Friday, December 30, 2011

6 Akun Twitter Terdewa

Friday, December 30, 2011
Gua nggak begitu banyak ngefollow orang, sebaliknya orang-orang juga nggak banyak yang ngefollow gua. Buat apa follow banyak-banyak tapi tweetnya nggak mutu & nggak pernah gua baca. Mending dikit tapi akun yang difollow emang sesuai sama kebutuhan. Kan nggak jarang noh orang-orang yang ngefollow seleb segitu banyak biar dikatain "keren lu follow banyak artis", padahal mah cuma buat pajangan doang.

Diantara sedikit akun yang gua follow, ada beberapa diantaranya yang awesome banget. Tweetnya nonjok, seru, dan nggak bosen buat diikutin. Ini mah versi gua aja ya, mangap-mangap kalo akun favorit kalian nggak ada disini. Means selera kita beda dan dia nggak keren dimata gua.

1. @infowatir
Ini dia satu-satunya akun yang bisa bikin gua ngakak dalem hati. Gokil, lucu, edan, pikaseurieun, ebel, intinya lawak banget dah. Adminnya orang Bandung, jadi tiap ngetweet pasti ada campuran bahasa Sundanya. Justru disitu lawaknya doski, bikin orang-orang ketawa ngakak gulitik-gulitikan. Apalagi kalo udah ngeluarin #gombalwatir, #pantunwatir, #beritawatir, #hororwatir, #galauwatir, udah nggak bisa nahan ketawa dah, bucat semua. Lucunya nggak maksa, akun lain yang berbau komedi kalah kerennya sama @infowatir, dibabad abis.Tapi yang nggak ngerti bahasa Sunda pasti cengo sih kalo baca.

2. @fiksimini
Cerita fiksi yang tersaji dalam 140 karakter. Meski super pendek, jangan remehin kualitas ceritanya. Jenius abis. Hebatnya yang nyumbang cerita di akun ini bukan adminnya, tapi para pengguna twitter lain. Kreatif-kreatif pisan kan pujangga Indonesia. Yang suka sastra wajib follow @fiksimini.

3. @ParamoreKaskus
Diliat dari namanya aja udah ketauan kalo ini bukan fanbase Kangen Band. Biar kata nggak tau asal-usulnya, udah jelas lah ya ini dibikin sama anak-anak Kaskus yang kepincut sama Paramore. Emang banyak akun fanbase Paramore lain, lapi gua sukanya ini. Contonya fanbase yang bikin ngiri Parawhore sejagad Indonesia is @paramoreidn, yang TWEETNYA PERNAH DIRETWEET HAYLEY (@yelyahwilliams)!!!



Belum lagi akun ini DIFOLLOW @paramore & @yelyahwilliams!!!! Gelo, beruntung amat =A=


*Bio nya*




*Setelah gua cek, EMANG BENERAN DIFOLLOW DX*

@ParamoreKaskus ini apdet info Paramore nya kenceng banget mamen. Soal rambut Hayley yang dibotakin sebelah, akun ini tau duluan. Waktu single In The Mourning keluar, akun ini yang pertamax ngasih link donlotnya. Mungkin sih aowkwowowk, tapi sejauh gua tau ya gitu. Pokoknya ane kasih 1.000 cendol dah gan.

4. @FaktanyaAdalah
Gua nggak begitu ngebet banget sih ngikutin tweetnya, tapi tiap nongol di Timeline emang doski suka ngasih info yang guna dan mutu. Lumayang buat nambah isi otak biar nggak terlalu kosong. Kadang abis baca tweetnya @FaktanyaAdalah dengan sendirinya gua suka bergumam, "Ooooohhhhhh..." sambil manggut-manggut.

5. @ihatequotes
Quotes yang dikasih sama akun ini keren-keren. Menohok banget lah pokoknya mah. Ga usah dijelasin panjang-panjang, intinya keren dan kadang gua RT tweetnya.

6. @DamnItsTrue
Sama kaya @ihatequotes, keren. Cuman kayanya quotes akun ini lebih nonjok lagi. Sanggup bikin gua babak belur (?)




Oh iya, kemaren ada satu tweet dari @infowatir yang gua suka banget dan mungkin bisa jadi tonjokan buat admin akun lain. Gini:
@juriiig bukan gitu ai kamu :( aku mah punya pacar juga ngaku nya jomblo. Kan admin lain2 juga ngaku jomblo biar dibully naek rating #ppfftt



Images source:
Avatar masing-masing akun per 30 Desember 2011



56 Comments Stored:

  1. aduh,,, gue nggak punya akun twitter nih. minjem akun tetangga ah buat follow mereka,

    ReplyDelete
  2. gue juga ikutan follow fiksimini
    tapi krn jarang twitteran ya, ga ngerti update2nya hehehe

    ReplyDelete
  3. gg twitteran, gg bisaaaa #udik mode on

    ReplyDelete
  4. lah gw aja baru bikin akun twitter buat ikutan kontes segger *memerangi gaptek akut* hehehe

    coba ah difollow... sip thanks infonya ya Rain

    ReplyDelete
  5. aku update twitter cuma untuk ikut moment #galau thehits,,hehe

    ReplyDelete
  6. waah., aku ga pernah akun ku heheh., abisnya sepi kaya dikuburan., enakan di fb :D

    ReplyDelete
  7. Ga terlalu aktif di twitter nih, hehehe

    ReplyDelete
  8. aku jarang twitteran, krn di komputer ga asyik, mau mobile, hpku juga ga asyik dipakai twitteran/internetan

    *ini sudah bisa komentar bertingkat

    ReplyDelete
  9. gue juga follow infowatir, tapi gak ngerti bahasanya =___=

    ReplyDelete
  10. Patut dicoba dulu nie... :) nice inpo.

