Friday, January 20, 2012

[L]ain Dapet Buku Kumpulan Cerita 100 Kata

Friday, January 20, 2012
Alhamdulillah, dibalik kisah suram rambut batok, gua dapet rejeki lain mamen. Again, gua dapet giveaway. Kali ini turunnya dari Mbak Tarry. Yah seenggaknya gua nggak jatoh trus ketiban pembalut bekas pula.


Postingan: [L]ain Dapet Kado Nggak Terlupakan
Pengumuman: Yang Beruntung!!

Enaknya, gua bisa milih mau dapet buku apa dari toko online punyanya Mbak Fanny. Kalo pengen beli, harganya menyimpang banget lho, bisa setengah sampe sepertiga harga asli. Tapi kondisi barangnya 100% mulus. Cek tekape kalo minat: http://bukunya-scb.blogspot.com
*bantu promo siapa tau dapet buku gretongan lagi mheheheh*

Sebenernya gua pengen pisan atulah dapetin buku Phantom Of The Opera. Tapi apes bukunya udah ada yang beli, jadi nggak bisa direquest lagi.
*banting Galaxy Ipad*
*punya juga kagak*


Apa boleh buat, akhirnya hati yang dikhianati ini berpaling pada buku yang punya ngaran Kumpulan Cerita 100 Kata. Dari judulnya udah tau lah kalo ini kumpulan kisah fiksi yang ceritanya pendek karena jumlah katanya cuman 100 aja men.

Pas pisan! Gua lagi gencar-gencarnya nguntit TL @fisimini karena kegebet sama jenis fiksi yang nggak panjang-panjang banget. Lagian gua emang lagi butuh buku beginian buat sumber inspirasi nulis cerpen sama artikel. So nggak usah jauh-jauh lagi dah mengembara ke hutan atau menyepi di lautan bak di film-film murahan buat ngundang si inspirasi biar menari-nari liar dan erotis di otak gua.


Wahai ide, datang dan menggelinjanglah dengan liar!
*bakar menyan*



32 Comments Stored:

  1. Aseekk...selamat ye mamen...:)

    boleh donk kapan2 nay pinjem..

    ReplyDelete
  2. aku pas baca buku itu, dpt ide cerpen lho sampe ada 4 cerpen. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow masa. Ide-ide juga bakal ngocor deres ke saya kayanya.
      *semoga*
      *AMIN*

      Delete
  3. aamiin, mudah2an beneran dapet ide setelah baca buku ini yoo... :D

    doh, jadi pengen bikin flash fiction -_-

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah ya sudah datang :). Semoga bermanfaat meskipun bukan buku baru :)

    ReplyDelete
  5. wah selamat rain.. betewe ngasih saran nih. itu alamat sama nomor hapenya diblur aja. yah lu taulah jama kayak gimana sekarang. apalagi nih kan dunia maya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bwehehew kagak nyadar bagian yang itu belum diblur. Udah dibenerin, trims xD

      Delete
  6. waaaaah... ngiriiii....
    pinjeeem boleh tuh...

    ReplyDelete
  7. Ditunggu karya fiksinya ya :)

    ReplyDelete
  8. wah, selamat ya teman dapet buku gratisan, wuakakakakak...

    ReplyDelete
  9. status teman fb bisa dijadikan id menulis cerpen loh, kayak cerpenku kemarin itu :)

    ReplyDelete
  10. bah, perasaan dapet buku mulu loe. ~_~
    lempar satu sini ke gua, hauhauhauh

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. @Asop - bukannya buku itu jendela dunia?

      Delete
  12. Mantap, semoga tuh buku bisa jadi inspirasi buat ente dan ente bisa melahirkan karya yg hebat.. :)

    ReplyDelete
  13. ..hayo brbagi biar dpt pahala, pinjem2x..
    haha

    ReplyDelete
  14. eccieh dapet yak, ane aja masih award kalau dikasih
    haha selamat yak mana nih foto botak nya :p

    ReplyDelete
  15. hati2 bakar menyan nanti malah idenya nguap, Rain.. hehehe...

    selamat baca ya... ^_^

    ReplyDelete
  16. gak dapet buku yg di inginkan ampe mo ngabanting ipad nya mbak,, hehe,, untungnya itu hanya virtual ya,,

    ReplyDelete
  17. kata2nya euy,,
    erotis
    menggelinjang
    wah,,,
    ini [l]ain mau nulis cerita kayak apa yak?

    ReplyDelete
  18. wiiiiiiiiiiih selamat ya kakak udah dapet buku itu :D

    ReplyDelete
  19. gue juga pengen sesekali dapat giveaway Y_Y *ngarep

    ReplyDelete
  20. salam sahabat
    wah selamat ya,semoga makin sukses

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer