Tuesday, October 25, 2011

[L]ain is Writing Hal Tak Meaning

Tuesday, October 25, 2011

Yo^^..
Lama juga ga update blog. Rank Alexa yang udah dinaikin usah payah jadi melorot lagi Orz

Gatau mesti nulis apa, jadi gua diem aja. Ada cerita yang udah ditulis, tapi abis dibaca ulang, itu lebih cocok masuk tong sampah daripada dipublish. Ga pernah blogwalking, gua jadi ngerasa blogger paling songong. Sori mamen, baca nomer 5 dibawah.

Hm...beberapa hal yang dilakukan belakangan ini ga banyak. Hanya sibuk bermalas-malasan. Really, gua ga bergairah ngapa-ngapain. Mungkin butuh minum E*tra J*ss banyak-banyak. Tapi seenggaknya ada yang berhasil dikerjakan sebagai manusia yang butuh beraktifitas dan bergerak biar nggak membusuk ditempat.
  1. Bikin e-KTP. Gua sekeluarga dapet surat dari kelurahan yang intinya seruan buat bikin benda canggih tersebut. Kamis 20 Oktober 2011, berdua sama kakak berangkat ke kantor kecamatan buat daftar. Bokap nyokap kagak ikut, gatau mereka mau bikin kapan.
    *Dih lagak bilang bokap nyokap, sok anak gahol. Sori ya bu, pak, cuma kepentingan tulisan doang*
    Cumi sumbing, daftar jam 10.30, dapet giliran masuk jam 12.00. Dua jam setengah mamen. Dan berani sumpah gua bener-bener ketiduran waktu nunggu. Di twitter, mamen gua si Yus Yulianto bilang katanya belom bikin. Padahal dia di kota gede, Jekardah gitu. Eh, apa Depok? Bekasi? Pokoknya salah satu kota metropolis sumber polusi deh.


  2. Baca Twilight dari Mbak Fanny. Syukurlah ternyata novelnya nggak se #apaandeh filmnya. Adegan mesranya juga biasa, nggak terlalu diumbar kaya di film. Yah, sebuah film memang butuh sensasi~


  3. Kebagian tugas bikin blog. Ini mah sama aja ngasih nilai A gratisan atuh bu *sombong*
    Tapi gua sekelompok sama orang-orang yang ga diinginkan. Sikap diskriminatif udah terbukti sanggup bikin kaum minoritas kaya gua terkucilkan dan susah dapet nilai bagus.
  4. Mulai kecanduan kopi lagi. Sehari minum 3 kali, jumlah yang lebih banyak daripada makan nasi. Lama-lama balik lagi kaya dulu, 5 kali sehari.
  5. Berhubung lagi susah online normal, pulsa pun cuma ada yang SMS, akhirnya menggembel ria dengan buka Facebook Zero dari hape. Gua udah ga begitu seneng sama FB, tapi apa boleh buat, ga ada media lain. Banjir status sampah pun mengalir deras. Andai ada Twitter Zero...
  6. Pacaran


Terakhir....
I'm not Pedobear. I am Pedopanda




31 Comments Stored:

  1. ayok-ayok semangkakkk...
    keren juga fotonya sodaranya sule apa ya... wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. belum punya e-ktp, lagian pemerintah maksa banget sih, ektp musti selesai akhir tahun, padahal skill/infrastruktur belum mendukung

    ReplyDelete
  3. Wuih, aktivitasnya padat juga, ya... :p

    Saya belum punya e-KTP. Nggak tau nih mau bikin kapan....

    ReplyDelete
  4. ka.... sule mirip banci kaleng tu hahahaha

    ReplyDelete
  5. haha...ketawa liat foto cule...

    minum kopi 3 x gak sakit tuh perut

    ReplyDelete
  6. weleh weleh
    kurang bagus juga loh
    semangka deh semoga bisa kek dolo lagi

    ReplyDelete
  7. tuh fotonya hi hihi..kok si Edward sih. haha..btw, dah dibaca toh. padahal tebel tuh bukunya.

    ReplyDelete
  8. Loh ditempatku belum ada konfirmasi tentang E-KTP,,,
    jiahhh ada Edward Cule wkwwkwkw

    ReplyDelete
  9. Apa itu pedopanda? Ora mudeng :D

    Twilight saga emang jauuuuuuuuuuuuuuuuuhhh.. lebih bagus novelnya daripada filmnya, dan walaupun tebel, alurnya tuh mengalir jadi nggak terasa, tau2 tamat aja :>
    Walaupun Bella kayaknya nggak punya ekspresi lain selain memutar bola mata :p

    Posting lagi dong Rain, kangen euy.. >0<

    ReplyDelete
  10. maksutnya yang keenam apaan tuh :D klo gitu aku juga mau buat deh, PEDO + Orange = Pedorange B) #nyampah

    aku kok gg dipanggil buat bikin e-ktp ya, padahal penasaran :D

    ReplyDelete
  11. eh di tangerang, gw juga belon disuruh bikin e-ktp.telat ni kota gw. hehehe

    ReplyDelete
  12. Sibuk bermalas2an itu emang bikin lupa segalanya ya [L] hahaha

    ReplyDelete
  13. aku udah buat e-ktp.. itu juga dibantu sama pak RW kenalan kita... kalo nggak waaah... susyee kayaknya.. bejubel... sekian juta manusia Indonesia, waktunya singkat banget...

    ReplyDelete
  14. pedopanda itu pedofil dengan panda ya?
    heheh
    tanya aja kk,,hehe :D
    kq halamannya di scroll berat ya kk?

    ReplyDelete
  15. Cieee...mantep nih udah bikin e-KTP juga :D
    Oh..ya, gue cepet tuh buatnya, tanpa undangan pula.
    Maklum, ada orang dalam, wkwkwkk... :))
    Sama nih, gue juga baru ngeblog lagi :D

    ReplyDelete
  16. Semangat sob,. Edward Cule itu adiknya edward cullen ya? kok gak pernah nongol di twilight? :D

    ReplyDelete
  17. wahhhh pengen buat e ktp. tapi gimana yah. ngak tinggal di jakarta lagi. hmmm

    ReplyDelete
  18. pacarannya nggak dijelasin panjang lebar. cerita dong

    ReplyDelete
  19. jangankan E-Ktp, KTP aja belum punya :D..

    ReplyDelete
  20. wah, pasti yang paling banyak menghabiskan waktu tuh yang nomor 6 ya. huahauhauhauha

    ReplyDelete
  21. emang di buku ga begitu diumbar kayak di film. Edwardnya menahan2 gitu. Foto culenya menurutku kok serem ya

    ReplyDelete
  22. Huehehe, salam kenal ya mbak~
    Wahhh aku belum bikin e-ktp. Tahu e-ktp itu apa aja, enggak. :D

    ReplyDelete
  23. wkwkwkkwwk. .. ERDWARD CULE. . hahahahha :D :D

    kalao aku udah punya KTP kak (kartu pelajar) hahaha

    ReplyDelete
  24. Lah, sekarang lagi ada gerakan untuk bikin e-KTP ya? Baca sana-sini koq banyak yang nulis e-KTP ini, hehehe :D

    ReplyDelete
  25. Hehe mungkin lu ada di titik jenuh dalam berbagai hal, jadinya bawaannya males terus >.<
    Btw soal KTP, kalau di Bogor kayaknya belum disuruh untuk ngurus tuh benda. Entahlah untuk kedepannya, kayaknya gue males banget buat ngurusnya >.<

    ReplyDelete
  26. hadeh, entah ya, saya itu sama novelnya aja males baca (merasa, ini novel teenlit lebay) dan apalagi nonton filmnya. saya ketiduran di bioskop. padahal sumpah saya manusia hemat bebeb, nonton di bioskop jarang2. sekalinya nonton berharap film bagus, eh... ini film bikin krik krik krik. -_-

    ReplyDelete
  27. Cieeeeee ...pacaran !

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top