Sunday, January 29, 2012

THUMBALIP, A Fictional Project From @sherinamunaf

Sunday, January 29, 2012

Di SINI gua pernah bilang kalo Secchama berenti nulis dari blog, entah karena sibuk ato gimana but it's true that her blog doesn't exist any longer. Tapi woy pada Sheraisher, jangan pasang tampang madesu dulu. Secchama ngumumin satu projek baru sebagai wadah menulis pengganti blog. What's that?

It's called T H U M B A L I P
Link: http://thumbalip.com

Nama yang unik. Secchama bilang kalo nama itu gabungan dari Thumb and Lip, Jempol dan Bibir. Ada history tersendiri. Ini berasal dari kebiasaan doski yang suka elus-elus bibirnya pake jempol. Bukan kebiasaan buruk, kecuali elusnya pake jempol kaki, she said. Beda dari blognya dulu yang jadi tempat nulis cerita sehari-hari, Thumbalip bakal dijadiin tempat nulis cerita fiksi asli bikinan doski.

Webnya emang masih kosong melompong, baru ada semacem welcome note doang. Sampe sekarang nggak jelas nasibnya gimana. Padahal kalo diliat, web ini dibikin sejak 6 Oktober 2011. Di twiiternya sendiri (@thumbalip) kayanya Secchama masih nyari orang yang jago web desain. Gatau udah dapet apa belum, kayanya sih belum. Onoh webnya aja masih polos.


Dan Secchama said, dia lagi nyiapin satu pilot project buat Thumbalip yang terinspirasi dari salah satu lagunya di album Gemini.


Judul lagu buat pilot project itu berjudul Symphonium. Nah sampe titik ini nih otak gua buntu. Thumbalip kan tempat nulis-nulis yak, kok Secchama bilangya "Judul lagu buat Thumbalip." Maksudnya bakal dijadiin BGM websitenya (jadi terkesan kaya scoring film, doski kan seneng sama musik-musik begituan) ato gimana gua nggak ngerti.


Duduk manis dan tunggu dengan sabar ajalah mamen. Gua yakin tulisan-tulisan Secchama jauh dari kesan murahan. Baca aja welcome note di Thumbalip, biar singkat tapi manuver verbalnya setara tingkat dewa. Semoga disela-sela jadwalnya yang menggila Secchama masih sempet nulis, so Thumbalip nggak selalu jadi web Under Construction.



12 Comments Stored:

  1. huaaah baru tau gue..

    thx.. ngga nyangka sherina pinter nulis juga.. hahaha

    tp ngga heran sih btw gue jd ngga sabar nih.. hoho

    ReplyDelete
  2. Baru tahu... ternyata dia seorang BLogger juga dulu (T^T

    #Kemana aja selama ini gue (T^T

    ReplyDelete
  3. saya sendiri masih bingung dengan projectnya beliau...

    ReplyDelete
  4. wah baru tau nih gue sob, makasih ya atas infonya, oia salam kenal dan ijin join this blognya :)

    ReplyDelete
  5. secchama itu sherina? baru tau gue... =,=

    ReplyDelete
    Replies
    1. Secchama itu panggilan sayang gua khusus buat Sherina

      Delete
  6. wah hebat ya... multitalenta.. :-D
    semoga webnya segera terisi ya.. :-D

    ReplyDelete
  7. ini ngobrolin apa sih? sori, saya baru bangun tidur jadi rada gak nyambung

    ReplyDelete
  8. jadi inget lagu Pelangiku yang dinyanyikan Sherina pada tahun 90an dulu.

    "titik-titik hujan..."

    puter dulu ah lagunya :P

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!