Thursday, February 17, 2011

Profil Leorio

Thursday, February 17, 2011
Nama : Leorio
Lahir : 3 Maret
Tempat Lahir : Unknown
Umur : 19
Nomor Ujian Hunter : 403
Seiyuu : Gouda Hozumi


Penampilan : Memakai jas hitam, dasi, dan selalu membawa tas layaknya pebisnis. Rambutnya terlihat sedikit lebih realistis dibanding chara yang lain. Memakai kacamata bulat hitam yang dipakainya dibawah mata.

Kepribadian : Sempat disangka Killua lebih tua dari umurnya. Dalam ujian hunter, Leorio bertingkah seperti pria kasar dan mata duitan. Tapi secara bertahap, diketahui bahwa Leorio adalah salah satu figur kakak terbaik yang bisa kita temui.

Leorio orang yang sangat hangat dan pengertian. Jika Leorio menjadi dokter, bisa dipastikan ia akan menjadi dokter yang sangat baik.

Tujuan : Dibandingkan Curarpikt, Gon atau Kilua, Leorio bukan orang yang memiliki riwayat hidup istimewa. Masa lalu yang membayangi Leorio adalah kematian temannya yang bernama Pietro karena sakit. Leorio tidak bisa membawanya untuk diobati karena tidak punya uang. Setela kematian temannya, Leorio bertekad menjadi seorang dokter untuk menyembuhkan orang yang senasib dengannya dengan biaya yang ringan bahkan gratis. Dalam usahanya, dia membutuhkan uang yang banyak. Maka dia mamutuskan untuk mengikuti ujian hunter karena ini salah satu cara untuk menjadi kaya dalam sekejap.

Setelah ia dan ketiga sahabatnya meninggalkan York Shin City, Leorio pulang ke negaranya untuk mulai kuliah kedokteran.

Weapon : Leorio membawa sebilah pisau kecil. Dia bukan petarung yang handal, sehingga ia lebih sering menyumbangkan pikiran dan siasat daripada otot.

Nen : Sayangnya, Leorio belum menguasai nen seperti teman-temannya yang lain. Mungkin ini karena dia lebih memprioritaskan cita-ctanya menjadi dokter.



1 Comment Stored:

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!