Monday, November 21, 2011

[L]ain And ITS Inspiring Style

Monday, November 21, 2011
Yang setia nongkrong di blog ini pasti tau klo gua terinfluence banget sama Hayley Williams soal mode. Tapi selain dia ada 1 lagi manusia yang gua puja puji karena style nya bikin ngiler & gua jadiin kiblat fashion. She's Kristen Stewart. Yok kita senggol dua-duanya.

1. Hayley Williams

Punya panggilan Spongebob karena dua gigi depannya yang mirip si busa kuning. The red-haired, vokalis Paramore. Udah jelas yang paling mencolok dari dia is rambut merahnya. Aslinya dia pirang lho, kaya di video klip Brick By Boring Brick. Contoh orang yang demen ngewarnain rambut tapi nggak berkesan alay.


Kenapa suka?
Meski warna rambutnya gonta-ganti disitu-situ aja (maksudnya merah ato orange melulu) tapi setiap ganti pasti ada something yang beda. Dicampurin kek merahnya sama orange, ato orange nya dikasih highlight kuning dikit, malah pernah warna purple. Model rambutnya juga ganti-ganti, tapi nggak terlalu sering sih. Malah sekarang dibotakin sebelah. Bikin jantung gua ancur. Paling kesengsem sama video klip That's What You Get. Makjan....cantiknya rrruarrr biasa.


Gara-gara doski nih, kemaren gua sempet ngidam pengen punya Rambut Merah meski jadinya abal banget. Terus belakangan ini gua nggak bisa lepas dari KUPLUK gara-gara liat doski pake ginian mulu. Plus gua selalu pengen hunting hoodie yang dia pake tapi nggak pernah nemu.






2. Kristen Stewart

Gua baru ngeh sama Kstew waktu doski maen bareng Dakota Fanning di film The Runaways. Gayanya asik, semau gua, semrawut, dan lebih cuek dari Hayley. Dari situ gua mulai kepincut. Apalagi Kstew doyan pake HOODIE kaya gua.


Kenapa suka?
Seamburadul apapun gayanya, liat dong mamen, segala yang dia pake jadi keliatan keren. Emang dasar manusia kece, pake apa aja pantes. Beda sama gua. Meski seleb, tapi Kstew paling nggak suka jadi terkenal. Lah mbak, kumaha eta teh? Gara-gara ini, nggak sedikit orang yang pengen nonjok dia. "Klo nggak mau tenar ya jangan jadi artis. Belagu banget." Menurut gua itu mah emang karena Kstew pengen punya privasi aja kali. Seleb yang nggak banyak tingkah, emosinya cenderung datar (salah satu pemicu celaan juga).


Pelototin men cara dia dandan. Cuek banget. Kerennya bikin merinding.



Klo Hayley, gua lebih cenderung pengen warna rambut sama aksesoris yang dia pake. Klo Kstew, gua pengen gayanya yang super kumaha aing & cara dandannya yang pake apa aja tetep keren. Dibilang pengen nyamain, sampe 1 abad pun gua nggak sanggup nyamain mereka. Biarlah gua cuma bisa cengo ngeliatin Hayley & Kstew yang mempesona. Ada bengkel permak wajah nggak ya?


Syukuri sadja apa yang ada!!! Say alhamdulillah :")
Cuma terinspirasi, tapi dasarnya tetep jadi diri sendiri dong. Just being myself.



42 Comments Stored:

  1. cakep sih
    tapi gak kenal, hehe
    aku kok gaptek abis kalo dah urusan seleb
    maap katrok, hehe piss

    ReplyDelete
  2. Daku lebih suka yang nomor dua cantik end nature,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  3. weww....ngemengin masalah fashion ya..
    sumpaaahh...Nay buta masalah fashion, Kalo nay pribadi yang penting nyaman di pake :)

    ReplyDelete
  4. @Rawins
    Yang penting keren kan mereka xD

    @saryadinilan
    Okeh :"}

    @Naya
    Sama kok, yang penting enak dipake :">

    ReplyDelete
  5. saya juga suka mereka, kalo jaman dulu tuh alicia silverstone (pasti kamu masih bayi)

    ReplyDelete
  6. wow Hayley Williams, ngefans gue sama ni orang :3

    ReplyDelete
  7. di korea klinik operasi plastik sangat banyak, nah kalau di indonesia masih sedikit, yg banyak itu operasi polisi :D

    ReplyDelete
  8. operasi plastik aja neng dimiripin sama Hayley

    ReplyDelete
  9. keren tuh orang....
    tapi enakan jadi diri sendiri,,
    nggak jadi korban mode :-D

    ReplyDelete
  10. Ah, tapi dari seiprit foto diri Rain yang pernah di-post di sini, kamu udah ada style sendiri, kok. Cuek n cool. Dan nggak kalah keren, percaya deh ;>

    ReplyDelete
  11. be your self and let anyone loves you, as i do.
    ngoook.

    ReplyDelete
  12. @Avip
    Nggak kenal bang, sumpah.

    @Cacing
    Toast!

    @r10 & John
    Nggak ah. Yang alami-alami aja.

