Wednesday, November 16, 2011

[L]ain Unjuk Gigi

Wednesday, November 16, 2011


Temen blogger baru gua, madam Carolina ato biasa dipanggil Olin lagi ngadain giveaway. Lumayan klo menang dapet kaos. Somehow dengan cara yang gaib gua bisa nyasar ke blognya dan nemu kuis ini.

Gua diminta milih poto di blognya yang paling disuka. Pilihan gua jatoh ke yang ini.

Rambutnya nggak proporsional, panjang sebelah. Gua ngiler. Iwakura Lain, char anime fave gua sepanjang masa rambutnya juga tinggi rendah. Noh yang dipinggir pake baju lekmong oren. Dan sekarang kakak kembar siam gua Hayley Williams botak sebelah. Kayanya hal-hal yang nggak proporsional lagi ngehits. Si Olin koplak juga.



Pengen potong rambut kaya Hayley tapi mental belum siap, takut norak. Ntar dikira ketua gangster komplotan preman alay. Punya inspiring style yang eksentrik emang sulit.









Next, diminta pegang sesuatu sambil bilang "Keju". Okey. Ade gua pengen numpang eksis. Akhirnya kita berdua unjuk gigi berjamaah (secara harfiah).


"Pegang sesuatunya mana?"
Itu gua lagi pegang kamera! Klo nggak dipegangin, gimana motonya coba?! Eniwei klo ada jigong yang nampak, kasih tau ya. Sama gua nggak keliatan soalnya.

Gua udah publish poto yang mencukur abis image keren gua. Awas klo kagak menang.



46 Comments Stored:

  1. Moga menang deh! udah berkaya gitu kan hrausnya dikasih apa kek. hehehe

    ReplyDelete
  2. wahahahhahaah,, lucu banget.. kamu sudah menang kok! dihatiku *eaghhhh unyuuuu* ditunggu saja pengumumannya ya :) Thank u logh!

    you've made my day!

    ReplyDelete
  3. hahaha itu fotomu ekspresif banget ya. hihihi..

    ReplyDelete
  4. mau dong kaosnya,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  5. Temen gua, cewe, ada tuh yg beneran rambut sampe kayak gitu...>_<

    ReplyDelete
  6. hehehe semoga keturutan deh dapat kaosnya

    ReplyDelete
  7. Foto blogger profile mbak mirip sama Iwakura itu.
    Hahaha, semoga menang yaaa...

    ReplyDelete
  8. gak nyangka ternyata stylish sekali ya? hehe..

    ReplyDelete
  9. gue malah baru tau kalo si hayley botak sebelah gitu -__-" ketinggalan amet yah gue =..=

    ReplyDelete
  10. mbak saya sdh beberapa kali mencoba masuk ke blognya selalu menemukan pesan eror , tdk mendeteksi web, apa mungkin karena domain. kali ya,,sudah .com, karena sy pernah mengalami hal seperti ini kalau yg menggunakan koneksi flexinet. selalu eror, heran juga , nih mencoba ganti koneksi flass malah bisa,,bener2 heran..dech..

    ReplyDelete
  11. Mantap, cukur rambut demi ikutan kuis, sungguh perjuangan yg gokil.. :D

    ReplyDelete
  12. ya bgus sob siip,tk kira pegnng apaan

    ReplyDelete
  13. ehh.. ada tuh temen kuliah yang rambutnyda kayak Hayleh gitu. tapi yang dicukur yg bagian belakang bawah. dan baru kelihatan 'whaoww' kalo rambutnya di kuncir agak tinggi. keren euiyy

    ReplyDelete
  14. wah, seru begitu demi kaos, saya doain dapet kaos dan nanti bisa pecicilan lagi di sini. fotonya harus lebih gede

    ReplyDelete
  15. huaaa. rambut nya jangan di botakin kayak gitu. trus di merahin lagi. entar aja kalo dah mulai musim kampanye partai politik

    ReplyDelete
  16. @Olin
    Trims ya beib :"}
    Mwach *ditaplok pembalut bekas*

    @Beby
    Hayley emang baru kok cukurannya. Belum seminggu.

    @Al Kahfi
    Gua juga udah nyampein keluhan ini sama tempat hosting berkali-kali Tapi tanggepan mereka sama, "Kami membuka blog anda dan semuanya baik-baik saja." Nyeh banget. Pengen pindah tempat hosting tapi sayang baru 6 bulan =A=

    @Feby
    Nggak ada y ang cukuran buat giveway men. Ketauan nggak baca sampe beres >:3

    @Avip
    Biar elu ada temen sesama pecicilan yah.

    @Bayu
    Oke juga tuh. Sekalian dapet duit bantu-bantu si partai merah kampanye.

    ReplyDelete
  17. moga gak menang ^__^..abis jigongnya benar-benar nampak setelah di Zoom sampai 1000x...weks

    ReplyDelete
  18. eh aku juga bikin kontes loh, rain.

    ikutin kontes pertama yang gw bikin yuk >> http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/11/give-away-pertama.html

    ReplyDelete
  19. wah... potong rambut sesuai idola, asyik banget
    moga menang yach ^^
    salam kenal

    ReplyDelete
  20. adeuh itu foto yang terakhir kayak poster film zombie gitu :P bukan keju itu mah, "daraaaah!" gitu LOL
    Iwakura Lain yang maen di anime apaan ? anime Lain bukan :P

    ReplyDelete
  21. hahaha, good luck di kontesnya :D

    ReplyDelete
  22. tiba2 pengen ikutan gundulin bulu idung sebelah... :D

    eh iya bang... saya aja baru nyadar kalo ada adsensenya disini.. tpi tak klik kok..

    kita kerja sama okeh?? *senyum licik

    ReplyDelete
  23. Hehehehe, keren fotonya...tapi sama, saya juga nggak bakal berani kalo disuruh potong rambut model begitu... :D

    ReplyDelete
  24. so stylist... -,-"
    dapat kaos ya? mayaannn...
    *berdo'a= moga menang!*

    ReplyDelete
  25. selamat berkontes ria, salam sukses selalu :)

    ReplyDelete
  26. semoga menang dan dapet kaosnya yaa \(*O*)/
    abis itu baru potong rambut yeay hehehee

    ReplyDelete
  27. itu tuh..

    ada penampakan hantu lagi foto foto...

    ReplyDelete
  28. syaratnya udah dipermudah dan ada satu tambahan hadiahnya yang lebih menarik... ikutan yuk >> http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/11/give-away-pertama.html

    ReplyDelete
  29. wahahahaahaha.. moga menang!perjuangannya bener-bener sampe bikin ilfil..wkwkw

    ReplyDelete
  30. hahhaa....ngancem ape ngamcem...:D

    moga sukses kawan :)

    ReplyDelete
  31. Wahaha coba2 aja dulu pake sytle rambut Hayley, kalau ternyata kurang bagus, langsung tutupi dengan kerudung :p
    *digorok pak haji*

    ReplyDelete
  32. Saya penasaran banget liat foto-fotonya.

    ReplyDelete
  33. wahh.. ada juga yang tau Iwakura Lain, padahal jarang2 orang nonton Serial Experiment Lain klo di indo tuh he he..

    ReplyDelete
  34. Oooh Hayley, mengapa rambutmu jadi jelek begituuuu :(

    ReplyDelete
  35. oh ya ampun jigongnya ga keliatan kok cuma baunya... hahaha xD

    ReplyDelete
  36. loh komen saya hilang??
    pakai pop out dong mas, biar lebih cepet koneksinya bagi pengguna lemot macm saya *sobbing*

    ReplyDelete
  37. @aryadevi
    Padahal udah sikat gigi pake batu bata :"(

    @Tiara
    Dari anime Serial Experiments Lain.

    @Ahmad
    Wokeh mamen *grin*

    @iam
    Ntar gua tambah lebih ganteng dari elu.

    @Angga
    Ada kok yang tau. Gua :">

    @Annesya
    Iya ntar dikondisikan. Komen lagi aja.

    ReplyDelete
  38. @Annesya
    Masuk kok, tapi ada di Spam =="
    Noh udah ada komengnya.

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top