Thursday, February 17, 2011

Profil Leorio

Thursday, February 17, 2011
Nama : Leorio
Lahir : 3 Maret
Tempat Lahir : Unknown
Umur : 19
Nomor Ujian Hunter : 403
Seiyuu : Gouda Hozumi


Penampilan : Memakai jas hitam, dasi, dan selalu membawa tas layaknya pebisnis. Rambutnya terlihat sedikit lebih realistis dibanding chara yang lain. Memakai kacamata bulat hitam yang dipakainya dibawah mata.

Kepribadian : Sempat disangka Killua lebih tua dari umurnya. Dalam ujian hunter, Leorio bertingkah seperti pria kasar dan mata duitan. Tapi secara bertahap, diketahui bahwa Leorio adalah salah satu figur kakak terbaik yang bisa kita temui.

Leorio orang yang sangat hangat dan pengertian. Jika Leorio menjadi dokter, bisa dipastikan ia akan menjadi dokter yang sangat baik.

Tujuan : Dibandingkan Curarpikt, Gon atau Kilua, Leorio bukan orang yang memiliki riwayat hidup istimewa. Masa lalu yang membayangi Leorio adalah kematian temannya yang bernama Pietro karena sakit. Leorio tidak bisa membawanya untuk diobati karena tidak punya uang. Setela kematian temannya, Leorio bertekad menjadi seorang dokter untuk menyembuhkan orang yang senasib dengannya dengan biaya yang ringan bahkan gratis. Dalam usahanya, dia membutuhkan uang yang banyak. Maka dia mamutuskan untuk mengikuti ujian hunter karena ini salah satu cara untuk menjadi kaya dalam sekejap.

Setelah ia dan ketiga sahabatnya meninggalkan York Shin City, Leorio pulang ke negaranya untuk mulai kuliah kedokteran.

Weapon : Leorio membawa sebilah pisau kecil. Dia bukan petarung yang handal, sehingga ia lebih sering menyumbangkan pikiran dan siasat daripada otot.

Nen : Sayangnya, Leorio belum menguasai nen seperti teman-temannya yang lain. Mungkin ini karena dia lebih memprioritaskan cita-ctanya menjadi dokter.



1 Comment Stored:

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer