brother agak oon nich gw.. tapi yang penting semangat berkunjung hehehe:)

    ReplyDelete
  10. eh thu lempar2 mulu kalo kena kepalanya?????

    ReplyDelete
  11. ga ngerti sma comment2 yg diatas...iq gw jongkok kali ya..wkwkwkwkw

    btw videonya keren..gw ngikutin eyeshield blm tamat..tp bgs bngt ceritanya...maniac eyeshield y ternyata..sampe cari video kek gini...^^ great job, dude..^^

    ReplyDelete
  12. cacad kali y ..
    komentar dipostingan sendiri

    ReplyDelete
  13. Wah gila..
    keren abis..
    "Monta"-nya keren sumpah

    ReplyDelete
  14. Heeeee suka amefuto juga nih? :D Apa cuma suka eyeshield 21 aja? :D
    Jujur aja, saya ama adik saya mulai tertarik ama amefuto dan flag football karena baca eyeshield. :)

    Jujur, tim favorit saya di Eyeshield 21 Ojo White Knights. :D Penyebabnya, saya suka dengan tim yang pertahannya kuat. :D

    Saya sampe nulis posting-an tentang Amefuto di blog saya di sini, sini, sini, dan sini. :D

    Ini video udah sejak dulu saya tonton. Ternyata ini video nggak asli, rekayasa, untuk tujuan event "Fantasy Football". Coba klik link ini, itu situs resmi NFL Fantasy Football. Untuk penjelasannya, lihat di sini. :)

    ReplyDelete
  15. @Asop
    Suka eyeshield aja, amefuto beneran mah nyeremin =3=
    Wogh gua mah tetep Deimon. Kegigihan nothing to be something nya itu lho yang patut ditiru biar ga gampang nyerah. WAH masa iya ini rekayasa? Kaya asli gitu =,=

    ReplyDelete
  16. He'eh, amefuto beneran sih emang ngeri, ngeliat video aslinya, fisik pemain harus kuat banget. :D

    Iye, itu gak asli. Saya ama temen saya juga sepakat, bahwa gak mungkin itu bisa beneran kayak gitu. Yang nendang ke lonceng itu, (hampir) mustahil. :D
    Kecuali satu yang kami sepakat kemungkinan asli beneran. Yang orang lompat melewati pintu mobil itu. Itu rasanya bisa beneran. ^__^

    Eh eh, soal kick tepat sasaran, saya lebih setuju Kotaro deh. Musashi cuma power doang, dia pernah gagal masukin TFP (try for point) kick. Kotaro, keakuratannya 100%, meski power kalah dari Musashi. :)

    ReplyDelete
  17. @Asop
    Wah masa sih. Masih belum percaya ini boongan. Boongannya gimana maksudnya? Pake trik komputer? Klo yang loncat setuju, pasti asli itu mah ~(-_-~)
    Hm, boleh-boleh. Kotaro memang selalu tepat sasaran. Tapi tetep aja kicker terbaik is Musashi. Yaudadeh kicker tepat sasaran Tsubasa aja biar aman #eh

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top