Monday, December 26, 2011

[L]ain Dapet Kado Nggak Terlupakan

Monday, December 26, 2011
Ultah taun kemaren bener-bener nendang banget. Buat pertama kalinya seumur idup gua dikasih surprise. Kecil-kecilan doang sih, cuma 3 orang temen yang ngasih kue trus namplokin kuenya ke wajah gua yang ganteng. Rambut jadi lepek kaya kucing baru dimandiin.

Mereka tau gua nggak suka babi trus alergi sama warna pink. Tapi mereka ngasih boneka babi berbulu lebat berwarna pink. Nonjok banget kadonya. Nggak bakal bisa dilupain.


Once in a life time ada temen yang inget & perhatian sama ultah gua. Asli seneng plus terharu. Kayanya eksistensi gua sedikit berarti buat beberapa orang. Sayang sekarang kita berempat udah nggak deket, malah saling menjauh. Jangan tanya kenapa, soalnya gua juga nggak ngerti. Ah gua kangen elu betiga konco :"(
You guys really have no idea how precious you are for somebody like me.

Entry ini diikutin buat giveaway "11 tahun Bersamamu" dari Tarry KittyHolic.




49 Comments Stored:

  1. hihihi, meski kado yg ngga disuka, tp berkesan ya ...

    ReplyDelete
  2. hehehe jadi pinky winki dong...?

    ReplyDelete
  3. wah, sama2 ultah.
    itu temennya pinter banget ya ngasih kado.
    :D
    suskses kontesnya!
    :D

    ReplyDelete
  4. boneka sekarang lucu2, apalagi sedang trnd angry bird

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwk jadi bonekanya tetep disimpen walaupun gak suka?

    ReplyDelete
  6. Hahaha... kadonya bisa nonjok ya :D

    ReplyDelete
  7. gue ada ide mamen. lo jadiin hadiah aja buat GA-nya lo nanti. beres kan? hahahaha... :D

    ReplyDelete
  8. wah, kadonya mirip ya sama yang diberi kado.. hehe

    #kabur

    ReplyDelete
  9. @Dey
    Banget (:

    @Rawins
    Teletubles dong :}

    @Sri
    Ultah taun kemaren kok kado ini mah (:

    @Ario
    Boleh bang klo mau ngasih saya boneka Angry Bird.

    @Inggit
    Iya dong disimpen. Dari temen yang berharga gituloh *ketawa*

    @Kaz & Yudi
    Enak aja =A=

    @Kak Rin
    Iya, sampe bonyok gua (?)

    @Nuel
    Wah kadonya terlalu berharga, ga bisa dikasiin ke orang lagi.

    @Iskandar & Jiah
    Yap.

    ReplyDelete
  10. Commentnya kejaring spam 2x lho :)
    Itu temennya emang sengaja apa emang ga tau ya??? Keterlaluan huehehe


    Trimakasih atas partisipasinya ya.... Sudah dicatat jadi peserta :)

    ReplyDelete
  11. wah berarti sekarang babak belur donk kena tonjok hadiahe

    semoga sukses di pagelaran giveawaynya ya

    ReplyDelete
  12. nguahahah kok babi
    tuh malem suka bunyi juga yak
    ngrok ngrok

    ReplyDelete
  13. wah, bonekanya lebih mirip landak ketimbang babi XD

    ReplyDelete
  14. sama, gw juga gk suka sama boneka babi.. gk tau dah, temen2 bilang kalo boneka babi itu lucu, tapi tetep aja gk ada lucu dan keren2nya yang namanya boneka babi..

