Monday, July 2, 2012

Top Ramen Go Internasional

Monday, July 02, 2012
Yo everybody!
Makjan, lama banget gua hibernasi nulis. Selain karena sibuk ngurusin Bajing Tanah (online shop), gua juga gatau mau nulis apa :v
Domain udah diperpanjang setaun plus ganti ke Registar yang CS nya nggak ngetroll kaya kemaren.

Dan, gua mau ngucapin syukur dolo karena B-jiTA (singkatan Bajing Tanah ahokokakak) mulai ada kemajuan sedikit demi sedikit. Perkembangannya ga lambat-lambat banget lah kaya jalannya siput bunting (?)

Kemaren gua iseng nyari foto Hayley Williams alias Yelyah di mas Google. Dan apa yang gua dapet cukup bikin ngetroll. Ternyata orang sekaliber vokalis Paramore ini tau banget tentang Indonesia. Bahkan doski suka makanan dari negara kita. Yelyah doyan Top Ramen dong :v


Setau gua, Top Ramen adalah jajanan mie ringan seharga 500 perak, yang karena dampak krisis ekonomi, entah harganya udah naek ato belum. Ini bukan HOAX, karena potonya gua dapet dari situs resmi Paramore, Paramore.net

Hipotesis:
  1. Top Ramen udah melanglang buana sampe ke luar negeri tapi terlupakan di negeri sendiri.
  2. Mungkin itu merek mie instan Amrik yang rasanya beneran kaya ramen asli dan gak ada hubungannya sama sekali dengan Top Ramennya Indonesia.
Bagaimana? Kayanya lebih kece pendapat nomer 2.
Bajing Tanah online shop anime



13 Comments Stored:

  1. iya nih lama ga ketemu anak ini keliaran, taunya sibuk yg lain2.

    ain, ayo ikutan giveaway kalo pengen wizard of oz

    ReplyDelete
  2. wah, kayak'y pendapat no 2 lebih masuk akal :)

    ReplyDelete
  3. Kayaknya yang kedua lebih pas...
    Setahu saya produk mie instant cuma indomie yang udah go internasional
    itu pun yang saya tahu aja... gak tahu deh apa ada produk mie instant lain

    ReplyDelete
  4. kok tulisannya kebalik sih jadi bingung daku ?

    ReplyDelete
  5. Kalau dari Nissin kayaknya produk dari Hong Kong/ China dech :)

    ReplyDelete
  6. yang Indonesia bungkusnya kayak gitu juga ga?

    ReplyDelete
  7. berbagi Kata Kata Motivasi
    Doaku hari ini: Tuhan, tetapkan aku dalam keimanan yang kokoh, datangkanlah kebaikan dan jauhkanlah segala keburukan.
    semoga bermanfaat dapat di terima dan salam kenal ku tunggu kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
  8. eh, boleh dishare ngga gimana cara loe ngelola bajing tanah? pengen tau nih...

    ReplyDelete
  9. bukanya top ramen yang di indo juga produk nissin ya,,
    dengerin lagu paramore yang "holyday" deh...
    ada lyric yg bilang "saving money eating only top ramen"...
    :D

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!