Friday, November 11, 2011

[L]ain is Missing ITSELF

Friday, November 11, 2011

* Trolled LOLOLOL *

Yo minna!
Genki desuka?
Lama ga membabi buta di blog menderita juga. Gua lagi banyak melakukan syit this and syit that yang merepotkannya naudubilah. Belum lagi igniel.com katanya nggak bisa dibuka sama beberapa orang, termasuk gua klo buka dari hape. Bikin depresi tingkat planet Namec.

Pada kangen gua gak? Ngaku! Me myself kangen sama diri gua sendiri yang tempoe doeloe ga bisa lepas dari blog. Where were you, Rain! Gua sampe ketinggalan berita yang sedang merajalela. Apa sih gosip yang lagi anget-anget tai ayam di dunia pergoblogan? Katanya Titin Bibir ngehamilin anak orang ya? Kok bisa cewe ngebuntingin cewe?

I miss myself....

Cukup sekian. Cuma mau ngasih kabar tentang keberadaan gua yang kemaren mati suri. Sekalian ngobatin kangen elu-elu pada sama tulisan gua yang absurd.

Iya tau, muntah aja...


P.S : udah ga bisa bangun jam 10 lagi =A=
Maaf ya kasur sayang :'(



18 Comments Stored:

  1. haha gue juga emarin sempet gitu mas tapi akhirnya juga bisa :p

    ReplyDelete
  2. tulisan ga jelas, tp enak disimak :D

    ReplyDelete
  3. genki desu, Lain wa ? :)
    hhahha Titin Bibir, jadi urang sunda atuhnya :D

    ReplyDelete
  4. wah kembali lagi ya, jelas lebih semangat donk harusnya :)..

    ReplyDelete
  5. saya juga rindu tuh kunjungi2 blog2 temen2, nulis2 komentar. semangat menulis dulu lah

    ReplyDelete
  6. iya rain, beberapa kali gw buka blog lu dari PC ga bisa mulu. error. tapi sih kalo buka di hape selalu kebuka. aneh yah? :(

    ReplyDelete
  7. Cewek ngamilin cewek? Hmm, jgn2 itu cewek jadi2an, alias cowok. Selamat datang kembali.. :)

    ReplyDelete
  8. ayo mana postnya
    ditunggu ditunggu neh

    ReplyDelete
  9. Percaya diri banget ye?
    Hehehehe..
    Kangen kok!

    ReplyDelete
  10. absurd ?? hhahaa, #ngangguk2
    ditunggu postingan benerannya eh..

    ReplyDelete
  11. @Reggas
    Masalah ini udah berbulan-bulan. Nggak cuma diawal aja.

    @Fiction's World
    Alhamdulillah baik :')

    @Nuel
    padahal kata CS nya semua udah bener, DNS ga ada yang salah. Yang eror servernya katanya. Tapi masa semua visitor gua servernya eror jamaah =A=


    @ALL
    Trims ._.

    ReplyDelete
  12. baru juga seminggu gak posting, Bos... Hahaha... :D

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top