    ReplyDelete
  15. Waahh,,,sama niih Nay juga gak suka sama warna pink..

    moga akur lagi ya sama temen2nya #aamiin :)

    ReplyDelete
  16. Bonekanya lucu banged, aku mau aku mauuu... >.<
    Smoga deket lagi sma konco*nya, ya, Mb ^^

    ReplyDelete
  17. padahal bonekanya lucu lho haha kok gasuka? :P

    ReplyDelete
  18. But your posting means a lot to me, Rain. You know that ^___^
    Jadi eksistensi lu sangat berarti bagi gue, okay :D

    ReplyDelete
  19. hahaha.... ga suka tapi demen juga yah? :P

    ReplyDelete
  20. hha...
    sama sih aku juga alergi banget ama boneka ama pink..
    tapi ultah yang kemaren aku dapet boneka warna pink pula.
    alhasil itu boneka q pojokin aja di meja belajar. wkwk

    ReplyDelete
  21. hhihhi sesuatu yg gg kamu suka tapi menjadi berarti kan :D

    ReplyDelete
  22. sedih..

    tapi itu boneka Spongebobnya lucu banget bro...

    ReplyDelete
  23. ih imutnya si boneka pengen takberantakin bulunya :p

    ReplyDelete
  24. @Mbak Tarry
    Siap.

    @Aul
    Trims.

    @Lozz
    Iya nih babak belur :"(

    @Naspard
    Bunyi juga kayanya klo malem.

    @Eks
    Lebih miripan elu ah bonekanya.

    @Dhenok
    Padahal lucu apanya yak..

    @Arif
    Ini cacing.

    @Naya @ Happy
    AMIN >_<

    @Azrina
    Ga suka pokoknya :-/

    @Ari
    Iya tau B-)

    @Della
    R-really?
    *berkaca-kaca*

    @Nuel & Tiara
    Iyap.

    @Akane
    Kemana aja nih baru keliatan >:3

    @Jin Kinjeng
    Semprul. Ini monster cacing pita.

    @Ninda & Outbond Malang
    Imut -,,,,-

    @21inch
    Anything...

    ReplyDelete
  25. temen nya pinter banget ngasih kado ha ha..
    bisa di jadiin bahan nih klo ada temen yang ultah :D

    ReplyDelete
  26. semogaa menang niiiih giveaway-nya :D

    ReplyDelete
  27. kyaaa!!! bonekana lucuuuukkk
    dulu gw sempet tergilagila sama pernakpernik babi, tapi kemudian satu per satu mulai menghilang, dikasih ke orangorang, tanpa sengaja ngilangin, akhirnya cuma tinggal bersisa 2 biji :D
    sukses ya kontesnya :D

    ReplyDelete
  28. memang paling seneng kalau ada surprise dari temen, berarti sampean masih untung ya dari pada saya gak [P]ernah dapet surprise sekalipun, emmm selamet aja deh buat ultahx dan semoga menang GA nya

    ReplyDelete
  29. Trus sekarang kado itu ada di mana, ya? Di simpan di lemari aja atau dipelukin setiap menjelang tidur? :D

    ReplyDelete
  30. Kalo alergi sama warna pink, oper ke sini ajah... Aku ikhlas menerima :D

    ReplyDelete
  31. padahal boneka nya lucu banget yah, kayak piglet gituuu..haha

    ReplyDelete
  32. wah gak suka pink toh. hehehe...aku sih suka aja. btw, moga menang kontesnya ya

    ReplyDelete
  33. kado yang tak terlupakan berarti selalu diingat.
    *Kabor
    hahaha, nikmati aja deh :D

    ReplyDelete
  34. untung gak di cat biru ama Lain, hehehe

    ReplyDelete
  35. ih gue juga gasuka babi pink -__-"
    tapi dikasih kado begituan ama temen tuh rasanya berkesan banget ya :')

    ReplyDelete
  36. baru kali ini aku bener2 terharu baca postingan Rain :-D

    that's so sweet... semoga silaturahmi bisa terjalin kembali ya... sometimes in the future...

    ReplyDelete
  37. Semoga persahabatannya membaik kembali ya :)

    Selamat sudah beruntung diacaranya Mbak Tarry...

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!