Wednesday, November 2, 2011

[L]ain dan Malam Minggu

Wednesday, November 02, 2011
*Image Source*

Ada yang phobia sama malem minggu? Gua tebak alesannya kenapa.
  1. Jomblo. Ngiri liat temennya asoy ngapel.
  2. Jomblo. Takut dikatain sama temennya nggak bisa ngegeboy lawan jenis (Atau sesama jenis. Tergantung orientasi masing-masing)
  3. Jomblo. Nggak bisa jadiin seseorang sebagai subjek gombalan.
  4. LDR. Lama-lama autis pacaran lewat Skype sambil nge-webcam plus voice.
  5. Lainnya masalah finansial. Bokek, ga ada duit buat maen, kantong kering, dan sinonim lainnya.

Alesan terkuat jelas Jomblo. Tau apa yang dilakukan para homo sapiens tersebut ketika maming datang?
  1. Nulis di twitter, "Maming nih. Pura-pura nggak ngetwit ah biar nggak dikira jomblo #pencitraan"
    Bacot -,,,,-
    Maaf ya, tapi otak lu konslet apa gimana? Jelas-jelas twit #apaandeh barusan memperlihatkan kejombloan elu. Ingin menyombongkan status single-nya dengan anggun dan meninggalkan kesan lucu yang maksa.
    Status kaya gini yang bikin gua paling pengen namplokin pampers bekas ke orang yang nulis.
  2. Ngapdet twitter lagi, "Hayo siapa yang mamingnya pacaran sama hape, komputer, Facebook atau Twitter? :) #penggalauan"
  3. NgeRT nomer 2 diatas, "Para #fakirasmara dan #jomblongenes kaya kita haruslah menerima takdir yang ada. Bersabarlah, hari kemenangan akan tiba."

Banyak lainnya, males nulis. Klo maming cek aja TL temen lu yang doyan ngegalau gak penting, pasti statusnya gitu semua. Gua nggak ngefollow orang yang berjiwa labil. Tapi ada aja temen yang biasanya normal ngeRT twit nggak normal tersebut. TL jadi kebanjiran status para ababil. Penyakit galau gampang menyebar kaya flu burung ya.

Jangan over react deh. Biasa aja. Nggak perlu menganggap maming sebagai momok yang menakutkan bagi kalian yang masih jomblo. Kalian bakal mampus atau apa klo maming dateng? Dikala gua jomblo, maming nggak lebih dari hari Sabtu biasa yang besoknya is hari menyenangkan karena bebas bergumul sama kasur seharian.

Sebagai jiwa muda yang masih suka terombang-ambing keadaan, emang wajar sih nulis status lebay kaya diatas. Tapi....ah....ya ampun. Gimana ya. Gua bacanya kesel, tapi mau protes juga gimana~

Analoginya gini.
Pernah bertamu ke rumah temen, terus temen lu punya kakek / nenek yang cerewet banget dan tanpa diminta langsung nyerocos soal masa mudanya yang nggak pengen kita denger? Mau nyela nggak enak. Mau komen, nggak ngerti mesti komen apa. Mau pergi nggak sopan. Panaskah ngedengerin cerita yang menurut kita nggak penting? Bosen, jengah?

Itulah yang gua rasain waktu baca status kalian hey para jomblo ababil.

Eniwei analogi itu apa ya?



30 Comments Stored:

  1. Yah, kalo aku udah gak ngaruh. Meski gak suka juga kalo ditanya kenapa-kenapa. tapi ya itu tadi, gak ngaruh. hehehe

    ReplyDelete
  2. Kenapa sih jomblo2 galaunya cuma malem minggu aja? Padahal pacaran kan bisa tiap hari?

    Gua sih tiap malming pasti kumpul2 sama temen, hehehe. Galau karena jomblonya kalo deket2 hari Natal ato hari ultah, hehehe

    ReplyDelete
  3. aah gue mah biasa aja sih rain kalo tiap malming... palingan nonton tv, ato baca..that's it. trus juga buka twitter. gue sama sekali ga mempermasalahkan the teaser. hehhehe

    ReplyDelete
  4. hehehe untungnya tiap malming aku pasti ada aja kerjaan menarik walau gak selalu diapelin pangeran. dulu pas masih abg malah nulis cerpen buat dpt duit. tapi iya sih, ngapain juga galau krn jomblo. semua ada saatnya toh.

    ReplyDelete
  5. Di kala gue jomblo?????!!
    Hmmm.. Berarti sekarang ud nggak jomblo ya :D *usilbangetdehgue*

    Analogi itu artinya perumpamaan. Kok bisa sih kamu pake kata yang kamu nggak tau artinya, tapi penggunaannya tepat? :D

    ReplyDelete
  6. Akh...bagi gue mau maming kek ato bukan kek, buat apa galau kalo cuma masiih jomblo, mending tidur sampe puasss...lebih enak :D

    ReplyDelete
  7. banyak yg jomblo pengen punya pacar, yg pacaran pngn jomblo, manusia emg aneh yaa :D

    ReplyDelete
  8. hahaha...

    nggak usah buka tweeter or fb..? hihihi...
    aku sih memang bukan fans keduanya...
    malam minggu atau bukan...
    selagi punya free time, just enjoy your time..

    ReplyDelete
  9. aku malah seneng malem minggu tiba. soalnya bisa nonton TV, sewa film di rental, baca buku, atau nulis dikompi. karena malem minggu ada banyak waktu luang yang ingin aku kerjakan, kecuali pacaran. buatku pacaran itu buang2 waktu :D (yakinlah jodoh ditangan Tuhan) ^^

    ReplyDelete
  10. hujaaaan... kamu lucuuuuuu....!!!! *ketawa ngakak ga jelas*

    ReplyDelete
  11. maaf ya selera humor saya emang aneh, bwahahaha... *ketawa terus gabisa berenti*

    ReplyDelete
  12. teganya dikau menyindirku!!! <apaancoba?? gaje

    ReplyDelete
  13. heee untung aku gg bisa maen twitter-an :D

    ReplyDelete
  14. galau karena jomblo itu mah TIAP HARI *logh*
    hahahahaha,, makin menjadi kalo akhir bulan. udah gak punya duit, sendirian pula gak bisa maen. hahahaha..

    ReplyDelete
  15. Buahaha.... Udah2.. jangan kebanyakan ng'galau penuh ntar servernya Twitter haha.... :) untung gw gak termasuk yg phobia sama malem minggu yak.... :) gimana kabar sob???

    ReplyDelete
  16. Q masih jomblo..

    cariin dong... ;)

    ReplyDelete
  17. bisa jadi trending topic lama2 di twitter, hahaha

    ReplyDelete
  18. Gue jomblo dan gak pernah galau #pencitraan

    ReplyDelete
  19. padahal galau kan bisa tiap hari ya #plak
    malam minggu kan enak bisa nonton tv/ dvd semalaman

    ReplyDelete
  20. hhahhaa..untungnya gue gak pernah ngetwit galau.. :D
    menurut gue sih, seharusnya lu juga ngetwit kayak ginian, biar heboh tuh di twitter..

    ReplyDelete
  21. . oot : buku breaking dawn udah dijadikan giveaway kok. besok terakhir lho. hehee...

    ReplyDelete
  22. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2011/11/berteka-teki-berebut-novel.html

    ReplyDelete
  23. wakakakakaka...
    artikel yang sangat menarik.
    sedikit berbagi pengalaman.

    Waktu saya kecil (pasti jomblo):
    saya paling suka maming.
    Terutama, kalau maming itu hujan, rasanya damai sekali di kamar tidur.
    Apalagi besok hari libur.
    Pasti diajak orang tua buat ke luar kota entah naik gunung atau ke pantai.

    Waktu saya sekarang(tidak jomblo):
    Tidak jauh beda.
    Justru sedikit bersedih karena sekarang jauh dari orang tua (merantau).
    Untunglah ada seseorang yang setia menghibur dan memberi semangat.

    ReplyDelete
  24. malam minggu tuh saat yang tepat buat tidur ha ha...
    dimana2 maceett..

    ReplyDelete
  25. Wahaha gue pernah ngetwit gitu gak ya? :p
    Hehe kalau gue mah gak masalah kalau malem minggu sendirian. Toh gue memang orangnya gak suka keluar malem :D
    Kalau soal jomblo? Ah itu mah masalah biasa :D

    ReplyDelete
  26. @Annesya
    Elu kenapa o_O

    @Ahmad
    Oh maap ya ._.

    @Ferdinand
    Alhamdulillah baik :')

    @TreTans.com
    Hubungi biro jodoh

    @Opi
    Ababil dong gua

    @Mbak Fanny
    Nggak sempet ikutan gara-gara hiatus =A=

    ReplyDelete
  27. hehehe, tapi kalau pengalamanku sih enag'an jonblo bro., bebas banget.. :)

    ReplyDelete
  28. "Maming nih. Pura-pura nggak ngetwit ah biar nggak dikira jomblo #pencitraan"

    Hahaha setuju mbak, kesan lucu yang maksa. Mungkin kalau baru lihat sekali lucu, tapi semua orang nulis kayak begitu, jadi krik krik~

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!