Tuesday, May 1, 2012

[L]ain Nonton Konser Secondhand Serenade Di Bandung

Tuesday, May 01, 2012
Jum'at, 27 April 2012 kemaren gua barengan temen yang namanya Gogo cabut ke Bandung buat nonton Secondhand Serenade Live In Concert. Akhirnya setelah taun kemaren cuma bisa kenyot jempol karena ga bisa nonton, taun ini kesampean juga. Tiketnya terjangkau lho, IDR 220.000.


Perjalanan dimulai jem 13.30 dari Sukabumi naek motornya Gogo, gua dibonceng. Waktu nyampe perbatasan Kabupaten Bandung Barat, kita ngaso bentar buat ngelap muka yang udah kucel banget kena kentutnya asap knalpon sekalian basahin kerongkongan yang hampir mengkerut. Desakan untuk narsis tiba-tiba muncul, jadi kita poto-poto bentar di pinggir jalan. Eniwei di jalan ini banyak bule yang lewat. Untungnya kita tahan diri buat ga minta poto bareng sama si bule. Takut dikira norak.


Perjalanan di-capcus-kan kembali. Kita nyampe di Bandung jem 17.00. Disinilah kepolosan kita diuji. Gua sama Gogo ga tau dimana lokasi konser Secondhandnya diadain. Kita cuma tau itu acara ada di Bandung Convention Centre. Bener-bener polos. Akhirnya tanya sana-sini sama orang Bandung, dan anehnya GA ADA satupun yang tau dimana BCC itu berada. Hello Bandung?!!!!

2 jem lewat. Kita tetep belum nemu lokasinya padahal udah jem 19.00. Akhirnya gua nanya temen yang lagi kuliah di Bandung, namanya Gome. Dari dialah akhirnya gua berhasil nemu dimana itu BCC. Kaleng rombeng, ternyata kita udah muter-muter jalan ke BCC beberapa kali, tinggal belok doang. Dari tadi kek begonoh.

Abis nyampe di BCC ga lupa poto-poto dulu. Biar jadi bukti otentik sekaligus kompor pemanas buat temen-temen gua yang ga bisa ikut. Selamat iri yah guys.




Konser dimulai jem 20.30 (dari rencana awal yang jem 20.00). Begitu Secondhand a.k.a John muncul, baik cewek maupun cowok berubah jadi ababil yang treak-treak histeris kaya neriakin maling kolor, kenceng banget. Om John cuma mesem-mesem aja, seneng kali kita godain.







Dia nyanyiin 18 lagu. Ebuset keren banget nyanyiin segitu banyak, nonstop pula. Apalagi lagu-lagunya banyak nada tinggi. Nggak keliatan cape tuh om John, kerongkongannya udah dibeton plus diaspal kali ya, jadi kuat.

Gua bikinin list lagunya nih.
  1. You And I
  2. Stranger
  3. Maybe
  4. Your Call
  5. Vulnerable
  6. Awake
  7. Reach For The Sky
  8. Stay Away
  9. Like A Knife
  10. So Long
  11. A Twist In My Story
  12. Let Me In
  13. Hero - Enrique Iglesias
  14. Fix You
  15. Last Song Ever
  16. Broken
  17. Fall For You
  18. Goodbye
Waktu nyanyiin lagu Hero nya Enrique Iglesias penonton dibikin makin ababil. Om John nangis dong di tengah lagu. Kenapa? Mungkin lagu itu punya kenangan tersendiri buat dia, a painful memories mungkin. Gila, melankolis banget si om. Dan gilanya gua tetep suka sama kemelankolisan dia di semua lagunya. Konser ditutup sama lagu Goodbye. Setelah 2 jem membakar panggung, di 22.30 om John turun. Dan lagi-lagi kita poto dulu di tengah venue bekas konser.
Di luar gedung pas mau cabut dari lokasi, om John langsung dikeroyok masa yang pengen poto bareng. Miris banget gua sama Gogo ga dapet kesempatan langka itu. Gua cuman berhasil moto dia dari jauh.
Abis itu kita langsung muter-muter Bandung sampe jem 01.30 pagi. Baru deh cabut ke kampung halaman tercintah. Nyampe jem 05.30. Lama? Iya. Soalnya bawa motornya siput mode on, slow sadja. Daripada tepar ditonjokin angin malem klo dibawa ngebut, mending slow but sure. Lumayan bikin masuk angin. Tanpa tidur langsung digeber naek motor, kena angin malem pula. Abis itu gua langsung tepar.



33 Comments Stored:

  1. asik uy bisa nonton SS, saya suka yang lagunya Fall For You ..

    ReplyDelete
  2. woww, aku juga suka secondhand serenade..
    tp dulu, hehee..

    ReplyDelete
  3. keren bisa nonton... pasti seru... meskipun gak banyak lagunya yang ku tau tapi yang fall for you gw suka... hehehe

    ReplyDelete
  4. eh saya serenaders tapi gak bisa nonton ini.. kecewa

    ReplyDelete
  5. Wih seru ya, itu Bule kenalin dong.. :D

    ReplyDelete
  6. SUJU mana SUJU? Kok nggak keliatan? *eh
    O_o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga minat sama cowok cantik dan melambai.

      Delete
  7. ni postingan pertma lu mamen, lu berani pamer wajah.... ahahhaa...

    btw wajah lu mirip artis yah? serius... cuma gue lupa nama artisnya... -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Demi Secondhand gua berani men.
      (apa hubungannya?)

      Jangan bilang Dera idol -,,,,-

      Delete
  8. Gue baru denger lagunya Seconhand Serenade yang Fall For U, lainnya belum pernah sama sekali, wkwkwk... :))
    Pengen download ah, penasaran sama lagu2 lainnya, ikutan bagus atau gak kayak Fall For U :D
    Btw, keren ya konsernya :D

    ReplyDelete
  9. kunjungan balik ne..

    kyaknya seru jugaa..
    nyanyi 18 lagu, itu keren bgtz. saya aja satu 2 lagu, suara dah ilang timbul nfas ngos-ngosan kyk biz dikejar doggy..hehe

    ReplyDelete
  10. salam kenal gan, ijin nyimak dulu yah, sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya yh :D

    ReplyDelete
  11. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw :O

    ReplyDelete
  12. seru juga kayaknya petualangannya semalam kemarin ya gan. ;)
    saalam kenal.
    tolong di follbek ya..,

    ReplyDelete
  13. bukan nya kemaren nonton suju rain nya #joget monyet

    ReplyDelete
  14. secondhurt seremedy itu boyband korea ?
    *ngaco 100%

    ReplyDelete
  15. berbagi Kata Kata Motivasi .
    Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
    Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
    =========================================
    semoga bermanfaat kawan :D

    ReplyDelete
  16. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Saat harapan mu belum terwujud maka jaganlah kamu berhenti berharap dan teruslah berusaha.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  17. seru juga yahh
    apalagi bagian naik motor dini hari nya.

    ya amplop kuat banget -____-

    salute

    hahaha :D

    ReplyDelete
  18. Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAW
    Pahlawan bukanlah orang yang berani meletakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.

    ReplyDelete
  19. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  20. Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya, mimpi nonton artis kesayangan berkat mimpi akhirnya sukses selamat yaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  21. wahhh,, pasti seru yaa konsernya..

    ReplyDelete
  22. asik yh hmm , sekalian berpetualan dong mencari BBC hehehe

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!