Wednesday, November 23, 2011

[L]ain Dan Proses Metamorfosisnya

Wednesday, November 23, 2011 55 Comments Stored
Beberapa komeng yang masuk di postingan [L]ain di Masa SMP : NERD bikin gua tertantang buat ngasih liat poto di jaman nista tersebut.




Nggak gampang. Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.

Sekalian, semua poto beda jaman gua posting. Biar keliatan metamorfosisnya.

Jaman TK - SD


Lebih banyak DISINI


Jaman SMP


Kiri: pertama masuk SMP. Kanan: lulus SMP. Maklum yee, di jaman ini gua phobia kamera, gatau kameranya yang nggak suka sama gua. Sekalipun nggak pernah dipoto selain buat rapot sama ijasah. Jadi adanya cuma ini.


Jaman SMA



Sekarang



Para Nerdie, ga usah minder ngadepin manusia berkilau. Poles & permak dandanan dikit, pada akhirnya kalian bisa dengan songong bilang ke mereka, "Who's cool now, huh?"



ALL HAIL NERD!!!!

Tuesday, November 22, 2011

Rumah Dijual – Pendopo.com, Pasang Iklan Properti Gratis Selamanya

Tuesday, November 22, 2011 21 Comments Stored
Susah nyari info rumah dijual? Mulai sekarang kayanya kamu ga perlu lagi ngerasa sulit dalam hal ini. Kenapa? Karena sekarang ada website yang ngebantu kamu buat nyari info rumah dijual yang sesuai sama kebutuhan. Masa sih? Website apa itu? Namanya Pendopo.com

Di sini kamu bisa nyari info rumah dijual dengan cara yang mudah dan cepat, karena website ini punya suatu mesin pencari yang canggih yang bisa bantu kamu nyari rumah dijual sesuai sama lokasi dan anggaran yang kamu mau hanya dalam hitungan detik aja. Praktis kan? Info rumah dijual serta properti dijual / disewa lainnya pun nggak cuma buat wilayah Jakarta dan sekitarnya aja, tapi juga diberbagai daerah yang ada di Indonesia.


Website ini pastinya juga akan sangat menarik buat kamu yang pengen ngejual produk properti, misalnya rumah, ruko, apartemen, tanah dan lainnya. Kamu seorang agen properti atau marketing perusahaan developer? Kamu pasti bakal senang banget sama website ini, karena di sini kamu bisa pasang iklan rumah dijual secara gratis selamanya. Hanya dengan menjadi member di website ini (yang notabene juga gratis), kamu berhak buat mengiklankan rumah dijual atau produk properti lainnya kapan aja dan dimana aja.


Selain menyediakan kedua kelebihan tersebut, website Pendopo ini juga nyediain info-info lain seputar dunia properti yang pastinya juga bakal berguna banget buat kebutuhan properti kamu. Mulai dari artikel-artikel seputar properti dalam berbagai aspek serta info-info lain, kaya info KPR, arsitek, interior, konstruksi, notaris/PPAT, asuransi, bahan bangunan, furniture dan kolam renang. Pokoknya lengkap!


Website ini bener-bener ngejawab semua kebutuhan kamu dalam dunia properti. Cari info rumah dijual, pasang iklan properti gratis, info-info properti yang bermanfaat semua bisa kamu dapet di sini. Buat info lebih lanjut, yok kunjungi website ini di Pendopo.com


Sumber gambar:
http://www.1999.co.jp/eng/10068867

Monday, November 21, 2011

[L]ain And ITS Inspiring Style

Monday, November 21, 2011 42 Comments Stored
Yang setia nongkrong di blog ini pasti tau klo gua terinfluence banget sama Hayley Williams soal mode. Tapi selain dia ada 1 lagi manusia yang gua puja puji karena style nya bikin ngiler & gua jadiin kiblat fashion. She's Kristen Stewart. Yok kita senggol dua-duanya.

1. Hayley Williams

Punya panggilan Spongebob karena dua gigi depannya yang mirip si busa kuning. The red-haired, vokalis Paramore. Udah jelas yang paling mencolok dari dia is rambut merahnya. Aslinya dia pirang lho, kaya di video klip Brick By Boring Brick. Contoh orang yang demen ngewarnain rambut tapi nggak berkesan alay.


Kenapa suka?
Meski warna rambutnya gonta-ganti disitu-situ aja (maksudnya merah ato orange melulu) tapi setiap ganti pasti ada something yang beda. Dicampurin kek merahnya sama orange, ato orange nya dikasih highlight kuning dikit, malah pernah warna purple. Model rambutnya juga ganti-ganti, tapi nggak terlalu sering sih. Malah sekarang dibotakin sebelah. Bikin jantung gua ancur. Paling kesengsem sama video klip That's What You Get. Makjan....cantiknya rrruarrr biasa.


Gara-gara doski nih, kemaren gua sempet ngidam pengen punya Rambut Merah meski jadinya abal banget. Terus belakangan ini gua nggak bisa lepas dari KUPLUK gara-gara liat doski pake ginian mulu. Plus gua selalu pengen hunting hoodie yang dia pake tapi nggak pernah nemu.






2. Kristen Stewart

Gua baru ngeh sama Kstew waktu doski maen bareng Dakota Fanning di film The Runaways. Gayanya asik, semau gua, semrawut, dan lebih cuek dari Hayley. Dari situ gua mulai kepincut. Apalagi Kstew doyan pake HOODIE kaya gua.


Kenapa suka?
Seamburadul apapun gayanya, liat dong mamen, segala yang dia pake jadi keliatan keren. Emang dasar manusia kece, pake apa aja pantes. Beda sama gua. Meski seleb, tapi Kstew paling nggak suka jadi terkenal. Lah mbak, kumaha eta teh? Gara-gara ini, nggak sedikit orang yang pengen nonjok dia. "Klo nggak mau tenar ya jangan jadi artis. Belagu banget." Menurut gua itu mah emang karena Kstew pengen punya privasi aja kali. Seleb yang nggak banyak tingkah, emosinya cenderung datar (salah satu pemicu celaan juga).


Pelototin men cara dia dandan. Cuek banget. Kerennya bikin merinding.



Klo Hayley, gua lebih cenderung pengen warna rambut sama aksesoris yang dia pake. Klo Kstew, gua pengen gayanya yang super kumaha aing & cara dandannya yang pake apa aja tetep keren. Dibilang pengen nyamain, sampe 1 abad pun gua nggak sanggup nyamain mereka. Biarlah gua cuma bisa cengo ngeliatin Hayley & Kstew yang mempesona. Ada bengkel permak wajah nggak ya?


Syukuri sadja apa yang ada!!! Say alhamdulillah :")
Cuma terinspirasi, tapi dasarnya tetep jadi diri sendiri dong. Just being myself.

Friday, November 18, 2011

[L]ain di Masa SMP : NERD

Friday, November 18, 2011 65 Comments Stored
WARNING: Narcis alert!

Seperti yang gua bilang DISINI, SMP adalah salah satu masa lalu suram yang pengen gua lupain. Tapi Mbak Fanny dengan kejam ngasih gua surat berantai yang nugasin buat nulis masa-masa mengenaskan tersebut.


Nggak ada hal luar biasa yang terjadi selama 3 taun di SMP. Semuanya flat, datar, dan tak meaning. Gua masuk kategori murid nggak populer dan terkucilkan dari pergaulan. Ke-pecicilan murid-murid populer nutupin eksistensi gua. Itulah sebabnya sampe sekarang gua benci manusia menyilaukan. Di jaman inilah aura NERD gua bener-bener terpancar dengan tampan. Nggak, waktu itu gua belum tampan. Masih culun.


Image gua waktu itu is Nerd, which is mean gua cupu, pendiem, introvert, misterius, nggak gaul, tapi nilai plusnya gua jenius. Serius. Ini perkataan orang songong yang keluar dari lubang dubur yang terdalam. Karena poin itu kali ya gua masih diliat sama guru & nggak sampe digencet. Padahal waktu itu kerjaan gua cuman maen PS dari pulang sekolah sampe mau tidur.


Nggak ada temen. Nerd sejati.


Setelah 3 taun yang terasa begitu suram, gua mulai menyadari klo ada inner dandy yang tersembunyi. Di dalam tongkrongan yang cupu terdapat jiwa yang keren. Pas masuk SMA, gua mulai nyoba merubah penampilan sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit. Dan tadaaaa~ lahirlah the new Rain, yang ganteng, keren, mempesona, tapi tetep nerd. Yelyah I'm kinda proud to be Nerd.


SMP...bener-bener nggak ada something cool yang bisa diceritain. Lain sama sekarang, I'm cool enough to face them today.


Kurang lebih transformasi gua kaya gini:


Eiwei gua trolled sendiri baca tulisan ini yang dipenuhi kenarsisan.
All hail nerd!!!!!!

Wednesday, November 16, 2011

[L]ain Unjuk Gigi

Wednesday, November 16, 2011 46 Comments Stored


Temen blogger baru gua, madam Carolina ato biasa dipanggil Olin lagi ngadain giveaway. Lumayan klo menang dapet kaos. Somehow dengan cara yang gaib gua bisa nyasar ke blognya dan nemu kuis ini.

Gua diminta milih poto di blognya yang paling disuka. Pilihan gua jatoh ke yang ini.

Rambutnya nggak proporsional, panjang sebelah. Gua ngiler. Iwakura Lain, char anime fave gua sepanjang masa rambutnya juga tinggi rendah. Noh yang dipinggir pake baju lekmong oren. Dan sekarang kakak kembar siam gua Hayley Williams botak sebelah. Kayanya hal-hal yang nggak proporsional lagi ngehits. Si Olin koplak juga.



Pengen potong rambut kaya Hayley tapi mental belum siap, takut norak. Ntar dikira ketua gangster komplotan preman alay. Punya inspiring style yang eksentrik emang sulit.









Next, diminta pegang sesuatu sambil bilang "Keju". Okey. Ade gua pengen numpang eksis. Akhirnya kita berdua unjuk gigi berjamaah (secara harfiah).


"Pegang sesuatunya mana?"
Itu gua lagi pegang kamera! Klo nggak dipegangin, gimana motonya coba?! Eniwei klo ada jigong yang nampak, kasih tau ya. Sama gua nggak keliatan soalnya.

Gua udah publish poto yang mencukur abis image keren gua. Awas klo kagak menang.

Monday, November 14, 2011

[L]ain is Menderita Karena Kerja Sambilan

Monday, November 14, 2011 49 Comments Stored

Jadi ceritanya gua dapet kerja sambilan nih. Baru 1 minggu disini tapi udah nggak betah. Oke lah ya, sallary nya emang minimum MAX, tapi bukan itu yang jadi masalah. Serius. Asli, kerjanya geje gajebo beud. Shit yeah emang enak sih cuman duduk, nggak banyak kerja, 95% melongo, internet ada, tapi yang bikin gua pengen ngebom ni tempat gawe soalnya....GA BOLEH ONLINE!!! Makjan, trus ngapain gua disini? Diem, melototin kompi sampe mata belo dihiasi mulut menganga yang meneteskan air liur, hah?!


Karena di komen ada yang nanya, gua jelasin....kerjanya jadi staff Admin.

Boleh sih sebenernya, tapi klo si big bos kagak ada. Nah si big bos nya 98% selalu ada. Secara nggak langsung nih tempat ngajarin gua buat jadi maling yang lihai nyuri-nyuri waktu buat online. Mana bosnya songong banget, katanya sih masih 26-an gitu umurnya. Masih ada sisa-sisa ababil yang nempel lah sama dia, jadi bawaannya pengen petantang-petenteng. Pengen gua lempar tai kuda tuh tampangnya yang random banget.


Andai duit kuliah kagak kepake, gua nggak perlu menderita sampe kaya gini. Hiksu :'(


Abis 1 bulan gua beneran mau minggat dari sini. Beres terima duit gaji, besoknya ga masuk tanpa ngasih tau siapapun.


TINGGAL 3 MINGGU LAGI!!!

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer