Friday, November 11, 2011

[L]ain is Missing ITSELF

Friday, November 11, 2011

* Trolled LOLOLOL *

Yo minna!
Genki desuka?
Lama ga membabi buta di blog menderita juga. Gua lagi banyak melakukan syit this and syit that yang merepotkannya naudubilah. Belum lagi igniel.com katanya nggak bisa dibuka sama beberapa orang, termasuk gua klo buka dari hape. Bikin depresi tingkat planet Namec.

Pada kangen gua gak? Ngaku! Me myself kangen sama diri gua sendiri yang tempoe doeloe ga bisa lepas dari blog. Where were you, Rain! Gua sampe ketinggalan berita yang sedang merajalela. Apa sih gosip yang lagi anget-anget tai ayam di dunia pergoblogan? Katanya Titin Bibir ngehamilin anak orang ya? Kok bisa cewe ngebuntingin cewe?

I miss myself....

Cukup sekian. Cuma mau ngasih kabar tentang keberadaan gua yang kemaren mati suri. Sekalian ngobatin kangen elu-elu pada sama tulisan gua yang absurd.

Iya tau, muntah aja...


P.S : udah ga bisa bangun jam 10 lagi =A=
Maaf ya kasur sayang :'(



18 Comments Stored:

  1. haha gue juga emarin sempet gitu mas tapi akhirnya juga bisa :p

    ReplyDelete
  2. tulisan ga jelas, tp enak disimak :D

    ReplyDelete
  3. genki desu, Lain wa ? :)
    hhahha Titin Bibir, jadi urang sunda atuhnya :D

    ReplyDelete
  4. wah kembali lagi ya, jelas lebih semangat donk harusnya :)..

    ReplyDelete
  5. saya juga rindu tuh kunjungi2 blog2 temen2, nulis2 komentar. semangat menulis dulu lah

    ReplyDelete
  6. iya rain, beberapa kali gw buka blog lu dari PC ga bisa mulu. error. tapi sih kalo buka di hape selalu kebuka. aneh yah? :(

    ReplyDelete
  7. Cewek ngamilin cewek? Hmm, jgn2 itu cewek jadi2an, alias cowok. Selamat datang kembali.. :)

    ReplyDelete
  8. ayo mana postnya
    ditunggu ditunggu neh

    ReplyDelete
  9. Percaya diri banget ye?
    Hehehehe..
    Kangen kok!

    ReplyDelete
  10. absurd ?? hhahaa, #ngangguk2
    ditunggu postingan benerannya eh..

    ReplyDelete
  11. @Reggas
    Masalah ini udah berbulan-bulan. Nggak cuma diawal aja.

    @Fiction's World
    Alhamdulillah baik :')

    @Nuel
    padahal kata CS nya semua udah bener, DNS ga ada yang salah. Yang eror servernya katanya. Tapi masa semua visitor gua servernya eror jamaah =A=


    @ALL
    Trims ._.

    ReplyDelete
  12. baru juga seminggu gak posting, Bos... Hahaha... :D

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!