Friday, September 21, 2012

Libratama – Menjaga Kesehatan Mesin Bersama Libratama

Friday, September 21, 2012
Mesin merupakan pesawat pengubah energi yang beroperasi berdasarkan prinsip-prinsip logis, rasional, dan matematis. Kebutuhan produktivitas yang semakin tinggi serta meningkatnya keluaran mesin pada tahun-tahun terakhir ini telah mempercepat perkembangan otomatisasi. Hal ini pada gilirannya memperbesar kebutuhan akan fungsi pemeliharaan mesin tersebut, selain karena mesin-mesin tersebut cenderung terus mengalami kelusuhan, sehingga diperlukan reparasi atau perbaikan.

Usaha menjaga kesehatan mesin dapat dilakukan melalui pemeliharaan mesin. Kegiatan ini bertujuan untuk mempertahankan suatu tingkat produktivitas tertentu tanpa merusak produk akhir. Jadi, dengan adanya pemeliharaan, maka fasilitas atau peralatan pabrik diharapkan dapat beroperasi sesuai dengan rencana dan tidak mengalami kerusakan selama digunakan untuk proses produksi sebelum jangka waktu tertentu yang direncanakan tercapai.


Libratama adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pemeliharaan mesin. Libratama berdiri pada tahun 1979 sebagai distributor pemeliharaan bahan-bahan kimia di Jawa Tengah. Dengan upaya yang maksimal dan melalui reputasi bagus yang dicapai melalui para pelanggan yang sebagian besar dari mereka merupakan perusahaan umum sperti Power Plant, Perusahaan Minyak dan Gas, Pertambangan dan industry-industri lain, Libratama secara terus menerus berkembang, tidak hanya di Jawa Tengah tetapi di seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang industrial maintenance, Libratama memberikan pelayanan dalam beberapa bidang, antara lain: special contruction, civil contraction, brush plating, thermography, metal repair, dan heavy duty coating. Special contruction menjalin kerja sama dengan BEC Group of Companies, untuk melakukan Design & Build dan pemeriksaan, Repair & Maintenance of Industrial & Commercial Chimneys dan Silos. civil contraction adalah rangkaian servis yang meliputi Water Proofing, Concreate Repair, Floor Hardener, brush plating adalah deposisi logam untuk pemeliharaan dengan electroplating pada wilayah yang dilokasikan untuk menggunakan logam tinggi yang berkonsentrasi terhadap solusi yang benar-benar efisien. Thermography merupakan perlengkapan khusus untuk mengukur dengan ceat energy infrared yg diradiasikan oleh suatu objek, yang digunakan sebagai gambar termal agar dapat mengidentifikasi malfungsi lebih awal yang tidak dapat dilihat oleh penglihatan mata. Heavy duty coating adalah penggunaan lapisan ekposi dengan kepadatan tinggi.




8 Comments Stored:

  1. kirain sama bener, ternyata ada bedanya. kalo bener sama tak tuntut kamu, karena nyontek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo misalkan publishernya ngasih kita iklan yang semuanya beneran sama, apa boleh buat~

      Delete
  2. tumben sepi amat blog ny..
    *kabur*

    -dot-

    ReplyDelete
  3. ijin menyimak ya, terima kasih, sukses terusss...

    ReplyDelete
  4. berbagi kata kata motivas
    Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

    salam kenal,sukses selalu dan saya tunggu kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
  5. Terimakasih banyak atas informasinya...!
    salam kenal dan semoga sukses...

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!