Sunday, December 25, 2011

Antara Sehat Dan Nggak Sehat

Sunday, December 25, 2011
Merry Christmas for you all guys who celebrate it. God bless us always.

Belakangan ini gua lagi rajin olahraga lari ditemenin si Kaz. Ini aja kita baru banget balik, gua langsung nyosor menggerayangi kompi kotak-katik nulis. Si Kaz keujanan ga yak eniwei.

Ada modus tersembunyi dibalik rajin dadakan ini. Sekitar 2 minggu lalu gua ngerasain something yang gawat sama salah satu organ terpenting. Demi saus tartar, gua parno banget, deg deg ser kaya dikocok-kocok Histeria. Makanya daripada buang-buang duit diobatin mending dibawa olahraga *lagian emang nggak punya duit*. Gratis. Dan bener aja mamen, setelah rutin lari tiap hari Minggu pagi sama Kamis sore body gua udah rada okean dikit.
*pamer otot ala Ade Rai*


Lari sih lari, tetep aja gua sering ngelakuin kegiatan tidak halal. Yang paling susah diilangin tuh begadang. Tadi malem sebelum lari gua tidur jam 03.30 trus bangun jam 07.30. Cuma 3 jam. Melototin kompi sampe mata belo.


Belom lagi gua susah makan, jadi badan cungkring pisan kaya gembel yang nggak makan 1 bulan. Klo ngopi udah nggak 2 minggu ini. Gelo, sakau banget. Mesti cari minuman lain yang enak tapi menyehatkan. Air zamzam misalnya. Tapi dipikir-pikir ngedapetinnya jauh, musti jadi imigran gelap dulu ke Arab.


Lari oke. Gadang & susah makan tetep jalan. Sehat apa nggak sih lu Rain mamen?
It's a waste. Next I'll try to sleep under 10.00 PM
*crossing fingers*


Bedeweh tadi rekor dapet 6 keliling (4 lari 2 jalan). Lapangannya gede, 1 kali aja menyebabkan asma. Biasanya cukup 3 kali (1 lari 2 jalan) napas udah kaya orang bengek sakaratul maut.


Kayanya mesti ditemenin Bulldog, dijamin nggak bisa berenti klo itu anjing lari dibelakang dengan penuh napsu memburu memandangi pantat gua yang tepos dan rata. Siapa tau klo keabisan napas bakal dikasih CPR sama Dakochan.


Edan si Kaz 10 keliling tanpa jalan~



31 Comments Stored:

  1. kalau u lari dikejar sama pitbull kaya boleh juga tuh,heheh
    soalnya kalau pitbull gigit apa pun kan susah lepasnya bahkan sampai patah benda yang digigit'a dalam hidupan detik
    jadi lari u bisa cepet plus ngalahin pelari tercepat saat ini dari afrika & bisa masuk Guinnes World Record,heheh

    ReplyDelete
  2. @Andy
    Iya kalo berhasil bertahan hidup. Kalo nggak, ah...pantat gua ilang semua.

    ReplyDelete
  3. begadang termasuk nggak halal yah??? ahihihi~

    mau liat Rain berotot Ade Ray :-D

    ReplyDelete
  4. sama saja dengan bohong dong,olahraga tp begadang jalan teruss

    ReplyDelete
  5. kuat sekali begadang, mba. semoga sehat2 saja ya

    ReplyDelete
  6. @Jiah
    Begadang hukumnya haram klo pengen sehat.
    Mau liat otot gua? Oke gampang, bentar *siapin photoshop*

    @Mbak Atma
    Iya kan, sama aja bohong. Berarti gua tukang bohong.

    @Rusydi
    Adoh jangan mbak dong mas =A=

    ReplyDelete
  7. Susah makaaan?
    Andai bisa transfer berat badan kukasih kamu deh 20 kilo -,-

    ReplyDelete
  8. semangat, qaqa :)
    kenapa sih gak suka makan? diluar banyak orang orang yg susah makan loh padahal hheheeheheh i'm just saying

    ReplyDelete
  9. akhir-akhir ini banyak penyakit yang berkeliaran, hati-hati :)
    kamu mau saya transfer berat badan gak? 10kg aja mau yaaaa hehehehee :P

    ReplyDelete
  10. gue dulu demen begadang tapi karena akbat begadang makin kurus gue usahain gak begadang lagi deh