    ReplyDelete
  11. Hanya nomor 3 yang nggak aku tau, emang keren abis 1,2,4,5 ^_^

    ReplyDelete
  12. Wah, ntar mo coba kufollow, Mba..
    Keren kayaknya >.<

    ReplyDelete
  13. Jarang nge twitt --" aasdsadsasd ..

    ReplyDelete
  14. wah aku malah gak tau mana yg lagi top di twitter. jarang buka sih. hehee

    ReplyDelete
  15. wah ngiringan follow anu bisa kaseurieun :))

    ReplyDelete
  16. sedih gue gak bisa bahasa sunda, kalo ngerti gue pengen folow yang p1 :)

    ReplyDelete
  17. Saya punya akun twitter tapi gak bisa gmana caranya hehehe #ndeso tenan

    ReplyDelete
  18. edannn beruntung pisan paramore indonesia yah.
    btw damn it's true gak asik bahasanya, coba cekidot @EpicTweets_ kocak, bahasanya sarcasm abissss, manteplah pokoknya!

    ReplyDelete
  19. sukak jugak ama fiksimini. terutama kalo merhatiin kaitan antara judul dan isinya. manteb!!!

    ReplyDelete
  20. DamnItsTrue yang buat orang indonesia lho...

    ReplyDelete
  21. hmmm, cuma tau fiksi mini doang. :D

    ReplyDelete
  22. aku jg blom pernah ngetwitt..... blom punya akunnya

    btw, seneng sekali kali ini bisa masuk ke blogmu, dulu selalu nggak bisa kalau mau kunjungan balik :)

    ReplyDelete
  23. Gila kayaknya asik banget ya nge-twitter... ajarin dong. :P

    ReplyDelete
  24. wadu,,,aku malah gak gitu tau cara make twitter,,
    heheheheh
    ngeliat dulu aja ya aku...

    ReplyDelete
  25. kirain twitternya artis aja yang jadi twitter terdewa. ternyata oh ternyata.. pemiliknya kreatif juga sih.

    sayang saya nggak terlalu ngikutin twitter


    Happy New Year 2012.
    Moga tahun ini membawa kesuksesan dan kebahagiaan

    ReplyDelete
  26. w kebanyakan akun twitter buat promoin blog doank,hhehe
    jadi ada manfaat'a lah alias kagak mau rugi

    ReplyDelete
  27. hahaha. seeph dah infonya mas eh mbak. #manggilnya enakan apaan ya?

    udah follow #damnitstrue ama #faktanyaadalah
    bukan orang sunda. sumpee ga ngarti ama @infowatir hehe :D

    ReplyDelete
  28. punya twitter g paham juga ^^ #jujur

    ReplyDelete
  29. gak pernah follow siapa2 di twitter, wakakaka. btw itu yang difollow nonjok2 semua tweetnya , apa yang ngefollow gak babak belur yah? :pisss

    ReplyDelete
  30. gimana kalau follow nostalgia_90an ? wakakaa.. #ngarep

    ReplyDelete
  31. aku jadi pingin buat yg paramoer itu ahhhh
    ehm, namanya apa ya?? @paramoedin?????? hehehhe

    ReplyDelete
  32. percuma follower banyak,, kalo kepepet butuh beras ga bisa nolong !

    ReplyDelete
  33. ikutan follow ah.. hahahaha :P


    akhirnya bisa mampir kesini... *jingkrak2*

    ReplyDelete
  34. iyaaaaa bener banget Damn Right Tweets gue suka banget sama tweet-nya, gue follow yang itu. menohok coyyy...

    ReplyDelete
  35. Lain,, avatar comments kamu udah bisa muncul semua? gmana caranya? -__- punyaku error gk mau muncul.

    ReplyDelete
  36. hahahaha... ah TK juga follow ah si infowatir... jigana bakalan resep yeuh... ^^

    ReplyDelete
  37. @fiksimini ama @infowatir malah baru tau gue -__-"

    ReplyDelete
  38. watir itu apa yaaaa sist ? -_-
    eh tapi tweet yg terakhit itu dalem bgt yaa hihiihi

    ReplyDelete
  39. Hahaha nice, mereka semua belom gue follow, recomended banget ye kek nya :P langsung pollow dech..

    ReplyDelete
  40. aku juga suka ngikutin yang damnitstrue, nonjok abis :D

    ReplyDelete
  41. "@infowatir: @juriiig bukan gitu ai kamu :( aku mah punya pacar juga ngaku nya jomblo. Kan admin lain2 juga ngaku biar dibully naek rating #ppfftt" <-- Tweet ini #JLEB abis bagi admin akun lain. XD

    ReplyDelete
  42. hihi, gue juga follow tuh paramore kaskus. Update banget :p

    ReplyDelete
  43. bahaha, @infowatir emang kece banget twitnya

    ReplyDelete
  44. lucu2 ya kliatannya, saya mau follow akun mimin blog ini aja ah :p

    ReplyDelete
  45. emang ade ye yang bangga punya following yang segudang? pasti abg labil. hahaha

    kalo gw sih agah mau ngefollow oang/group yg nggak mutu dan nggak jelas keberadaan nya, apa lagi yang nggak kenal dan nggak punya nilai jual -__-,

    btw, nggak ada yang gw follow diatas ~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga punya nilai jual kagak masalah, yang penting bermutu aja buat gua mah.

      Delete
  46. wah coba follow ah kayanya menarik tuh :D

    ReplyDelete
  47. tfs ya sob, udah ane follow akun² diatas nih sob.

    ReplyDelete
  48. yang ini juga lucu nih, tapi di IG: loalahh

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!