Friday, November 18, 2011

[L]ain di Masa SMP : NERD

Friday, November 18, 2011
WARNING: Narcis alert!

Seperti yang gua bilang DISINI, SMP adalah salah satu masa lalu suram yang pengen gua lupain. Tapi Mbak Fanny dengan kejam ngasih gua surat berantai yang nugasin buat nulis masa-masa mengenaskan tersebut.


Nggak ada hal luar biasa yang terjadi selama 3 taun di SMP. Semuanya flat, datar, dan tak meaning. Gua masuk kategori murid nggak populer dan terkucilkan dari pergaulan. Ke-pecicilan murid-murid populer nutupin eksistensi gua. Itulah sebabnya sampe sekarang gua benci manusia menyilaukan. Di jaman inilah aura NERD gua bener-bener terpancar dengan tampan. Nggak, waktu itu gua belum tampan. Masih culun.


Image gua waktu itu is Nerd, which is mean gua cupu, pendiem, introvert, misterius, nggak gaul, tapi nilai plusnya gua jenius. Serius. Ini perkataan orang songong yang keluar dari lubang dubur yang terdalam. Karena poin itu kali ya gua masih diliat sama guru & nggak sampe digencet. Padahal waktu itu kerjaan gua cuman maen PS dari pulang sekolah sampe mau tidur.


Nggak ada temen. Nerd sejati.


Setelah 3 taun yang terasa begitu suram, gua mulai menyadari klo ada inner dandy yang tersembunyi. Di dalam tongkrongan yang cupu terdapat jiwa yang keren. Pas masuk SMA, gua mulai nyoba merubah penampilan sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit. Dan tadaaaa~ lahirlah the new Rain, yang ganteng, keren, mempesona, tapi tetep nerd. Yelyah I'm kinda proud to be Nerd.


SMP...bener-bener nggak ada something cool yang bisa diceritain. Lain sama sekarang, I'm cool enough to face them today.


Kurang lebih transformasi gua kaya gini:


Eiwei gua trolled sendiri baca tulisan ini yang dipenuhi kenarsisan.
All hail nerd!!!!!!



65 Comments Stored:

  1. apaan nih??? transformasi apaan nih? mana bisa transformasi kaya gitu! ngarang! ngarang! *ga terima* xD

    ReplyDelete
  2. hahaha bahasanya lucu bgt, anak gaul ga jelas nih :D

    ReplyDelete
  3. wakaakakkka...
    harusnya pas transformasi dikasih tulisan: "Saatnya berubah" atau "It's morphing time" :D

    ReplyDelete
  4. Asli, gokil nih....

    Banyak juga blogger yang NERD ya....
    Salah satu yg komen ini juga kayaknya. kikik

    ReplyDelete
  5. saya juga hampir sama dengan tidak banyak menemukan kenangan berarti di masa smp. kenangan yang sampai saat ini masih terngiang adalah ketika saya masih duduk di bangku sekolah dasar dulu.

    haha, penuh kelucuan dan keluguan dalam bersikap dan bertutur kata.

    ReplyDelete
  6. eleuh :O transformasinya drastis banget :D dari latino jadi blonde :P

    ReplyDelete
  7. weqs, gue banget gan, wkwkwk

    http://www.santria.web.id/

    ReplyDelete
  8. bertransformasi tapi masih ada satu karakteristik yang nggak bisa terlepas yah, hehehe :P

    ReplyDelete
  9. wowwwwwww Bety Lapea,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  10. Hah???
    I'm cool enough to face them today!!

    GR banget!
    Hehehe..

    Eh..Transformasinya canggih banget??
    Dari yang kayak gitu jadi kayak gitu..
    Maksud lho???

    Pikir aja sendiri!

    ReplyDelete
  11. wah2... bener2 berubah. hahaha.

    ReplyDelete
  12. sayangnya gak ada yang menarik, padhal biasanya masa2 smp itu menarik. apa karena stigma kelas terpinggirkan ya? semua murid, semua kelas ada istimewa

    ReplyDelete
  13. .________________________.

    *diam sambilvbaca tulisan rain kun yg super narsis*

    ReplyDelete
  14. tidak begitu berbeda dengan kehidupan SMP saya... :D

    ReplyDelete
  15. kamu kan perempuan
    la kug bilangnya ganteng?

    ReplyDelete
  16. hahaa istilahmu inner dandy..kreatif..makasih ya udah dikerjain..tau gini aku gak kasih peer deh. lupa sih kalo kamu pernah cerita soal masa smp mu yg menyebalkan.

    ReplyDelete
  17. wew... hello nerd :D
    tapi kalo jaman sekarang yg kawat gigi kayak si betty malah yg gahuul, bukan yg nerd XP

    ReplyDelete
  18. MAHAHA NGAKAK!
    Gara-gara liat gambar terakhirnya B))

    ReplyDelete
  19. paling kocak deh liat transformasi yang terakhir :D

    ReplyDelete
  20. transformasinya mantaaaan Rain! ;-)
    all hail nerd!!

    ReplyDelete
  21. eh *mantaaap*
    maap salah ketik hahahaha...

    ReplyDelete
  22. heheh hidup narsis. ngak apa narsis tanda percaya diri. hehe

    ReplyDelete
  23. Jaman smp gue malah indah banget.
    Sahabat2 gue malah banyak yang gue kenal di smp :D
    Sayang, udah pada mencar, yang satu disana, satunya disini, dan satunya disono :D

    ReplyDelete
  24. Wah.. 180 derajat banget sama zaman SMPku
    ;D

    ReplyDelete
  25. karena hidup ini dinamis, gak bisa stuck di satu sisi, harus berubah untuk bisa hidup di dunia yang semakin ekseees :D wkwk

    ReplyDelete
  26. Sahabat.. Numpang komentar ya..

    Saya butuh partisipasinya sahabat untuk menaruh link blognya di Kopiah Putih..

    Kunjungi Kopiah Putih ya..

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  27. tranformasi seperti itu boleh2 aja,tapi asal jangan mengubah karekteristik kita karena itu semua cir khas yang mebedakan kita dengan orang lain yang menjadi daya tarik tersendiri

    ReplyDelete
  28. hehe,, kirain tranformer,, tapi transformasinya jd makin cantik kok gayanya,,tunjukin foto aslinya dunk

    ReplyDelete
  29. berharapnya transformasinya di tunjukin foto aslinya,,yg nulis,,hehe

    ReplyDelete
  30. Parah amat perasaan ampe pengen bener2 dikubur dan dilupain haha.... justru jaman2 SMP tuh jaman2 yang paling indah menurut gw, soalnya SMP gw lagi bandel2nya dan dikenal sama semua penghuni sekolah haha... ya tawuran lah, ya ngerokok lah, ya minum lah, ampe sering banget digampar sama guru... klo SMA sama menyenangkannya, kuliah sama, kerja apalagi ... :)

    ReplyDelete
  31. Hahahaha, All hail Nerd! :D :D

    Saya pas SMP malah bergaulnya ama berandal2 dan sempet berkelahi ama mereka... :D

    ReplyDelete
  32. @Annesya
    Nggak suka? Mati!
    *digaprot*

    @Tiara
    Latino nya kecebur pilok pirang

    @ari
    PASTINYA!

    @Reggas
    Ini perubahan alam yang natural

    @Kopiah Putih
    -,,,,-

    @chinatsu
    -_______-

    @John
    Emang ganteng kok bang

    @Mbak Fanny
    Gpp mbak, seru juga. Kapan-kapan tag lagi aja

    @al kahfi
    Di postingan lain ada kok poto asli

    @Ferdinand & Asop
    Gangster

    ReplyDelete
  33. membaca postingan ini saya jd bingung lg, Rain cowok apa cewek #abaikan
    kalau betti lavea sekarang mah gaul ya soalnya bnyak yg ngikutin dr kawat gigi ampe poni #baru nyadar poni shireen sungkar kayak poni betti lavea

    ReplyDelete
  34. salam sahabat
    jadi tahu mas,kalau unik gitu hehehe

    ReplyDelete
  35. kalo begitu kebalikan dong kita, saya dulu jaman SMP ngetop banget, di mana ada diriku yang dijuluki "Lupus njengat" waktu itu, di situ pasti ada keramaian.

