Thursday, December 15, 2011

[L]ain is A Lucky Bastard

Thursday, December 15, 2011
Kemarin, Rabu 14 desember 2011 gua dapet kiriman dari Olin. Bukan karena dapet giveaway yang dia adain kemaren, tapi karena gua kebeneran jadi follower-nya yang ke-88. Madam Olin, kenapa yang beruntung is orang ke 88?

Such a great honor to get a painting from her. Setau gua sih dia anak Maranatha jurusan DKV, makanya jago pisan lah soal desain. Di blognya banyak gambar-gambar coretan doski sendiri. Lumayan, klo jaman kapan si Olin jadi pelukis terkenal, gua udah dapet karyanya duluan, gratisan *siah, si Olin irung na ngapung*. Yelyah imma lucky bastard.

Gambar-gambarnya burem :">






Thx Olin. It's a beautiful xmas & new year gift. I'll take care of your little child.
Press CTRL + S everyone~



28 Comments Stored:

  1. :D thank u logh udah di post.. my fellow friends

    ReplyDelete
  2. anak DKV? jangan2 kenal sama si Keven ma Ranie?

    ReplyDelete
  3. Wow, gila...keren banget gambarnya...

    ReplyDelete
  4. Riu
    Ayo usaha lagi >:3

    @Olin
    Yoyoy mamen.

    @Kevin
    Klo sama Rani sih katanya kenal. Gatau sama Keven, taya aja orangnya. Nih kebeneran ngomen dibawah.

    @Keppi
    Kenal ga Kep tuh katanya? Yoi, keren pisan.

    ReplyDelete
  5. special bener tuh angka 88 :)

    Kereeennn euy gambarnya...

    ReplyDelete
  6. kereeen gambarnya. tapi masih jaman disket ya?. kan sekarang udah bluetooth. hahaha

    ReplyDelete
  7. Wuih, beneran beruntung banget deh tuh!! :)

    ReplyDelete
  8. aku juga anak DKV tapi kagak pinter gambar atau ngelukis,soalnya interest dibidang editing film,hehehe

    ReplyDelete
  9. @Naya
    Artinya apaan yak angka 88

    @Gaphe
    Sekarang jamannya USB >:3

    @Andy
    Kuliahnya di Marnath juga?

    ReplyDelete
  10. wahh rain beruntung sekali,haha..
    no.88 membawa keuntung yah, bukan cuma no 404 doang.hahaa

    ReplyDelete
  11. itu gambar apa sih kak ? sumpah, gua ga ngerti -___-

    ReplyDelete
  12. Wah,, beruntung sekali.. Gambarnya keren pula. :)

    ReplyDelete
  13. eh lukisannya yang gambar disket ntu?

    ReplyDelete
  14. wah gambarnya lucu ya :)
    mungkin maksudnya save a memory kali

    ReplyDelete
  15. hadiahnya apa sih? kok masih pakai disket :D

    ReplyDelete
  16. @Shino
    Nomor lucky mu nih 88...eh 188 deng ya =w=

    @Ira, Nuel, Ario
    Itu lukisan gambar disket

    @Ninda
    Iya, nyimpen memori xDD *sotoy*

    ReplyDelete
  17. lukisannya ukuran berapa tuh? keliatannya gede.

    ReplyDelete
  18. jadi ngiri dapat hadiah,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  19. weh weh weh asik banget.. tolong dong itu dilanjut kirimin ke rumahku.. :P

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!