Friday, July 6, 2012

Perilaku Indonesia Dan Malaysia

Friday, July 06, 2012
Just share. Poto yang ga sengaja nemu di Facebook, artinya BUKAN PUNYA GUA. Kepada siapapun yang punya ini, ijin publish ya. Gambarnya keren max.

Perilaku Indonesia Dan Malaysia



37 Comments Stored:

  1. Haha..
    Lucu gambarnya, Mbak..
    Kyk sedikit2 nyindir gimana gitu :P

    ReplyDelete
  2. Hahaha... tapi menurut saya kalau nonton Euro gak ngaruh deh (_ _"

    ReplyDelete
  3. betul,
    marah itu pantes kalau kita emang lebih suka nari tor-tor daripada dance ala korea..
    keren

    ReplyDelete
  4. emang karikaturnya pas dan bener banget! hadeh indonesia, daripada nontonin korea mulu mendingan bikin indonesian wave gitu. -___-

    ReplyDelete
  5. huahaha..ngena bgtz gmbarnya..
    krn keasyikan nonton, barang2 brharga di ambil orang..pas hlang bru nydar..ckckck

    ReplyDelete
  6. hahaha masak iya gara2 keasikan nonton gossip seleb jadinya kena klaim budaya kita, harusnya gara2 ke asikkan berkorupsi tu haha. tapi terhiburlah liat pic nya

    ReplyDelete
  7. Gambarnya kayaknya kebalik deh mas,. haha
    salam kenal ya..

    ReplyDelete
  8. Hahahaha, nyentil ya :D
    apa kabar Lain? maaf ya baru balas kunjunganya ^^

    ReplyDelete
  9. uda pernah gue liat di fb temen, ironi banget

    ReplyDelete
  10. saya akui... emang gitu keadaannya kok.. :D

    ReplyDelete
  11. hahahaaha ilustrasi nya lucu gan :D
    nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete
  12. lucu banget dan masuk akal

    #kunjungi balik ya

    ReplyDelete
  13. itu udah lama .__.
    memang benar sih, kita sendiri gak menjaga budaya bangsa, kalo diklaim malah mencak-mencak

    ReplyDelete
  14. dulu ane juga pernah bahas ini ,orang indo marah ketika budayanya diambil tapi jauh sebelum itu ,apakah ada kita peduli dengan budaya kita ,contoh : musik dangdut orang bilng kampungan norak tapi jika dangdut diklaim oleh negara lain pasti orang indo pada ngamuk2 ,
    memang sesuatu itu akan berharga jika kita tak lagi memilikinya.....

    ReplyDelete
  15. intinya.. gara2 sibuk nonto tipi n bbman.. jadi kemalingan kita? iy g sih?

    ReplyDelete
  16. jiaahhh meskipun nyindir, tapi memang itu gambaran keadaan sebenar'y... :D

    ReplyDelete
  17. aduuuh.... soal ginian lagi.... no comment daaah....

    Dulu gue emang geram banget denger kayak ginian, tapi setelah banyak tahu dari temen2 gue dan beberapa orang, menurut gue, masalah budaya tuh.... er... mungkin tepatnya bisa diklaim siapa aja.. COntohnya budaya jawa di Suriname..Berhubung banyak orang Jawa di sana, sah2 aja kalau di sana ngakuin tari2an Jawa sebagai budaya mereka.... Hal yang sama juga berlaku antara USA dan UK...

    So, bijak aja kalau ngadepin hal2 kayak gini.... Mungkin sebagian dari budaya kita diklaim mereka, yah karenadi sana juga ada orang Jawa, Batak, atau hingga Makassar. Toh dunia luar, gue rasa, juga tahu budaya asalnya darimana... :)

    ReplyDelete
  18. Could be combined with common toaster oven characteristics which usually
    practically any health supplement of this range is usually
    observed as. Shower on top of that rose chicken wings.
    This hi-tech, superb compressed hidden collateral widget may be your loyal friend in
    your normal life.

    Feel free to visit my homepage: range and oven combinations

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer