Monday, October 17, 2011

[L]ain Dapet Novel Twilight Gratis

Monday, October 17, 2011

Penampakan setelah dilucuti


Asoy banget dah! Lagi-lagi gua menang giveway dari Mbak Fanny alias Sang Cerpenis Bercerita. Yak, ini hadiah kedua. Pengumumannya ada DISINI. Klo lagi kurang gawean silakan ubek-ubek blog ini sampe ketemu postingan tentang lomba yang pertama.

Lombanya tentang ATHEIS. Et dah...bijimane caranya gua nulis hal-hal yang berat, padat, montok dan berisi gitu. Tapi dari awal gua emang nggak niat dapetin hadiah utamanya -yang berupa novel tentang Atheis itu sendiri- tapi hadiah hiburannya. TWILIGHT gitu loh! Oke sebenernya gua nggak tertarik sama Twilight Series. Mangap-mangap ya buat yang suka, tapi filmnya itu lho, keren sih, tapi terlalu mengumbar hubungan badan dimana-mana. (baca: ciuman, pegangan tangan, pelukan, salaman, sungkeman, dll) Klo Dakota Fanning nggak maen di New Moon, kemungkinan besar gua nggak bakal lirik ini film. Tapi penasaran sama novelnya. Semoga nggak terlalu #apaandeh banget kaya film nya.

Buat ngedapetinnya gua mesti nulis postingan yang nggak nyambung sama tema lomba. Dan oke, gua menang. Semakin meyakinkan klo ada yang salah dan konslet sama otak gua sampe lihai nulis hal-hal yang nggak nyambung. Canggih.

Postingan yang menang: [L]ain Pernah Bertindak Kriminal
Disitu Mbak Fanny nulis komen pemberitauan


Kemaren -hari Minggu- sekitar jam 12 siang, pas banget waktu kelar mandi, ada om-om dari TIKI yang dateng dengan senyum marketing tersungging turun dari motor bebeknya dan nyamperin gua. Untung udah pake baju komplit, nggak cuma anduk yang dililit bak sempak. Gua bales menyeringai -udah sikat gigi, kemungkinan nggak ada jigong yang terselip-. Setelah sedikit basa-basi, novel Twilight yang dinanti-nanti resmi jatoh ke tangan gua. *menggelinjang liar*

Seperti biasa, jeprat-jepret diharuskan sebagai bukti otentik klo gua mempesona.


Memelas banget -,,,,-



17 Comments Stored:

  1. huidiiih selamaatt yaaa mameeen

    sangar banget fotonya, tuh waktu foto udah mandi belum noh??

    ReplyDelete
  2. buat gw ajahh siniiiii!haha :p lain adain give away jugaa doonggggg

    ReplyDelete
  3. huah fotonya..hi hi hi....tapi ekspresinya mantap tuh, kayak model beneran. model yg lagi ngamuk. hahaha..oke deh, selamat membaca novelnya ya.

    ReplyDelete
  4. ceilah mamen selamat ya mamen. nama lu mamen ya? hihi

    selmat ya kaka udah dapet novel nya kalau nggak terlalu suka, lempar ke aku aja he #ngarep

    ReplyDelete
  5. mamen, ini pertama kali gw liat lo narsis. Yo, mamen, selamet yah men. *ketularan rain*

    hehehe

    eh tapi ketimbang new moon, jauh lebih seru eclipse...

    ReplyDelete
  6. Wuiihh...selamat mamen ^^ akhirnya, dapet yang diinginkan :)

    ReplyDelete
  7. mantep bener.. ayo semangat terus ikut beginian. :))

    eh Dakota Fanning itu yg jadi apa??

    ReplyDelete
  8. handukmu aslan ? kurang sangar dan berwibawa atuh :P

    iyap setuju, aku juga lihat New Moon karena ada Dakota Fanning-nya, Dakota oke juga ya jadi antagonis, cuma gg nahaan dah tampilnya cuma sedikit begitu :(

    ReplyDelete
  9. kayaknya akhir2 ini banyak blogger yang mendapat novel gratisan... seru juga sepertinya :D
    terus review novelnya gimana nih?

    ReplyDelete
  10. hwaaa.. yang potingan tentang nyobek halaman majalah itu ya?? hahaha..
    selamat dehh,. emang jago kalo nulis hal-hal yg tidak terduga :)

    ReplyDelete
  11. @Meilya
    Udah dong >:3

    @Ranie
    Modalnya belum ada :'(

    @Mbak Fanny
    Model cover majalan aneka satwa :'(
    Makasih ya novelnya^^d

    @Nuel
    Yohoho kedepannya bakal lebih sering narsis kayanya :'(

    @Sukro
    Jadi si Jane Volturi D:

    @Fiction's World
    Aslan versi chibi >:3

    @armae
    Masa? :'(

    ReplyDelete
  12. selamat ya....
    :)

    eh kalau udah selesai kasih aku ya....
    :P
    hahahahha.....

    ReplyDelete
  13. selamat untuk hadiahnya, mamen! :-D

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!