Wednesday, September 21, 2011

[L]ain Pernah Bertindak Kriminal

Wednesday, September 21, 2011
Beberapa taun silam waktu gua masih kelas 1 SMA dengan tingkat keababilan ekstrim, gua pernah melakukan sesuau yang bisa dikategorikan kriminal. Errrr ngeri sendiri denger istilah kriminal, maksudnya "kelakuan yang kurang baik"
:">

Gua bukan anak gaul doyang ngegank yang kebelet pengen eksis dan sok bossy. Klo kata 8 Ball sih orang-orang yang gituan dibilangnya, "Sok bikin gank yang namanya Pinky Lovers. Kumpulan najis bego yang hiperaktif caper."


Sebab tempat tongkrongan gua bukan mol, tempat ajeb-ajeb, apalagi mesjid, gua sering dateng ke Perpustakaan Kota. See? Gua nggak bohong waktu bilang klo gua adalah seorang Nerd.


Disana gua seringnya baca majalah, tabloid dan sejenisnya. Gua nggak kutu buku amat kok sampe minjem ensiklopedi tebel yang sanggup buat dipake nimpuk anjing. Yoyoy mamen, makanan gua kaya Gaul, Kawanku, apalagi noh merek lain gua lupa. Dan yang paling sering gua incer is yang ada artikel Harry Potter nya, apalagi yang ada posternya.

Abis beres baca, gua suka menyudut di sudut ==" dan mengasingkan diri dari pengunjung lain. Pokoknya gua cari dah noh tempat yang mayan sepi. Dan disaat kesempatan itu datang, BREEETTTT, gua sobek dah tuh posternya. Bak seorang jambreters profesional, buru-buru gua masukin tuh poster ke dalem baju dan masang tampang inosen tak berdosa.


Dengan sok santai gua berusaha keluar dari perpus, padahal dengkul lemes banget. Pengen pipis rasanya. Setelah mesem-mesem ganjen sama yang jaga perpus, gua stay cool jalan sampe gerbang. Beberapa jurus kemudian gua langsung ngacir tunggang-langgang. Lega, lega banget kaya orang nggak boker 3 hari dan crot crot crot akhirnya keluar juga.


Setelah lepas dari dunia hitam tersebut, gua insaf dan janji sama batu nggak bakal gitu-gituan lagi. Sensasinya dag-dig-dug nyalebih dasyat daripada dikocok-kocok histeria bulak-balik. Itu baru sekali, sebelum ketagihan nyolong gua musti buru-buru stop.


Gatau takdir apa gimana, sekarang gua ketemu sama blogger yang doyan banget baca buku, namanya Mbak Fanny. Udah banyak yang kenal kan elu-elu pada? Si mbak ini selalu ngingetin gua sama petugas perpus yang gua kibulin. Tuhaaaan, maafkan hambamu yang hina ini.


Kebeneran di blognya gua nemu buku yang covernya gambar kartun. Gua pikir buku buat anak-anak, ternyata bukan, judulnya MENJAWAB ATEIS INDONESIA. Isinya berat mamen, baca sana sinopsisnya DISINI.

Karena gambarnya lucu, gua kira ini buku yang banyak bonusnya, misalnya poster. Nggak bisa gua sobek-sobek kaya majalah di perpus kota nih~



Tulisan ini dibikin buat ikutan lomba giveway Sang Serpenis Bercerita.



46 Comments Stored:

  1. kwokwowkokokok, poster aja pake nyolong. :D
    kalo gue sih seringnya nyolong spanduk buat selimut.

    ReplyDelete
  2. lha kirain mau cerita apa. gak taunya soal giveaway buku MAI toh. wah, jail ya suka ambil poster majalah..ayoo...ketangkep deh sekarang. btw, tks ya udah ikutan lagi. aku catat dulu

    ReplyDelete
  3. hahaha, jahil juga ternyata :P

    ReplyDelete
  4. terjerumus di dunia penjambretan!bret..bret sobek poster!hihi,untung dah insap kalo belom bisa kisruh tu perpustaka'an!hehe

    ReplyDelete
  5. hwahaha.. gara2 mbak Fanny bikin kategorinya yang rada' nyeleneh, yang ikutan juga jadinya bikin se-nggak nyambung mungkin ya..

    sepertinya perpus kota tempat yang cocok untuk melakukan tindak kriminal. tapi bukan nyobek poster ato nyolong buku, aku dulu kriminalnya bolos sekolah trus kaburnya ke perpus kota. pusing-pusing deh baca buku dari pagi sampe sore. hahaha

    ReplyDelete
  6. hihihii sangat kriminal. gw kaduin ke polisi ahh. hehe

    ReplyDelete
  7. saya malah jarang banget pergi ke perpus, kalo pergi ke perpus paling hotspotan doang, ga baca buku. :D

    ReplyDelete
  8. ceilah ngebongkar aippp sendiri nah kaka haha

    ReplyDelete
  9. itu mah kriminal kelas semut..hanya menyobek sebuha poster, paling gak dipidana hanya di marahin hehehe...

