Saturday, January 22, 2011

Seni Petani Jepang Dalam Menggarap Sawah

Saturday, January 22, 2011
Seni melukis sawah dengan padi terdapat di Jepang. Setiap tahun, orang-orang membuat gambar-gambar baru di sawah mereka degan menggunakan padi yang ditanam sesuai pola-pola yang sudah dibuat sebelumnya. Untuk pewarnaanya dengan menggunakan jenis-jenis padi yang berbeda.























Sayangnya itu hanya terlihat sampai padi dipanen pada bulan September.


Sumber : Berita Unik & Whooila



3 Comments Stored:

  1. :scream:
    busyet dah seninya tinggi euy..
    kern bangetz..
    like like like

    ReplyDelete
  2. Wuueehhh....
    Negara jepang bner2 negara kretif..
    mungkin gak yaah indonesia bwt kya gtu..

    ReplyDelete
  3. wijayantisukamaduJuly 2, 2011 at 9:46 PM

    ikutan komen nich!! ^_^
    Sawah di garap gak cuma di bajak tapi juga dilukis.. Subhanalloh!!kecerdasan wong Jepun two thumbs up dech!!
    nice post..like it so much :)

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!