Wednesday, October 31, 2012

[L]ain Punya Album SCANDAL: Queens Are Trumps

Wednesday, October 31, 2012 13 Comments Stored
Njiiir gila yeh jaman kapan gua terakhir ngurus nih blog. Udah kaya tempat sampah strategis buat para spammer.

Okeh jadi ceritanya tanggal 20 - 21 Oktober 2012 gua capcus sendirian ke Jokjakarta dalam rangka liburan buang penat plus buang-buang duit. Gua ulang, sendirian. Itu perjalanan paling jauh yang gua tempuh, sekali lagi, sendirian. 12 jem naek bis dari Sukabumi ke Jokja itu one doesn't simply men. Pantat berasa kebakar. Panas.

Intinya, gua kesono sekalian nyari CD terbaru SCANDAL yang judulnya Queens Are Trumps. Dan dapet. Penampakannya kaya gini:


Queens Are Trumps (Kirifuda wa Queen)
Jenis: Album - Brojol: 26 September, 2012 - Isinya: 12 trek
  1. Queens Are Trumps
  2. Taiyou Scandalous (太陽スキャンダラス)
  3. Pin Heel Surfer (ピンヒールサーファー)
  4. Rock’n Roll
  5. Bitter Chocolate (ビターチョコレート)
  6. Kill the virgin
  7. Koe (声)
  8. Rising Star
  9. Bright
  10. Welcome home
  11. HARUKAZE
  12. Right Here
Done. Gitu aja dulu lah ya. Gua buru-buru pengen boker. Ini pun ngetik sambil jongkok, biar pas ke kamar mandi bokernya lancar jaya, tinggal ngeden dengan lembut langsung keluar. Kyaaa~

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top