    Sukses ya dengan giveawaynya

    ReplyDelete
  10. wuah kreatifff.. lagi2 gw ketipu lagi.... ckckck...hahaha.... bolehlah akal bulusnya... :D

    ReplyDelete
  11. Ya ampuuuunnn...gua pikir lu lagi mengaku dosa atau apa, ga taunya...hahahaha

    ReplyDelete
  12. saya pikir mau pengakuan dosa, udah gitu minta dimaafin, eh ternyata ikutan give away. semoga menaaang yaaa....

    ReplyDelete
  13. tapi sekarang sudah tobatkan??? masih sebatas ngerobek majalah, kalo etangkep diaapain ya. suruh ganti kali...

    ReplyDelete
  14. Wahaha kereeen lu pernah nyolong #eh
    Kalau gue dulu pernah nyolong duit emak gue buat beli mainan b-fighter.. (waktu SD) :p

    ReplyDelete
  15. hahaha... ini bakal menang kayaknya nih...
    jd yg paling nggak nyambung... hhaha...
    kreatif2... :-D

    ReplyDelete
  16. kalo lo nanya tentang kriminal mestinya nanya ke ahlinya... yaitu gue. masa lo ga liat dari nick name gue?? huahahaha

    pas lu kelas 1 sma ya? puluhan taun yang lalu berarti yak? :p

    moga menang ya cuy

    ReplyDelete
  17. awaskebiasaannya datang kembali di hari ini
    hahaha
    harus hati-hati nih
    haha

    ReplyDelete
  18. kacau dah, kirain bukan acara giveaway, tp sukses deh buat giveaway nya.......

    ReplyDelete
  19. Raiiiiiinnn,, gw review nih..... http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/09/review-blog-l-ain-disconnected.html

    ReplyDelete
  20. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
    SALAM BLOGER INDONESIA..:)

    ReplyDelete
  21. moga-moga dapet buku deeeh... siip ya...

    ReplyDelete
  22. wuah langsung diganti templatenya...

    ReplyDelete
  23. Hahaha..janji sama batu :D

    moge menang, jangan lupa bagi due ame gue ye #uhuii

    ReplyDelete
  24. Emang orang ga boker 3 hari tu gimana rasanya?he

    ReplyDelete
  25. Yg penting dh sadar he8...good luck ya :P

    ReplyDelete
  26. sungguh kalo tidak tobat saya laporkan sama presiden

    ReplyDelete
  27. Hahahaha...
    Hati2 ya sahabat, banyak yang ikut posting kayak sampean ini.

    ReplyDelete
  28. @Yus
    Gua ada nih spanduk. Lumayan buat seprei.

    @Bayu
    Wadoh jangan mas ampun

    @iam
    Anak durhaka

    @Sukro
    Maunya sih gitu. Tapi jauh mau berguru sama lu, mesti ke Bali dulu

    @Kopiah Putih
    Maklum namanya juga acara giveaway mas

    ReplyDelete
  29. wah menipu ni rupanya...
    saya tertipu...
    tak kiranya ternyata postingan ikutan giveaway.....

    ReplyDelete
  30. jiahhhh..ketahuan dia
    saya juga pernah bertindak kriminal..
    lagi kesusahan nyusun skripsi, akhirnya saya nekad nyusupin beberapa skripsi kakak tingkat di tas, trus dibawa pulang untuk dipelajari (bukan untuk di salin yaw)..beberapa hari kemudian, baru deh dibalikin ke perpus..hehehehe *bangga lagi!

    salam kenal ya!

    ReplyDelete
  31. hahaha semoga orang athies enggak membaca ini..

    ReplyDelete
  32. @Zone
    Wedhew...

    @Pelancong Nekad
    Kejahatan dibalik perpus juga B-)

    @Lozz
    Lah -,,,,-

    ReplyDelete
  33. Hai, salam kenal...say ajuga dulu penghuni sejati perpustakaan tapi disamping suka baca buku saya emang lagi ngecengin pembina perpustakaannya yang keren habis itu, habisnya sama doi hanya ketemudi pelajaran Komputer, he he he

    karena pernah ketahuan nyobek poster juga, jadinya meski jujur gak pernah sobek2 poster atau bagian penting (sinopsis) saya selalu dapat perhatian khusus sama si Mister X ini...

    ReplyDelete
  34. yah gw maklum lah masih ababil suka ngerobek poster.. dulu temen gw gitu karena ga punya duit, jadinya nebeng baca n ambil bonusnya :D

    goodluck giveaway nya

    ReplyDelete
  35. Jiaaaaah, gua juga gitu, waktu SMP sering ngerobek halaman buku buat kepentingan pribadi, wuakakakaka....

    ReplyDelete
  36. haha. kacau. criminal juga ya ini anak. :P

    ReplyDelete
  37. ahhh, kurang keren mamen, cuma poster sih, dulu ane nyolong poster dari orang yang katanya nyolong poster dari perpus. wah kerenan ane.

    ReplyDelete
  38. hahaha keren gak ketauan minta give awaynya!

    ReplyDelete
  39. @Pendar
    Cieee xDD

    @Jin
    Iye lu kere...n

    @Ranie
    Bahaha

    ReplyDelete
  40. mamen, kamu menang ya. hi hihi..istilahmu itu lho...mamen...abg banget. lho emang masih abg toh. sip deh. btw hadiah udah kukirim ke alamatmu yg pernah kamu imel.

    ReplyDelete
  41. @Mbak Fanny
    Jiaaaah makasih mbak xD
    Menang lagi =A= *manly tears*

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top