Monday, February 23, 2009

How to make a spoiler button (versi 2)

Monday, February 23, 2009
Yay!
Finally, sampai pada another stupid tutorial from Rain :D
Btw sori buat shino, tutor na telat. Pas tutor spoil pertama itu beres dibikin n diposting, tau na kamu udah pasang begituan di blog kamu =,=
Ja-jadi buat apa aku bikin tutor *nangis guling-guling*

Masih melanjutkan postingan sebelum na, kita bikin spoiler button lagi.
Lagi? Nggak kok, nggak akan sama tapi na..
Klo spoil yang kemarin itu kan pas di klik button na langsung ilang, tapi yang ini nggak.
Binun? Saiaa juga =,=
Langsung praktek aja --'

Kode na...



And it's time for, HENSHIN!!!
Beginilah hasil na.




Ba-bagaimana?
Lebih advance dari spoil yang dulu, kan? *sparklin*

Sama, klo nggak mau pake border, ganti aja style border na jadi 0px.




Heran, kok bisa ya aku serajin ini sampai bikin tutor x(
Yadda..yadda..
Dan di dunia ini nggak ada yang gratis.
Kasih komen klo udah baca --'





2 Comments Stored:

  1. disuru komen, tpi gatau mw komen apa..

    tutorny cukup berguna kok... x)

    tukeran link nyok!

    ReplyDelete
  2. wah mn nech ttor selanjutnya
    q tunggu lho

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer