Wednesday, December 19, 2012

SOS Group – Selalu “Berpikir Bersih” dalam Mengawali Hari

Wednesday, December 19, 2012
Pentingnya mengawali hari dengan ceria dan penuh semangat adalah awal yang bagus bagi aktivitas selanjutnya. Ada yang mengatakan jika hari diawali dengan ketidakberesan, maka sepanjang hari akan berlanjut dengan serentetan ketidakberesan yang muncul. Untuk itu agar segala urusan yang akan dijalankan dalam sehari dapat berjalan lancar seseorang perlu mengawalinya dengan selalu berpikir bersih dan berpikir positif bahwa segalanya akan berjalan lancar.

“Berpikir Bersih” adalah moto yang diusung divisi Facility Solution SOS Group. “Berpikir Bersih” bagi divisi Facility Solution SOS Group berarti "Selalu menjaga kebersihan diri, mental dan fisik, bersama-sama dengan upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih di manapun berada". Divisi ini menyediakan pelayanan dalam bidang Daily Cleaning Services, General Cleaning Services, Window/ Gondola Cleaning Services, Landscaping & Gardening Services, Specialized Cleaning, dan ATM Maintenance yang kesemuanya didukung dengan dengan sumber daya manusia yang sudah terlatih. Dengan selalu berpikir bersih diharapkan segala aktivitas dapat berjalan lancar sehingga tercipta suasana nyaman dan kondusif bagi semua pihak.

Selain membawahi divisi Facility Solution, SOS Group juga membawahi empat divisi lain, yaitu Security Services, People Development, Human Resources Provider dan SOS Parking Management. SOS divisi Security Services memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, sedangkan divisi People Development mengadakan pelatihan dan pendidikan yang bertujuan mengembangkan potensi sumber daya manusia. Human Resouce Provider fokus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal. Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.

Anda dapat memperoleh informasi lengkap seputar keunggulan jasa yang disediakan SOS Group dengan mengakses website www.sos.co.id. Percayakan kebutuhan sumber daya manusia Anda hanya pada perusahaan penyedia jasa yang selalu berpikir bersih! SOS Group!


Sumber gambar:
http://blindthreadstudios.com/category/general
http://www.sos.co.id



9 Comments Stored:

  1. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    http://wisataoutboundmalang.com/

    http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete
  2. Salam kenal, sukses selalu, di tunggu update yang terbarunya, jangan lupa kunjungi balik ya :)

    ReplyDelete
  3. maju dan sukses terus buat sos grup ;)

    ReplyDelete
  4. Artikel yg sngat menarik dan berguna...
    Makasih bnyak....!!!

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!