Friday, January 6, 2012

[L]ain Taun Baruan 2012 Di Palabuan Ratu

Friday, January 06, 2012
Rada basi posting taun baruan tanggal segini, tapi yowes lah. Efek cape berpesta pora, jadi baru sempet nulis.

Gua pergi sama temen sekelas, rame-rame boncengan 8 motor. Jadi ada 16 orang yang ikut. Semotor berdua maksudnya men. Berangkat 31 Desember 2011 jam 1 siang, balik 1 Januari 2012 jam 12 siang. Dan selama itu kita nggak tidur sama sekali. Diperparah dengan cuaca laknat ketika mau balik. Dari pertama berangkat pulang sampe rumah hujan turun gede banget. Kurang lebih 3 jam bergumul dengan cuaca dingin, pegang stang motor aja udah gemeteran parah kaya orang kejang. Bisa dikategorikan nikmat Allah juga, anggep aja kita yang pada kucel binti lusuh lagi dicuci steam gratis.

Seru guys...
Keujanan bareng.
Kelaperan bareng.
Ketawa bareng.
Panik bareng.
Kepanasan bareng...ini yang PALING gua nggak suka. Gua jadi iteman. Balikin kulit putih langsat gua woy!
*injekin tanah*

Hebatnya nggak ada yang tepar abis kelaperan 24 jam lebih trus dikasih ujan 3 jam. Meski terjadi sesuatu, positifnya kita jadi makin klop. Syukur deh...
*ngelap ketek*


*Ada yang ga ikut kepoto*


Tebak gua yang mana.



33 Comments Stored:

  1. haha.. saya pernah ke pelabuhan ratuuu.. XD
    keren ih pantainya... XD

    tuh udah di jwab sama Arif yg diatas.. yg duduk kan? :D

    ReplyDelete
  2. Yg lagi ngeden mau boker, hahaha

    Tadinya gua juga mau ke Pelabuhan Ratu, sayangnya ga jadi, kalo jadi siapa tau kita beneran ketemu, hehehe

    ReplyDelete
  3. yang jongkok jaket biru,, muka melas :-D

    ReplyDelete
  4. manteb dah...kalo solidaritasnye tinggi *jempol*

    ReplyDelete
  5. bersama memang sllu asyik cuy, hehe


    salam kenal,

    ReplyDelete
  6. Kenapa posenya harus beda sendiri ? #kepikiran

    ReplyDelete
  7. Aku tau aku tau. Yang paling tampan pake jaket biru itu kan? :D

    ReplyDelete
  8. Eh itu yang jongkok kyaknya kenal deh,... siapa ya??? :D

    ReplyDelete
  9. hadeuuuh...tepos da pastinya ya momotoran selama itu :P

    ReplyDelete
  10. Hoalaaa yang jongkok. Selamat tahun baru ya. (belum basi kan?) :p

    ReplyDelete
  11. met tahun baru juga yah...


    anyway mau nanya... lu sebetulnya sekolah/kuliah yah??? >> gara2 kata2 lu yg ini >> "
    Gua pergi sama temen sekelas, rame-rame boncengan 8 motor."

    ReplyDelete
  12. Yang jongkok khan.
    dari jauh mirip banget sama vocalisnya paramore siy lo...
    (gombal)

    ReplyDelete
  13. asik ya tahun baru bisa pergi² gitu. ah aku mah langsung dipingit deh ama papaku..

    haha
    kamu mah bisa di tebak. pokoknya yang paling ganteng itu kamu deh [L]ain. yang pake jaket biru ntu.. ha ha ha

    ReplyDelete
  14. yang jongkok, mukanya lemes, hehehe, salam kenal ;) ikut follow juga ya ;)

    ReplyDelete
  15. yang ganteng, yang kumisan, yang pake jaket biru, yang lagi boker /buang air besar. ckckckkc :P

    ReplyDelete
  16. selamat tahun baru....horrayyyyy!
    anjrit, asli templatenya keren abis

    ReplyDelete
  17. Eh, semua pada ngejawab yang pake hoodie biru. Beneran itu ya? :D

    ReplyDelete
  18. saya pernah juga ke pelabuan ratu
    asik sih disana, tapi klo dah kelewat rame jadi sumpek >_<
    gak berani tebak takut salah

    ReplyDelete
  19. --" ngelap ketek --"

    wah asiik tu sob liburan :D
    jadi bner2 pngen cpet liburan T.T

    ReplyDelete
  20. lama sekali terakhir ke pelabuhan ratu, kelas 2 sd. hohoho

    salam kenal

    ReplyDelete
  21. yg duduk kayaknya ya, hehehehe

    ReplyDelete
  22. uahaha.. biru jongkok.. cantik (uups..) :)

    ReplyDelete
  23. pelabuhan ratu,jadi inget masa2 dulu pas mau pisah sama temen SMA sebelum perpisahan w sama temen baik cowo & cewe semua adain acara disana semaleman seru asik,kaya kata u ketawa,gila2an,gokil abis dah

    ReplyDelete
  24. kayaknya enak tuh ke pelabuhan ratu,
    kapan-kapan kesana ah

    ReplyDelete
  25. rame banget pasti ya pelabuhan ratu pas mlm taun baru :D
    udah lama bgt ngga kesana, kapan2 ahh pgn ke sana lg :)

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!