    ReplyDelete
  36. saya smp biasa aja..
    saya sma sekarang juga biasa aja..
    duh kapan ngetopnya ya --"

    ReplyDelete
  37. ngebaca kata tampan dan dandy, sepintas di pikiran gw, elo itu cowok mamen... hehehhe... sorry... :p

    #nooffense

    #justkiding

    OOT: ada tag buat mu http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/11/eleven-stuff-which-make-me-lazy-to-done.html

    ReplyDelete
  38. xixixi, gue jg dpt tugas yg sama dr Mbak Fanny.
    Btw salam kenal ya ^^

    ReplyDelete
  39. selaen ngakakin postnya.. gw juga ngakakin komeng komengnya :))

    ReplyDelete
  40. kalo gw malah makin nerd sejak kuliah ._.

    ReplyDelete
  41. Masa-masa SMP ane juga biasa-biasa aja. Nggak ada yg berkesan, hehe.... Tapi anehnya, ketika ketemu teman-teman SMP, rasanya asyik banget. Padahal dulu banyak yg nggak terlalu akrab, tapi ketika sekarang ketemu, jadi serasa teman sejati yg udah lama nggak ketemu, hehe.... :D

    ReplyDelete
  42. pertanyaannya,, [L]ain tu cwe apa cwo ya? :P

    ReplyDelete
  43. poninya betty... nggak nahan, cinggggg!!

    ReplyDelete
  44. jaman smp, jaman yang dimana aku gila banget dengan Game... ^^

    ReplyDelete
  45. @Aje
    Multifungsi, cewe bisa, cowo bisa. Iya jadi gahol, dunia sudah terbalik.

    @socafahreza
    Gua juga kapan tenarnya =A=

    @Nuel
    Nyantei aja mamen xD

    @ranie
    Segera.

    @Miawruu
    Genderbender B-)

    @John
    Jangan terlalu dipikirin mas^^'a

    ReplyDelete
  46. aah, tragis juga, tapi kalo gaya cerita nya gini keren lho masa lalunya..!

    ReplyDelete
  47. Hmm, bedanya sama gw pas SMP n SMA, murid2 populer adalah orang2 jenius, kaya, dan paling fashionable. Kalo nerd cm buat belajar, kasian dunk.

    ReplyDelete
  48. waduh komen saya gak ditanggapin. jadi malu komentar ke sini, hiks

    ReplyDelete
  49. jadi dulunya betty toh, hihi... udah tuh diupdate linknya sob, link aq disini kmn ya? :)

    ReplyDelete
  50. @Meutia
    Sama, disini juga standarisasi orang populer rata-rata kaya dan fashionable.

    @rusydi
    Waduh jangan gitu dong mas, justru harus sering komen :"(

    @rachmat
    Disini belum ada tempat tukeran link :-/

    ReplyDelete
  51. masa sih kamu pernah nerd hehe padahal cantik tampilanmu gaul gtu sekarang hihihi

    ReplyDelete
  52. wkwkwk pede abis ya,tapi gpp stay cool B-)

    ReplyDelete
  53. @Ria Nugroho
    Bener lho...ntar diposting potonya

    @Herlus
    Yoyoy B->

    ReplyDelete
  54. ahahaha..salam kenal ya. emang anak remaja itu bisa berubah2 kepribadian nya masih cari jati diri, bukan begitu ain? salam pu ya...

    ReplyDelete
  55. hahaha. udah tomboy dari dulu ya ternyata, btw sejago apa lo maen ps nya? ngadu sama gue yo. haha.

    ReplyDelete
  56. Yo transformasinya...
    btw (L)ain tu cewek apa cowok tah...??
    kurang paham...
    :P

    ReplyDelete
  57. lebih keren lagi kalo pake poto before & after lu sendiri lain muahahah

    ReplyDelete
  58. @Puteri
    *ngguk*

    @Rizaldy
    Ayok maen Guitar Hero!

    @Zone
    Ga usah terlalu dipikirin~

    @Beby
    Mau gua post kok. Tunggu mental siap dulu.

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer