Sunday, April 1, 2012

Sukabumi Digoyang Demo

Sunday, April 01, 2012
Disaat kota-kota laen lagi pada rusuh demo BBM, di Kota Sukabumi juga nggak ketingalan gaul ikutan demo. Tapi yang ini jauh dari kesan anarkis. Kemaren, tepatnya tanggal 31 Maret 2012 jam setengah sepuluh pagi, jalanan utama diramein sama pawai keliling buat ngerayain ultah Kota Sukabumi yang ke 98.

Gua yang baru kelar mandi langsung cabut buat nonton, ga lupa pake kolor dan baju dulu tentunya. Ternyata udah bayak orang yang tumpah ke jalan buat ikutan dadah-dadah sama peserta pawai.

Bermodalkan kamera hape non DLSR, gua ngejepret beberapa momen dari hajatan ini. Bekicroooot...arrrhhh~









Seneng banget dah tinggal disini, ga ikutan latah klo ada demo. Semuanya aman damei tentram sejahtera terkendali. Buat yang ga idup di Sukabumi, jangan pindah kesini please. Klo pada ngungsi, ntar kota gua ikutan penuh sesek kaya kota-kota gede laen laen.
:egoisme:



24 Comments Stored:

  1. enaknyoo demo jadi ajang kreatipitas positif, gak kayak dinegri yang bermahasiswa negatif >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Negeri Sukabumi emang lebih damei daripada negeri Jekardah. Mungkin karena disini ada Avatar, pemimpin 4 elemen yang mampu membawa kedamaian pada seluruh pelosok negeri.

      Delete
  2. aduh itu apa lagi demo parah quen. eh beneran parah gue bukan sih...

    ReplyDelete
  3. Enak ya kotanya...penduduknya bermartabat...ga kayak di kota2 besar yg ngakunya ibukota negara atau ibukota provinsi...

    ReplyDelete
  4. Aku bingung, itu Demo atau festival 17-an sih??
    seru amat XD

    ReplyDelete
  5. waah, keren banget yaa.. kompak gitu semuanya.
    di medan malah mengerikan demonya -_____-

    ReplyDelete
  6. moga kota lain ngikutin...^^

    ReplyDelete
  7. Lebih enak dilihat demonya, dan terutama rapi, tertib dan tidak membuat macet parah.

    Salut sama Sukabumi ^^v

    ReplyDelete
  8. Iya tuh, lebih baik demo yang begitu. dari pada demo yang kaya di jakarta. pake ada acara anarkis segala. salut deh sukabumi :D

    ReplyDelete
  9. gubraaakkss

    kirain gue demo nentang kenaikan harga BBM

    --'

    ReplyDelete
  10. Beh itu demo rombongan debus smua... :D

    ReplyDelete
  11. pada pake caping segala hehe..

    ReplyDelete
  12. nak hujan, jemput award di sini ya... :) http://whentheheartchimes.blogspot.com/2012/04/satu-tahun-mengarungi-hidup.html

    ReplyDelete
  13. ada ayu tingting ya emang ?

    ReplyDelete
  14. enak banget ya kota tentram begitu *envy
    eniwei selamat ulangtahun lah kota sukabumi :)

    ReplyDelete
  15. wah....selamat ultah buat earthlike(suka bumi)
    *maksa

    ReplyDelete
  16. mantapp..memang seharusnya begitu :2thumbup :D

    ReplyDelete
  17. gila komentar di atas ane namanya lucu2 XD

    btw demonya seru kayaknya, kayak arakan karnaval

    ReplyDelete
  18. haha :D apa-apaan dihubungin sama demo :) #iyaa... komentar diatasnya komentar diatasku emang gak nguatin #LoL

    ReplyDelete
  19. wah nak hujan sibuk sekali, sampe jarang posting...

    ReplyDelete
  20. berbagi Kata Kata Motivasi gan :D
    Doaku hari ini: Tuhan, aku ingin apapun yang aku lakukan bermanfaat dan dapat memberi kebaikan kepada semua orang.

    Dengan memudahkan hidup orang lain, hidup kita akan dimudahkan oleh Tuhan.
    semoga dapat di terima :D

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer