Sunday, January 22, 2012

Daney. Mahasiswa Geblek, Gak Tau Malu, Banyak Hutang Dan Gak Lucu

Sunday, January 22, 2012
Judul yang jahat emang. Tapi itulah pencitraan sesungguhnya dari cowo kribo yang lebih mirip badut McD ini ketimbang Giring ato Bena. Gimana nggak, dengan inosnennya dia minta gua visit balik ke blognya dan langsung disuguhi makanan pembuka berupa kuis yang tugasnya mendeskripsikan Daney dalam rangka memenuhi janji kesumatnya. Gosh, itu pertama kalinya gua mampir balik dan langsung dikerjain. Geblek, ga tau malu, & ga lucu pisan kan. Gua bisa aja nolak, tapi hadiahnya bikin iler menetes. Jadi dengan napsu memburu gua geledah satu-satu isi blognya.

Nama aslinya Umar Dani. Oke, langsung ngingetin gua sama bang Iwan Fals.
*nyanyi Umar Bakrie seketika*
Ternyata doski anak band dong. Kayanya sih bukan vokalis kaya Giring. Tapi doski pantes lho waktu duet sama Kenjen Band.


Si Daney ini keyboardist. Coba deh Dan rambut lu dibonding, siapa tau bisa mirip Kevin Vierra.



Statusnya jomblo. Hm mungkin salah. Status aslinya Mahasiswa Geblek yang kuliah universitas antar berantah. Asli gatau gua dimana kampusnya. Tapi mungkin dia anak rantau, secara dia bilang banyak utang. Biasanya cuma anak kos yang suka gebet sana gebet sini nyari pinjeman dikala kocoran dana belum turun.

Soal blog, tulisannya cukup menghibur lho. Manuver verbalnya bisa bikin mesem-mesem kaya lagi nahan ngeden. Bahasanya asik, nyantei, khas anak muda gaul lah pokoknya. Banyak visitor yang betah lama-lama ngadem di blognya.
*tulisan ini tidak dibuat dibawah tekanan*



Segitu aja kali yak, lumayan lah gua bisa mendeskripsikan si Daney dalam beberapa patah kata daripada gagu-gagu banget. Sori Dan kalo ada kalimat yang menyungging bibir lu, tak ada maksud tersembunyi apapun. Bener deh Dan, gua iklas bikin review tentang diri lu yang eksentrik ini. Suer. Eniwei Flash Disk sama Headphone nya bagus tuh.



34 Comments Stored:

  1. buakakakakak sadis bgt disamain sama badut McD wakakakakak

    ReplyDelete
  2. hahahaha,,,, apakah kriteria lombanya makin "ngata ngatain" makin baik??? wkwkwkw

    ReplyDelete
  3. Dan,, Ini cocok menang juara ke 10 ni Dan. wkwkwk

    ReplyDelete
  4. hahahaa, ada berita baru loh, sekarang dani udah potong rambut :D kwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ketinggalan gosip gua. Abis di blognya tetep diliatin yang kribo.

      Delete
  5. Hahah... bukannya lebih mirip Giring Nidji (~_~

    ReplyDelete
  6. daney kalah ganteng sama lo :p #dikeplakDaney

    ReplyDelete
  7. aishahahahah kurang panjang bang deskripsiinnya :)

    ReplyDelete
  8. wkwkwkwkwk, hahaah LUCUS, tapi keren juga Wnih

    ReplyDelete
  9. Kalau saya perhatikan dengan saksama, bener lho mirip badut McD, Hahaha....

    ReplyDelete
  10. wkwkwkwk

    #kode bgt itu...

    moga fd atau earphonenya pindah ke tangan u rain.. wehehehehe

    ReplyDelete
  11. hahahaa ini ngiler sama headset hadiahnya yaa??

    ReplyDelete
  12. ho ho ho ho
    good luck yaaa semoga menang :)

    ReplyDelete
  13. Hahaha to the point ga pake tameng sama sekali nich ngatainnya :)
    Moga sukses ya :)

    ReplyDelete
  14. kalo disuruh ungkapin keanehan org,seneng bgt :-p
    sukses ngontesnya ^^

    ReplyDelete
  15. wah mantap bener deskripsinya, Rain.. hehee..
    sukses dgn kontesnya ya... :-D

    ReplyDelete
  16. hha. ternyata cuma pengen dapet hadiahnya..
    moga menang

    ReplyDelete
  17. semoga menang yaa haha. btw salam kenal :D

    ReplyDelete
  18. bener tuh mamen..... si daney emang ga tau malu... di twitter juga gitu tuh. hahahhaha....

    ReplyDelete
  19. cieg cieg cieg
    tuh narsis kelewatan kali yak

    btw eniwei moga menang yak :D

    ReplyDelete
  20. ya agak mirip lah ama keybordis kevin vierra, kalo diliat pake sedotan dari tugu monas, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  21. banyak utang tapi bisa ngasiih hp gratis..? weeewww.. keren pisan euy :D

    ReplyDelete
  22. geblek pisan, kalo dia banyak utang kenapa bikin kuis :o

    ReplyDelete
  23. gak ikutan deh,smoga sukses kontesnya ....:)

    ReplyDelete
  24. tapi lebih mirip Aldi Taher loh diaa .. *gue serius*
    hahaha

    ReplyDelete
  25. Ganteng kok, mungkin dia cocok jadi penjaga toilet mall, hehe.. Piss.

    ReplyDelete
  26. iya nih aku heran banyak utang tapi bisa kasih hadiah gratis, malah brani kirim hadiah ke jerman -_-'

    tapi aku akhirnya follow blog dia juga (dan tanpa tekanan juga) :lol:

    ReplyDelete
  27. melihat fotonya sudah bisa kubayangkan orangnya pasti lucu hehe :P

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!