Wednesday, October 19, 2011

[L]ain Mamen, Elu Punya Pedang Atau Perisai Sih?

Wednesday, October 19, 2011
Lagi-lagi gua punya cerita soal gender bender. Biasalah, apalagi klo bukan kesalah-kaprahan orang-orang tentang jenis kelamin gua. Sebenernya elu punya pedang apa perisai sih In?

Singkatnya gua lagi otw ke warung beli jajanan gopean yang iklannya Nikita Willy kena amnesia, yang rasa makanannya papapia lezatos. Tau? Yaudah ssssshhh jangan bilang merk. Klo dibayar baru gua mention *dilempar pembalut bekas*

Dalam perjalanan, ada 2 bapak-bapak yang lagi asik ngaso di depan tukang baso. Dengan cool gua lewat depan mereka, dan canggihnya mata mereka langsung ngekorin gerakan artistik gua yang lagi jalan. Mereka langsung rumpi nyeletuk, "Kang, eta pameget atanapi istri?"
Roaming? Gua translate.
"Kang, itu cewe apa cowo?"

Dengan reflek gua langsung ketawa muncrat (suffix *pft*) sambil terus berlalu dengan mempesona. Cuma bisa terkekeh dalam hati sambil mikir, "Orang tua jaman sekarang cepet bolor ya."

Trims loh. Kebingungan kalian jadi hiburan tersendiri.

Foto profil blogspot gua yang terbaru. Tebak, armornya pedang apa perisai?


Nyeh banget -,,,,-



40 Comments Stored:

  1. Kaosnya sih kayak punyaku, cowok kali ya.... ahaha

    ReplyDelete
  2. sepintas kayak cowok. tapi karna gw penggemar sejati blog lu, gw tau banget kalo yang punya blog cewe tulen. bahasanya itu feminin banget suer deh rain!! :)

    ReplyDelete
  3. Auk ah, gelap. :D

    Eh eh, fotonya macho dikit dong. Hihihi....

    ReplyDelete
  4. Cowok.
    Mestinya dibikin kuis dong [L], yang menang dapet hadiah apa gitu, ehehehe..
    Cowok. Yakin.

    ReplyDelete
  5. Eh, diralat boleh nggak nih? :D

    Ehehehehe..

    Gara-gara co-worker di kiri-kanan kubikel gw ngotot ini foto cewek, akhirnya ni blog gw obrak-abrik.
    Dan inilah yang gw temukan. Tadaaaaaaaa..
    http://www.igniel.com/2011/07/lain-di-masa-kecil.html

    ReplyDelete
  6. saya yakin, kamu manusia mamen :D
    manusia yang cute :D
    cewek tah?

    ReplyDelete
  7. kayaknya dikau cewek :) insting wanitaku berkata demikian #tsaah :P
    soalnya badanmu terlalu langsing untuk jadi cowok, kecuali klo kamu ngikutin diet ala boyband korea sih :P
    [L]ain menurutku kamu cantik loh, ramping dan matamu bagus :) #eh eh tenang aku masih normal kok :P

    ReplyDelete
  8. makanya kemana2 make name tag aja.. :))

    ReplyDelete
  9. Karena kita udah kenal, dan sering ngobrol. Lu itu perisai, in. Kalau gue, baru pedang.. Terbukti :p

    ReplyDelete
  10. hmmm....
    apa yah????

    Gue nganggap loe COWOK ajalah...hahaha :D

    ReplyDelete
  11. haha... aku udah tau kalo kamu cewek kooookkkkkkk........ bener? bener??? asli bener!!!!

    ReplyDelete
  12. Hahaha. nyleneh. pada nyangka cowok ya.

    ReplyDelete
  13. dari fotonya makin keliatan ceweknya kok. percaya dehh.. *harus percaya!!!* hahaha

    ReplyDelete
  14. perisaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiii,,, hahahaha #plaaaaaaaaaaakkkkk

    ReplyDelete
  15. Dari tangan lu sih kayaknya lu cewe, hahaha...soalnya halus, beda lah sama tangan cowo ;p

    ReplyDelete
  16. kamu cewek
    proporsi tubuhmu tidak bisa boong :D

    ReplyDelete
  17. keliatanlah ini cewek. manis pula. hehehe..kayak pake lipstik ya bibirnya.

    ReplyDelete
  18. cuma kamu emang kurus banget. tapi gak papa..ntar pas dah nambah usia juga makin gemuk.

    ReplyDelete
  19. udh jelas gitu, cewek kan?
    ^_^

    tp jujur, bs ngecoh gitu sih fotonya?

    ReplyDelete
  20. Cewek, saya inget pas postingan lw yang kemaren2. Di foto2 yg lw pajang ternyata membuktikan kalo lw itu cewek. :D

    ReplyDelete
  21. Aku nyerah dech,. karena emang g tau,. hehhehe,.

    ReplyDelete
  22. dhe idem sama yang diatas aja lah In.. tapi emang cowok ada yaa yang panggilannya "In"??

    ReplyDelete
  23. maunya punya perisai atau pedang ????????

    ReplyDelete
  24. sekali liat juga ketauan cewek kok :) dasar bapak2 itu aja yang udah tua kali, matanya udah picek... *sotoy marotoy*

    ReplyDelete
  25. hahaha, bikin polling aja, lol

    ReplyDelete
  26. lu pasti bukan cowok.. ngaku aja?/

    ReplyDelete
  27. cuma satu yang bisa buktiin. kalo bugil ketauan deh cowok apa cewek nya. kan secara berbeda banget.

    soal cowok apa cewek terserah lah. tapi dikau cantik lho

    ReplyDelete
  28. sepintas kayak cow sich..tapi diperhatikan lama-2 sich cew..hehehe..

    ReplyDelete
  29. hauhauhauhauh, ketawa baca2 komennya.
    sepertinya ente itu perisai.

    ReplyDelete
  30. Kalo kamu cewek, seperti Agyness Deyn
    tapi kalo cowok, kayak Gackt
    maksudnya, si Agyness kan cwek tapi tampang kayak cwok
    kalo si Gackt, cwok tapi tampangnya eksotis kayak cwek
    ;-)

    ReplyDelete
  31. DI KOREA INI NAMANYA BOYS BEFORE FLOWER
    hehehehe cowok tapi cantik getooohh

    ReplyDelete
  32. cewek lah [L]ain itu.. hehehe...

    gw soalnya juga pernah ngalamin seperti lo...
    disangka cowok!
    masa2 SMP...
    udah lewat jauh...
    skrg gw emak2 tulen...
    hehehee...

    ReplyDelete
  33. ketawa geli baca koment lyliana hahhaa..tapi beneran deh kamu kayak cowok yg manis, eh apa cewek yg tampan ya?

    ReplyDelete
  34. gue tantangin lo berantem cuy, gimana?, hahahaha, tomboy tapi feminim, dijamin 1000% cewe idaman cowo, coba deh kalo lo muslim, lo pake kerudung, gue bakalan cowok yang pertama ngisi formulir buat daftar jadi pacar lo, hahahahaha. :P

    ReplyDelete
  35. haha,, gila gila. kemaren-kemaren pas mampir emang agak memiliki sedikit kerancuan dan ambiguitas soal gender ente..

    tapi setelah melihat posting ini gw tau bener ente cewek..
    abis kalo cowo gakkan ngposting soal kesalahpahaman gender.
    mostly cewe sih yang posting macam ini.

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top