Senin, 14 Februari 2011

Profil Gon Freecss

Senin, Februari 14, 2011
Nama: Gon Freecss
Lahir : 5 Mei
Tempat Lahir : Kujiratou (Pulau Ikan Paus)
Umur : 12
Nomor Ujian Hunter : 405
Nen : Kyouka (Penguatan / Reinforcement)
Seiyuu : Takeuchi Junko

Penampilan : Gon adalah anak gunung dengan model rambut spike. Biasanya memakai sepatu boot dengan celana pendek dan jaker berwarna hijau.

Kepribadian : Gon adalah anak yang menpunyai indra pengelihatan, penciuman, pendengaran, dan reflek yang luar biasa. Dia anak yang bersahabat dengan binatang. Binatan buas sekalipun patuh pada perintahnya. Selalu riang dan mempunyai semangat yang tinggi dan dapat dengan mudah berteman dengan orang lain. Ditambah, Gon tipe orang yang mudah mempelajari sesuatu. Bisa dikatakan bahwa Gon adalah batu berlian.
Bakat yang dimiliki Gon sangat luar biasa, tapi ia memerlukan orang yang tepat untuk memolesnya sehingga bakat dasar itu dapat semakin berkembang. Pada saat pertarungan, Gon dapat berkembang dengan sangat cepat (dibandingkan pada saat latihan). Di sisi lain, Gon adalah anak yang polos dan sangat baik. Tapi jika ia sudah memutuskan sesuatu, tak ada yang dapat menghentikannya. Menjunjung tinggi persahabatan, tak jarang mengorbankan dirinya sendiri demi orang lain.
Gon menganggap Killua sebagai sahabat terbaiknya. Ia mempercayai Killua lebih dari apapun. Ketika mengatahui penyebab sebenarnya dari ketidaklulusan Killua, Gon yang marah menyerang Yellmi. Ketika Yellmi bertanya kenapa Gon sampai begitu ngototnya, dia menjawab, "Untuk menjadi keluarga tidak dibutuhkan persyaratan. Maka untuk dapat menjadi teman pun tidak dibutuhkan persyaratan, bukan?!". Dibantu oleh Curarpikt dan Leorio, Gon menyusul sahabatnya itu dan berniat merebutnya dari tangan keluarganya sendiri yang dianggap sudah tidak berperikemanusiaan pada Killua.


Tujuan : Maksud sebenarnya mengikuti ujian hunter adalah untuk mencari ayahnya - salah satu hunter terhebat didunia.

Senjata : Pancingan yang dipakai untuk menangkap ikan terbesar di Kujiratou adalah satu-satunya senjata miliknya. Dia dapat menggunakannya dengan cekatan. Aslinya milik Ging, ayahnya.

Nen : Bertipe Kyouka (Penguatan / Reinforcement). Kekuatan nen Gon, seperti yang terlihat dalam OVA Greed Island, singkatnya adalah kekuatan fisik (pukulan) yang luar biasa dengan terlebih dulu membangun aura disekitarnya. Jurus andalannya mengacu pada salah satu gaya bertanding yang paling di akuasai, yaitu Jan Ken Pon. Serangan baru (guu) mengandalkan kekuatan pukulan (dengan mengerahkan kekuatan penguatan yang ia miliki). Serangan kertas (paa) mengandalkan kakuatan proteksi tenaga dalam (kelas Houshutsu / Emisi / Emission). Dan gunting (chi) mengandalkan kekuatan untuk memotong (kekuatan Henka / Transformasi / Transformation).



1 Comment Stored:

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer