Monday, February 14, 2011

Profil Gon Freecss

Monday, February 14, 2011
Nama: Gon Freecss
Lahir : 5 Mei
Tempat Lahir : Kujiratou (Pulau Ikan Paus)
Umur : 12
Nomor Ujian Hunter : 405
Nen : Kyouka (Penguatan / Reinforcement)
Seiyuu : Takeuchi Junko

Penampilan : Gon adalah anak gunung dengan model rambut spike. Biasanya memakai sepatu boot dengan celana pendek dan jaker berwarna hijau.

Kepribadian : Gon adalah anak yang menpunyai indra pengelihatan, penciuman, pendengaran, dan reflek yang luar biasa. Dia anak yang bersahabat dengan binatang. Binatan buas sekalipun patuh pada perintahnya. Selalu riang dan mempunyai semangat yang tinggi dan dapat dengan mudah berteman dengan orang lain. Ditambah, Gon tipe orang yang mudah mempelajari sesuatu. Bisa dikatakan bahwa Gon adalah batu berlian.
Bakat yang dimiliki Gon sangat luar biasa, tapi ia memerlukan orang yang tepat untuk memolesnya sehingga bakat dasar itu dapat semakin berkembang. Pada saat pertarungan, Gon dapat berkembang dengan sangat cepat (dibandingkan pada saat latihan). Di sisi lain, Gon adalah anak yang polos dan sangat baik. Tapi jika ia sudah memutuskan sesuatu, tak ada yang dapat menghentikannya. Menjunjung tinggi persahabatan, tak jarang mengorbankan dirinya sendiri demi orang lain.
Gon menganggap Killua sebagai sahabat terbaiknya. Ia mempercayai Killua lebih dari apapun. Ketika mengatahui penyebab sebenarnya dari ketidaklulusan Killua, Gon yang marah menyerang Yellmi. Ketika Yellmi bertanya kenapa Gon sampai begitu ngototnya, dia menjawab, "Untuk menjadi keluarga tidak dibutuhkan persyaratan. Maka untuk dapat menjadi teman pun tidak dibutuhkan persyaratan, bukan?!". Dibantu oleh Curarpikt dan Leorio, Gon menyusul sahabatnya itu dan berniat merebutnya dari tangan keluarganya sendiri yang dianggap sudah tidak berperikemanusiaan pada Killua.


Tujuan : Maksud sebenarnya mengikuti ujian hunter adalah untuk mencari ayahnya - salah satu hunter terhebat didunia.

Senjata : Pancingan yang dipakai untuk menangkap ikan terbesar di Kujiratou adalah satu-satunya senjata miliknya. Dia dapat menggunakannya dengan cekatan. Aslinya milik Ging, ayahnya.

Nen : Bertipe Kyouka (Penguatan / Reinforcement). Kekuatan nen Gon, seperti yang terlihat dalam OVA Greed Island, singkatnya adalah kekuatan fisik (pukulan) yang luar biasa dengan terlebih dulu membangun aura disekitarnya. Jurus andalannya mengacu pada salah satu gaya bertanding yang paling di akuasai, yaitu Jan Ken Pon. Serangan baru (guu) mengandalkan kekuatan pukulan (dengan mengerahkan kekuatan penguatan yang ia miliki). Serangan kertas (paa) mengandalkan kakuatan proteksi tenaga dalam (kelas Houshutsu / Emisi / Emission). Dan gunting (chi) mengandalkan kekuatan untuk memotong (kekuatan Henka / Transformasi / Transformation).



1 Comment Stored:

  1. :yoiyoi: L keren dah BLOG L memang sexy :kya:

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!