    @jiah
    Nggak sampe bener-bener pengen jadi orang lain kok, cuma terinspirasi aja. Tetep being myself dong.

    @Della
    Masa mbak?! *kejang-kejang*

    ReplyDelete
  13. Mereka memang ok banget!! hahaha :P

    Btw, iya tuh, sepertinya maksudnya "nggak terkenal" itu ya "punya privasi" gitu deh, bukan nggak terkenal dalam artian sebenarnya, hahaha

    ReplyDelete
  14. Tah eta [L], dandan kumaha aing itu emang keren pisan yah, tapi ya jgn neko2 bgt, tar aneh lg hihihihi

    ReplyDelete
  15. foto profilmu emang mirip banget dia. hehehe

    ReplyDelete
  16. lah?? *cengok*

    yaudahlah... saya sedekah klik iklan aja... hehe.. ditunggu klik baliknya ngyahahahaha

    ReplyDelete
  17. Lha untuk yg terinfluence cowoknye mane bang,,,,
    cewek semua bingung -____-

    ReplyDelete
  18. Hayley ini kalo diliat lama-lama unyu juga yaa.. :3

    ReplyDelete
  19. Dakota Fanning gedenya canntiiiik keren, dan gayanya saya sukaa.. wah kalo hayley ini saya nggak terlalu ngefans sih..

    well, yang penting positif yaa [L]!

    ReplyDelete
  20. dakota fanning aktingnya keren. Kristen Steward cantik sayang aktingnya...
    eh nak hujan ada namamu di http://whentheheartchimes.blogspot.com/2011/11/ini-kutukan.html
    monggo pinarak riyin... :)

    ReplyDelete
  21. sip sip sip
    yang alami lebih enak kug

    ReplyDelete
  22. eh, sumpah. lebih asyik gayanya yg asli dibanding di dalm film.

    ReplyDelete
  23. suka yang nomer dua :D
    Cuek banget :D

    ReplyDelete
  24. saya lebih suka cwek yang main di 500 days of summer, yg maen di yes man tuh! suaranya juga oke. :)
    *operasi plastik yg murah di ketok magic beib!haha, itu bengkel ya? ya maap.. ^^v

    ReplyDelete
  25. waaa. saya juga suka kstew, asik banget dandanannya...

    cuek, apa adanya, tapi tetep keren..

    kebalik banget sama artis indonesia, di syuting bangun tidur juga tetep pake make up, hadeeeeh

    ReplyDelete
  26. Ga mungkin sama, tapi udah mirip kok mbak sama mereka :p

    ReplyDelete
  27. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..:)

    ReplyDelete
  28. wkwkwkw.. dua cewek itu gayanya emang coool banget ya... ^_^

    ReplyDelete
  29. cakep eui...
    suka gayanya yg numer 1...

    ReplyDelete
  30. gw lebih suka selena gomez, mamen... wakaaka

    ReplyDelete
  31. @21inchs
    *tersipu*

    @zilko
    Entahlah :-/

    @Mbak Fanny
    Dia yang mana mbak? Hay apa Kstew?

    @Ahmad
    Klik iklannya tiap hari yak bwehehe.

    @Andri
    Lupa nggak ditulis :-/
    Cowonya mah Ashton Kutcher.

    @rido
    Emang >:3

    @Gaphe
    Dakochan kan istri saya >w<

    @Annesya
    Selancar ke TKP.

    @John
    Yoyoy mamen.

    @Sulung
    Di film kan dia jadi orang palsu. Sehari-hari jadi dirinya sendiri.

    @Petrisia
    Sip.

    @Koskaki Ungu
    Iyah beph biar ngirit ke ketok mejik aja kali yak.

    @Meilya
    Bener!

    @Una
    *tersipu lagi*

    @Lilyana
    Iyah >:3

    @zone
    Sip.

    @Nuel
    Gua lagi demen lagunya yang Who Says.

    ReplyDelete
  32. Keren ya gayanya Kristen Stewart.
    Asli deh, mantep banget gayanya.
    Modis tapi gak norak dan sporty banget :D

    ReplyDelete
  33. suka hayley, tapi semenjak botak sebelah jadi gimana gitu liatnya --"

    ReplyDelete
  34. Kristen Stewart emang mantep. Aku juga gitu, sering pake baju semaunya. Tapi dasar nggak ngerti fashion, jadinya sering dibilang tampil norak atau gembel T_T

    ReplyDelete
  35. kalo gw lebih suka sama gayanya si Hayley Williams :3

    ReplyDelete
  36. ngecekin PR... belum dikerjain ya...
    nilai kamu saya min! :3

    ReplyDelete
  37. jadi diri sendiri lebih asik.. haha..
    tapi terinspirasi juga sah-sah saja
    *ketok meja ala hakim* SAH!!!

    ReplyDelete
  38. @Annesya
    Lagi mau dikerjain. Sabar dong >:3

    @Olin
    Tetep being myself kok, cuma terinspirasi doang.

    ReplyDelete
  39. Ada PR buat lu...

    http://claude-c-kenni.blogspot.com/2011/11/sebelas.html

    ReplyDelete
  40. suka ngeliat gayanya Kristen..
    so casual...

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!