Friday, December 2, 2011

[L]ain Sang Penemu Bangkai Tikus

Friday, December 02, 2011
Beberapa hari ini gua sering denger bunyi klotrak-klotrak di dapur. Berhubung nggak mungkin banget gajah nyempil di kolong meja, tersangka bisa diketahui dengan mudah: Mickey Mouse.

Nah dua hari belakangan gua nyium bau nggak enak di kandang (baca:kamar). Harumnya lebih parah dari jamban bekas pake yang nggak disiram. Saking menyengatnya, gua udah nggak tahan dan pagi tadi mutusin buat bersih-bersih.

Bak anjing patroli profesional, idung gua kembang kembis nyari sumber bau yang bikin teler itu. Berhubung bunyi klotrak-klotrak di dapur udah nggak ada, gua curiganya si Mickey hijrah ke kandang gua buat mencari kehangatan. Badan gua merinding seketika. Jangan-jangan ini bau bangke mayat si Mickey. Bukat takut, tapi jijik. Geuleuh.


Di kandang gua ada lemari yang kaya laci. Itu lho, yang dibukanya bukan kaya mau buka pintu, tapi digeser kaya laci --"
Jarang dibuka ato dicek, soalnya isinya cuman buat baju-baju yang udah nggak dipake. Naluri hewani gua mengarah ke situ. Buru-buru gua keluarin lemarinya trus bongkar isinya satu-satu. Dan apa yang gua dapet? MAKJAN! BANGKE TIKUS YANG BAUNYA BIKIN KLENGER SATU RT!



Gua menggelinjang ngeri dengan refleks. Jadi selama dua hari ini gua tidur sama mayat?! Jasad si Mickey sampe udah dikerubuti belatung gitu. Ancorrrrr.....GEULEUH PISAN!!!! Udah tinggal bulunya doang, kayanya badannya abis dikenyotin para belatung. TIDAAAAAAK TTATT



Insting detektif gua menarik kesimpulan. Kayanya lemari laci ==" itu entah gimana sedikit kebuka, trus si Mickey dengan inosennya nyeloyor masuk kesitu waktu gua nggak ada. Gua yang udah pulang ke kandang otomatis nutupin lemari laci --" yang kebuka. Dan si Mickey pun keabisan napas dikurung disono. Mati dah. Sori ya Mickey, gua nggak tau klo ada elu di dalem situ...nasib lu tragis.


So buat elu-elu semua, jangan lupa buat selalu nutupin lemari rapet-rapet. Ngeri plus jijik kan klo ada binatang tak diharapkan masuk kesono. Yang terpenting sih jaga kebersihan rumah baik-baik, biar makhluk selain manusia ogah tinggal disitu.

Hikmah cerita:
Klo pengen nangkep tikus, sediain lemari yang terbuka lebar dan baju-baju hangat yang cukup agar si tikus terpancing buat tiduran dan berleha-leha disana. Setelah beberapa lama, tutup lemarinya. Ketok-ketok, klo dari dalem ada bunyi klortak-klotrak, selamat, elu berhasil nangkep tikus dengan cara yang cerdas. Tapi langsung buang, jangan didiemin dua hari sampe jadi mayat. Kejam.


Rain, yang selalu menggelinjang jijik tiap inget bangke si Mickey.
Brrrr......



Sumber gambar:
http://www.dogtoilet.co.uk/index.php?page=50



45 Comments Stored:

  1. Hueeekssss..

    (kebaayang baunya).. saya sering nemu ( eegh ) bangkai tikus. tapi tetep aja, biarpun sering nemu, kalo nemu tetep jijik, dan buru buru ngejerit, suami juga ikutan ngejerit, tapi akhirnya sama sama ngebuang tuh bangkai.

    hahhaha

    selamat ya! sudah menemukan cara baru untuk menangkap tikuss...

    ReplyDelete
  2. aduuh difoto segala mayatnya.yaaackk!!! kebayang deh baunya...hiks..

    ReplyDelete
  3. aduuuhh.. giliran fotonya kayak gitu baru muncul semua. errrrrr...

    masih untung ya kamu mau bersih2. aku gak pernah betah sama gituan. jijikk bangetttt

    well, ternyata tikus juga butuh kehangatan *eaaa*

    ReplyDelete
  4. Sama... baru minggu lalu kayanya si Mickey wafat dikamar gw juga.... dan berhubung dirumah ada anjing buat jaga rumah, jadi gw lepas aja tuh anjing buat nyari dan berhasil ditemukan haha... :) sayang gw gak seperhatian lu ke mickey, karena gw gak sempet moto jenazahnya :D

    ReplyDelete
  5. Wah, kemaren malah jas almamaterku rusak parah gara-gara tikus.
    Bener-bener biadab!
    Mana itu jas jarang dipake lagi, masih kinclong. hiks

    ReplyDelete
  6. ih.. foto bangkainya cute banget!! loh???
    turut berduka cita ya buat sang tikus. *PLAKKK!!* :P

    ReplyDelete
  7. KENAAPAAA ITU BANGKEE DIFOOTOOO... Haiks, untung nggak lagi pas megang makanan. coba kalo lagi makan, jadi makin nafsu dan pengen tanya : tuh bangke bisa buat lauk nggak ya?


    hahahaha

    ReplyDelete
  8. hueeeeeekkk
    bangkenya nggak usah difoto juga kaliiii
    geuleuh ih sampe ada bilatung gitu. ckckck.
    kalo gw yg nemu, mau gw buang tuh bangke sama lemari2nya.
    haha

    ReplyDelete
  9. Ueekkk.......bau bangkenye nyampe dimarii -__- *ngebangin aje udeh jijik*

    ReplyDelete
  10. udah belatungan gitu, ga kebayang baunya

    ReplyDelete
  11. berbakat banget buat jadi penangkap tikus :))

    ReplyDelete
  12. haduuuuhh,, habis lihat gambarnya langsung mual nih. -________-

    ReplyDelete
  13. Ih.....

