Saturday, November 12, 2011

[L]ain is Talking About Friendship

Saturday, November 12, 2011
Gua memulai postingan ini dengan perasaan gondok menggelayut sebesar payudara Pamela Anderson. Donlotan Guilty Crown HD episode 2 failer diputer, padahal proses nyedotnya sempurna tanpa cacad. Dear fansub, klo hasilnya bikin trolled jangan dipajang di web dong =A=



Gara-gara ngikutin Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai, ingatan gua seolah dibetot paksa ke jaman SD sama SMP, masa-masa suram yang selalu pengen gua lupain tapi ga bisa. Elu ga bakal pernah bisa ngelupain seseorang / sesuatu seumur hidup, kecuali elu amnesia. Okey. Waktu itu gua cupu abis, dengan baju kegombrangan yang dimasukin, rambut klimis belah dua, plus kaos kaki panjang & tebel kaya pemain bola yang dipake sampe lutut. Belum keren kaya sekarang, yang notabene kharisma kekerenannya mendekati Hayley Williams. Pada dasarnya kehidupan sosial sekolah terbagi dua, kalangan populer dan kalangan tidak populer. Gua masuk kategori ke dua.



Jadi anime ini nyeritain tentang -intinya- cara nyari temen. Dengan segala pemikiran absurd para main char yang pada dasarnya para loner, mereka bikin klub sekolah baru, dimana tujuan dari klub itu adalah MENCARI TEMAN. Dengan ribetnya mereka nyari cara biar nggak selamanya kesepian, and get some friends. Sibuk berpikir, tanpa sadar mereka udah jadi temen dengan sendirinya.



Apa sesulit itu nyari friends di real life? Klo sekedar kawan yang nggak sengaja ngobrol waktu ngantri di jamban umum, atau temen sekelas yang cuman sekedar basa-basi -mau nggak mau, toh ketemunya sama dia-dia juga tiap hari- nggak susah kan? Tinggal modal nyengir pamer jigong sama pede segede Pretty Asmara, you can make friends.

Klo sahabat?
Apa kalian sesusah gua kaya jaman SD - SMP buat nyari sahabat? Wajah yang gua kenal palsu semua. Gua selalu suka kalimat di salah satu postinga Secchama (Sherina-sama), "It is not easy for somebody like me to maintain a friendship, and it is not easy to find newer ones."

Jawaban tiap orang pasti beda. Ada yang menurutnya gampang, karena persahabatan mereka ngalir gitu aja -kaya si kuning yang dengan tenang hanyut terbawa air-. Ada yang awalnya musuh, lama-lama jadi soulmate. Ada yang sering berantem, tawuran bacok-bacokan tapi selalu bisa baikan dan berpelukan kembali bak Teletubbies.

How's your friendship story? Is it pure? Or fake?


-=-=-=-=-


Dibuat dengan iringan suara Ryo Supercell yang bikin garuk-garuk tembok




23 Comments Stored:

  1. waduh, jadi ingat waktu sekolah -.-
    di sekolah, dari SMP ampe SMA selalu aja ada kubu populer dan non-populer. Entah harus bersyukur atau bernasib sial, saya juga masuk di kubu non-populer #curcol

    dan statement yang ini : "Apa kalian sesusah gua kaya jaman SD - SMP buat nyari sahabat? Wajah yang gua kenal palsu semua" (sori ya, saya copas).
    saya setuju banget. Mencari sahabat itu susah, harus mampu melihat yang terdalam dari yang terdalam (nah loh?) #Kakashimode:ON

    ReplyDelete
  2. memang cari temen sejati itu susah... tapi pasti ada... selama kita tulus dan tak pilih2 teman, pasti akan ada teman2 yang tulus juga... ^_^

    ReplyDelete
  3. teman bukan lawan..tp kadang2 jadi lawan..hehehe
    yah gampang2 susah deh nyarinya...

    ReplyDelete
  4. ngomong2 soal Teletubis jadi ingat tahun 90an dulu.
    oh iya, itu kucingnya jadi super saiyan? termasuk ras Saiyan juga kayak Son Go Ku? :P

    ReplyDelete
  5. salut dua jempol buat quotenya bang, "Elu ga bakal pernah bisa ngelupain seseorang / sesuatu seumur hidup, kecuali elu amnesia"

    ReplyDelete
  6. mang situ pernah liatin langsung payudara Pamela Anderson??

    ReplyDelete
  7. friendship atau friendsip ya? persahabatan emang sulit2 mudah. sulit didapet, tapi mudah dilepas

    ReplyDelete
  8. @TreTans.com
    Yang penting situ sama sini sama-sama tau toketnya gede

    @rusydi
    Typo xDD

    ReplyDelete
  9. Haha.. Sahabat emang susah dicari. Makanya bnyak yg bilang lebih baik pilih sahabat dripada pacar.. :D

    ReplyDelete
  10. wah aku pernah punya sahabat sejak Sd sampai kuliah, tapi setelah lulus udah masing2 aja. jarang yg bener2 lanjut. emang gak mudah dapetin teman baik, apalagi sahabat.

    ReplyDelete
  11. wah nonton Gulity Crown juga yah
    tapi aku lebih suka lagu opening yang episode pertamanya aja :D

    ReplyDelete
  12. Pershabatan bagai kepompong..
    Diem...diem... netas trs pergi,,
    hehehe

    ReplyDelete
  13. Teman sejati, saya tidak tahu apa teman sejati itu.
    Tetapi, saya punya teman-teman yang saya percayai.

    ReplyDelete
  14. saya saja gak punya sahabat,,
    terlebih saya freak,jadi sulit dapat sahabat,
    menurut saya teman yang banyak sudah cukup dah,hhohooo

    eh2,,,
    ati2 makanannya dimakan jin,wakkakakaka

    ReplyDelete
  15. kita banyak teman kalo lagi senang. kalo lagi sedih dan lagi terpuruk kita bakalan ada sahabat yang dampingin

    ReplyDelete
  16. nyari temen sejati emang susaaah banget, giliran pisah pas kuliah lost contact pas ketemu berasa canggung gimana gitu

    ReplyDelete
  17. turut berduka buat hasil dunlotannya yg failure :( hiks hiks hiks.. menyebalkan memang.. tapi masa iia segede itunya pamela?!?! :( ckckckck...

    ReplyDelete
  18. Sahabat tak ubahnya sebuah sandal jepit *jelek amat* ibarat yang ada ketika kita nginjek tai kucing ataupun saat kita dipakai seorang artis, #ngelantur

    intinya nyari sahabat susah, sahabat yg cuma memanfaatkan sahabat banyak yg bener2 sahabat sejati it's difficult

    ReplyDelete
  19. huja~~~~n, temen ga usah banyak2, yang penting duit yang banyak(eh?)
    bukan, temen ga usah banyak-banyak, yang penting cowok yang banyak (eh?)
    bukan bukan, temen ga usah banyak-banyak, yang penting punya sahabat yang memahamimu dan tidak meninggalkamu ketika terjatuh. (ehem)

    ReplyDelete
  20. ah, diantara sekian banyak orang yg pke topeng. pasti ada satu yg pke muka asli
    cubit aja mukanya satu2 :D

    ReplyDelete
  21. Yup, nyari temen gampang. Nyari sahabat, itu yang susah.
    Waktu zaman SD-SMP emang terasa kok fake banget, tapi sejak SMA sampai kuliah, alhamdulillah ada sahabat yang udah bener-bener kayak soulmate saking ngertinya sama saya ^_^
    Yang penting, jangan berhenti berusaha :p

    ReplyDelete
  22. Nyari teman menurutku sih sulit, apalagi kalau mau nyari yang namanya sahabat. Sekedar berkenalan belum tentu artinya "teman" kan? hehehe ;-)

    Kalau aku, biasanya butuh waktu sampai aku menganggap seseorang itu seorang "teman"-ku, hehe

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer