Tuesday, November 22, 2011

Rumah Dijual – Pendopo.com, Pasang Iklan Properti Gratis Selamanya

Tuesday, November 22, 2011
Susah nyari info rumah dijual? Mulai sekarang kayanya kamu ga perlu lagi ngerasa sulit dalam hal ini. Kenapa? Karena sekarang ada website yang ngebantu kamu buat nyari info rumah dijual yang sesuai sama kebutuhan. Masa sih? Website apa itu? Namanya Pendopo.com

Di sini kamu bisa nyari info rumah dijual dengan cara yang mudah dan cepat, karena website ini punya suatu mesin pencari yang canggih yang bisa bantu kamu nyari rumah dijual sesuai sama lokasi dan anggaran yang kamu mau hanya dalam hitungan detik aja. Praktis kan? Info rumah dijual serta properti dijual / disewa lainnya pun nggak cuma buat wilayah Jakarta dan sekitarnya aja, tapi juga diberbagai daerah yang ada di Indonesia.


Website ini pastinya juga akan sangat menarik buat kamu yang pengen ngejual produk properti, misalnya rumah, ruko, apartemen, tanah dan lainnya. Kamu seorang agen properti atau marketing perusahaan developer? Kamu pasti bakal senang banget sama website ini, karena di sini kamu bisa pasang iklan rumah dijual secara gratis selamanya. Hanya dengan menjadi member di website ini (yang notabene juga gratis), kamu berhak buat mengiklankan rumah dijual atau produk properti lainnya kapan aja dan dimana aja.


Selain menyediakan kedua kelebihan tersebut, website Pendopo ini juga nyediain info-info lain seputar dunia properti yang pastinya juga bakal berguna banget buat kebutuhan properti kamu. Mulai dari artikel-artikel seputar properti dalam berbagai aspek serta info-info lain, kaya info KPR, arsitek, interior, konstruksi, notaris/PPAT, asuransi, bahan bangunan, furniture dan kolam renang. Pokoknya lengkap!


Website ini bener-bener ngejawab semua kebutuhan kamu dalam dunia properti. Cari info rumah dijual, pasang iklan properti gratis, info-info properti yang bermanfaat semua bisa kamu dapet di sini. Buat info lebih lanjut, yok kunjungi website ini di Pendopo.com


Sumber gambar:
http://www.1999.co.jp/eng/10068867



21 Comments Stored:

  1. wah, bagus juga tuh website. free ya. mudah-mudahan aja seterusnya. :)

    ReplyDelete
  2. dapet orderan ngiklan atau GA nih :D #eh GA keknya kurang mungkin ya

    ReplyDelete
  3. wah. tumben postingan iklan. makasi ya infonya. manfaat banget nih

    ReplyDelete
  4. ealaah sebelas dua belas ma saya.. ngiklan juga. hahahaha..

    toss dulu donk!

    ReplyDelete
  5. Kerjenye di bagian periklanan ye mamen..?? moga sukses dah ^__^

    ReplyDelete
  6. Jiahhh,,ngiklan nih,,tapi oke juga tuh,,

    ReplyDelete
  7. @ALL
    Maklum yak, namanya juga nyari duit. Sekali-kali doang kok :-/

    ReplyDelete
  8. sangar,,,,yang dijual ga tanggung2...
    rumah ee,,,

    ReplyDelete
  9. kebetulan saya lagi nyari rumah buat keong saya yang rumahnya dicolong orang buat hiasan.

    ReplyDelete
  10. dibayar berapa rain ngiklanin kayak gini? :p

    ReplyDelete
  11. wow enaknya.... "gratis selamanya" pasang banner... ehm..
    tapi rumah siapa yan yang mau aku jual... ^^ wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  12. wah jadi biro iklan rumah nii.....
    kapan2 kasih info kalo ada rumah bagus murah...
    saya mau "liat"...
    hehehee.....
    :P

    ReplyDelete
  13. belum kepikiran beli rumah..
    duitnya blom adaaaaaaaa

    ReplyDelete
  14. menarik nih. tapi, saya belum ada minat ke situ. heheh :D

    ReplyDelete
  15. waah,, solusi yg bagus nih. buat yang mau ngejual rmh atau yang mau beki rumah. makasi buat info iklannya.

    ReplyDelete
  16. semoga kedepannya kita bisa bekerjasama dalam jual beli rumah ya, thx

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!