    Hebat kamu!
    Bangkai gituan sampek difoto segala.
    Memang besar naluri hewani kamu.

    ReplyDelete
  14. wah musti ati2 tuh.
    bangkai tikus kan banyak penyakitnya. :)

    ReplyDelete
  15. @Meilya
    Trims yah.

    @Ferdinand
    Bukti TKP bang.

    @Gaphe
    Tau gitu nggak dibuang bangkenya, buat bung Gaphe aja padahal.

    @nostagia 90an
    Itu yang gua takutin.

    ReplyDelete
  16. menjijikkan ya..
    untung ga sambil makan nih :/

    ReplyDelete
  17. ENEG ABIS LIAT POTONYA *mendadak mules*

    ReplyDelete
  18. melihat bangkainya...mules banget ni...tapi disegala sesuatu ada maksudnya, karena di balik sampah yang berserakan ada benih bunga yang indah...

    ReplyDelete
  19. Dirimu sungguh kejam, nggak punya naluri perikebinatangan #siapindemoHAM (hak azasi mickymouse)

    Eitu fotonya sungguh bikin mual deh kakak

    ReplyDelete
  20. YUCK !!! ...tikus adalah hewan paling ga penting yang pernah diciptakan !

    ReplyDelete
  21. Ampuuuunnn... kenapa juga masih sempet2nya foto bangkai tikusnya? Bukannya malah buru2 dibuang...? :p

    Kok bisa sih sampai gak nyium bau bangkainya? Apalagi sudah dimakan belatung spt itu... wow kebayang deh gimana baunya.

    ReplyDelete
  22. huwaaaaa, jijay banget tuh tikus tapi kok unyu gitu ya matinya hwuakkaa

    entar dah wa ikutin saran abang buat nangkep tuh tikus #saran yang bagus hahaa

    ReplyDelete
  23. Dan dengan teganya dikau membagi fotonya di blog ini.
    Biar pembaca bisa menggelinjang ngeri berjamaah ya? :D

    ReplyDelete
  24. huahahaha tega bener itu pake difoto sama belatung2nya, pembaca yang ga kuat bisa langsung banting komputer kali hahahaha. :))

    ReplyDelete
  25. baunya pasti kaya bakai'a firaun ya,hehehe
    dirumah w tikus dulu banyak diatas loteng,tapi sekarang dah sepi gara2 w pasang banyak ranjau,

    ReplyDelete
  26. hadeh rain kenapa juga sampe difoto2 gitu
    huhuhu sudah mual
    aku dikosan jarang buka pintu kamar
    cuma paslagi keluar atau masuk doang biar gak ada benda2 aneh gitu
    atau hewan datang biar deh dibilang kamar kelam suasananya
    padahal ya gak hahahhaahaha

    ReplyDelete
  27. waduuh, ga kebayang dah bau bangkai tikus yang udah belatungan kaya gitu.

    eh, beneran bisa nangkep tikus kaya gitu? *terinspirasi
    wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  28. hikmah ceritanya mendalam banget ha ha..
    itu foto sesuatu banget dah

    ReplyDelete
  29. ih jijay~
    kasian n sukurin si mickey :p

    ReplyDelete
  30. dan nambah kerjaan lagi buat nyuci pakean yang diinjekin tikus itu. :p

    ReplyDelete
  31. wkwkwkwk. koplak lu. pake difoto segala.
    baru pertama liat gua ada foto bangke tikus di internet. :D

    ReplyDelete
  32. kalau mau bebas tikus, pelihara si pus hahaha

    ReplyDelete
  33. Wah malangnya si mickey itu :(
    #berbelaSungkawa
    Iya tuh, tutup lemari rapet2 itu perlu, soalnya gue juga pernah mengalami hal seperti lu. Dan untungnya sih gak sampe membunuh si tikus :)

    ReplyDelete
  34. wow, amazing... ^_^
    ngliat anak tikus aja, ngeri banget,,,,
    apa lagi tikus yang udah sampai segitunya ya... ^_^
    Ampun deh,,,

    ReplyDelete
  35. Ya ampuuuunn,,, ngenes bin menjijikkan. Ga kebayang dirimu terpaksa membersihkan areal TKP nya gimana~~

    ReplyDelete
  36. bener nih kata yus

    baru kali ini ada foto bangke di internet.... wakaka

    ReplyDelete
  37. bangke tikus tuh bangke hewan dengan bau paling mengerikan..
    matinya di pojokan loteng, baunya menyebar ke seluruh rumah..
    hahaha..
    btw, Lain (sepertinya) cocok kerja di bagian forensik

    *tikus biadab* <===== wkwkwkwkwkkw, suka frase satu ini!

    ReplyDelete
  38. hueeeeeke teganya gak diblur tuh gambar. kalo bangkenya udah disambelin, udah di panggang kali enak ya. #haeeeeeeek jueeeeeh lageee....

    ReplyDelete
  39. walaaaaaaaah, qaqa geleuh kitu ngapa pake difoto sagala ><

    ReplyDelete
  40. wkwkwkwk... selamet ya udah tidur ama mayat 2hari.. hha

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!