    ReplyDelete
  11. huah... kerjaan saya sehari-hari tuh.. begadang.. o_O

    ReplyDelete
  12. menone ga pernah olah raga nich hehehehehe,,,,,,

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    ReplyDelete
  13. aakkhh.. pengen banget ngurusin nih badan pengen olahraga tapi rada males juga lari lari sore.. klu pagi kesiangan mulu bangunnya.. hahaa.. oh ya salam kenal ya :D

    ReplyDelete
  14. Wah semanget banget olahraganya...kayaknya kalo buat gua sih paling efektif jogging sambil dikejar2 bencong...tiada sensasi yg lebih menakutkan daripada itu...hahaha

    ReplyDelete
  15. e cie.... siapa tuh kaz??? pacarnya yah? :P

    ReplyDelete
  16. @1mmanuel'Z-Note5 : wkwkw pertanyaan macam apa itu?

    @Lain : kahujanan eutik :)

    ReplyDelete
  17. Wow. Kalo saya sih ya, saya gak berani olahraga pagi kalo malemnya saya cuma tidur bentar. Saya gak mau ambil resiko nanti malah sakit. Jadi, saya harus tidur maksimal jam 12 malam untuk bangun jam 5 (atau 1/2 6) untuk bisa lari pagi sekitar jam 6 - 6.30.

    Kalo gak bisa lari pagi, ya saya lari sore. ;)

    ReplyDelete
  18. Tidur sesingkat itu langsung olahraga? Gak bagus itu menurut pakar kesehatan, walau pun olahraga itu menyehatkan.

    ReplyDelete
  19. ehcieh yang lari berduaan. romantis amat... <<< biang gosip datang bikin rusuh

    ReplyDelete
  20. hickck...Itu Bulldog ngejer pantast teposs.. Ada ada aja ...ketawa

    ReplyDelete
  21. @Una & Shally
    Nggak ah makasih :-/

    @Ari
    Dateng-dateng nyampah.

    @Inggit
    Bukan nggak mau, tapi susah. Nggak tau diri yah gua, padahal diluaran sana masih banyak yang susah makan.

    @Randy
    Jangan lagi boy, haram.

    @Mbak Fanny
    Siap.

    @Menone
    Ayo dong dicoba, seger loh.
    Salam balik Menone (:

    @Ayarui
    Olahraga dalem mimpi aja (:

    @Keppi
    Bisa tuh dicoba biar lu rajin lari.

    @Nuel
    Kami persahabatan bagai kepompong.

    @Kaz
    Kahujanan? Watir.

    @Asop
    Semoga gua bisa ngikutin jadwal sehat akang yah :")

    @Dinneno
    Iya, justru itu :"(

    @Annesya
    Gua udah punya pasangan sendiri *Dakochan gituloh*
    Si Kaz juga udah punya sendiri *mungkin sih*
    Aman. Nggak ada public affair.

    @Choirunnangim
    Oh aja yah (:
    Salam kenal.

    ReplyDelete
  22. aku biasanya pulang ke metro cuma buat lari dihari minggu nya. soalnya kalo di bandar lampung males mau larinya. jauh. hhe

    ReplyDelete
  23. yah aku telat datangnya., ga jd yg pertamax deh., :D

    ReplyDelete
  24. Jadi critanya mau gemukin badan nih? Si Kaz tu yang Kaz vampire (blogger) jg kan ? Eh iya kalau berhasil gemukin badan, critain dong caranya.
    Dulu pernah nyoba lari pagi tiap hari keliling kompleks, badan emang lebih sger tapi berat badan ttp susah menyentuh 50kg. Padahal makan jg udah gila2an. Apalagi yah. :(

    ReplyDelete
  25. bagi saia begadang mah hobi, beda lagi ceritanya sama kesehatan *eh* :P

    ReplyDelete
  26. @KevinIya Kaz yang itu.
    Bukan mau gemukin badan, biar sehat aja :-/

    ReplyDelete
  27. keren euy bisa olahraga rutin gitu, kalo saya mah nyuci aja udah dibilang olahraga, hehehe

    ReplyDelete
  28. eciyeeh siapa tuh Kaz? cowo lu? o__O
    gue juga sering bgt begadang ampe pagi, gak baik sih, tapi ye begimana lagi, udah kebiasaan -__-"

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer