Monday, September 26, 2011

[L]ain Kedatangan Tamu Tak Diundang (GoVlog-Umum)

Monday, September 26, 2011
Beberapa hari lalu, temen SMA dateng ke rumah disaat gua sedang gagahnya berpetualang di dunia mimpi menyelamatkan seorang putri bernama Dakota Fanning. Sebelumnya dia sempet miskol beberapa kali, tapi gua pingsannya parah sampe nggak denger bunyi hape.


Jam 8 pagi.
Orang rumah ngebangunin dengan rusuh dan nyuruh cepet keluar. Kirain Justin Bieber datang trus gua disuruh mintain tanda tangannya yang nggak penting. Taunya ada temen yang udah duduk manis di ruang tengah nungguin gua bangun. Ffffff.....

Saus tartar!
Ngapain ni orang kemari? Bukan kenapa-kenapa, gua sih oke aja klo ada temen yang dateng. Masalahnya men gua baru aja gadang & tidur jam 6 pagi. Semalem jeput gua internetan, browsing nyari info soal Adsense yang ujung-ujugnnya gagal juga.


Anda membangunkan seekor beruang yang baru hibernasi 2 jam saja, saudara! Nggak pake cuci muka gua datengin tu orang dengan harapan dia bakal cepet pulang karena disambut seonggok wajah yang bentukannya kaya minyak jelantah bekas ngegoreng jengkol.


Dengan iler menggelambir di mulut gua sapa temen tersebut. Ternyata doski baru masukin lamaran gawe ke suatu dunia antah berantah yang tempatnya nggak jauh dari rumah gua. Jadi sekalian gitu gan dia mampir. Langsung balik aja napa mas!


Mata gua nggak sanggup melek lama-lama. Gatau deh dia ngebacot apaan, gua iya-enggak-iya-enggak aja. Dengan kejinya gua sengaja nggak ngasih dia sesajen. Bodo dah dia mikir gua pelit kek atau apa, yang penting please cepet pulang. Temen elu ini udah jadi Zombie mas DXX


Lama-lama keder sendiri kali ya. Makanya jam 9 dia AKHIRNYA balik juga. Alhamdulillah...
*sujud syukur ala finalis AFI*


Sori ya men, bukannya apa-apa. Klo mau namu ke gua, jangan saat gua sedang bertransformasi jadi Zombie dong.



Dan gua pun melanjutkan petualangan di alam mimpi dengan tenang...









46 Comments Stored:

  1. wkwkwkwk,,, POINTnya dapet ga sih "Tuh tamu sebenarnya mau apa?"
    sama dengan Aya, "tidak terima tamu, sms, telphone, sebelum jam 12 siang" karena waktu tidur aya juga emang dari abis subuh ampe sebelum dzuhur. itu udah ada peraturan dan UU nya.

    nice story with simple words.

    ReplyDelete
  2. hahah ,,, pengalaman dengan AdSense memang pahit :D

    ReplyDelete
  3. @Aya
    Iya dia sebenernya mau ngapain -,,,,-

    @John
    TTATT

    ReplyDelete
  4. kalau mau main kerumah orang mah mending enakan sore gitu kali ya :)

    kadang orang juga gak ngerti tuh waktunya kita lagi tidur, jam kerja, atau apalah tapi eh masih diganggu juga. istilahnya gak tepat banget waktunya. mau ngusir juga nggak enak. XD

    ReplyDelete
  5. @Chilfia
    Cerita diatas is cara mengusir dengan halus *mungkin*

    @Della
    Sepertinya (:

    ReplyDelete
  6. Ih, emang ya paling sebel kalo ada tamu pas kita lagi tidur tuuh.. bukannya pulang aja napa.. #pengalaman =D

    ReplyDelete
  7. syukur-syukur ada yg nengok.. aku malah kesepian disini :(

    ReplyDelete
  8. kali aja tu temennya mau ngasih kerjaan di google adseen :p

    ReplyDelete
  9. beuh.. memang gak enak kalo baru tidur pagi sdh ada tamu gak diundang pagi, rese bener ya..

    ReplyDelete
  10. Adsense??? Ribet ah, mending nulis buku, hehehe

    ReplyDelete
  11. kamu jaaahaaaat, lain. kamu jahattt kaya pak prabu! <-- korban sinetron

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Xaxaxa.... watak kita berdua sama ni.. kalau lagi ngantuk, terus ada tamu.. suntrut!!! Menemui tamu wajib, jadi gak bisa menghindar, namun senyum yang ikhlas jadi ngilang. Xaxaxa...Salam sahabat.
    By the way, karena kita punya "rasa" yang sama, maka link [L]ain, langsung saya pajang di blog saya. Sudilah ber-link exchange dengan CahNdeso. Tahnks..

    ReplyDelete
  14. saya kalo lagi ngantuk, dateng tamu, pura pura ketiduran aja di depannya... laen kali kalo ada tamu yang tak diundang seperti itu, lakukan apa yag saya lakukan... okee???

    ReplyDelete
  15. waduh kasian amat tuch tamu hehe
    Tamunya yg ga tahu waktu ato tuan rumahnya yg keterlaluan ya???

    ReplyDelete
  16. cahhhh semoga menang ya. hihihi kalo udah ngantuk emang suka emosian. untung temannya ngak di tonjok

    ReplyDelete
  17. baru dua jam mbake,,,
    belum g tidur sama sekali kan
    wakakakakkaka
    salut aku mbak ni
    mending pake tema lama mbake,,
    ada kurapikanya,
    sekarang kq malah gak ada,,
    hahahhahahah
    itu tamu untung bukan pacar ya,,
    kalo pacar mah,,,,repot...

    ReplyDelete
  18. kasihan temennya!xixi,,niat mau mampir tapi tuan rumah ga berkenan,,hehe

    ReplyDelete
  19. hahahaa...sadiisss... temennye kaga di kasiih sesajen... :D *ngakak bacanya*

    ReplyDelete
  20. waduh galak amat yak. kalo gitu mesti nelpon dulu deh kalo mau ketemu kamu. takutnya lagi hibernasi.hi hi hi

    ReplyDelete
  21. begadang demi AdSense hehehe,,mau tidur gak bisa nyenyak gara² ada tamu,,kalau mau bertemu coba injak bumi 3 x lagi sebut namaku hehehe

    ReplyDelete
  22. haha, foto lo lagi jadi xombi di upload juga lah sekalian. :P

    ReplyDelete
  23. KALO AKU YANG DATANG AKAN AKU TEMANI KAU TIDUR

    ReplyDelete
  24. hhahhaa..kasian yak temennya, udah disambut pake iler, gak dikasih sesajen pula.. :D

    yahh..tapi iya juga sihh, gue juga paling gondok kalo ada yang ngaganggu proses hibernasi gue, bawaannya pengen gue telen.. -.-

    ReplyDelete
  25. yaudah.. besok2 gw datang jam 5 aja dah.. pas lu masih bgadangan. #lohh

    ReplyDelete
  26. Hahahaha iye juga sih, rasanya gimanaaaa gitu kalo pas kita lagi tidur terus ada yang ngebangunin. Apalagi ngebanugninnya bukan utk alasan yang teramat penting! Duh jengkel banget. :(

    ReplyDelete
  27. iya bener juga sih kalau lg tidur ada teman yg dateng pasti ngeganggu banget. Meski dalem hati mangkel jg tapi ku temui dengan tanpa menunjukkan rasa mangkel malah senyum #ini karena jarang banget temen yg main ke rumah hahahha

    ReplyDelete
  28. @Meilya
    Itu juga udah ketiduran depan dia

    @Cah Ndeso
    Trims (:

    @Sukro
    Cup cup cup :'(

    @Keppi
    Lumayan ada duitnya tuh Adsense xDD

    @Rezky
    Lebih simple template yang ini. Lebih ringan juga

    @Rizaldy
    Oke menyusul!!!

    @Avip
    -,,,,-

    @Oom Guru
    Oke kita main catir

    ReplyDelete
  29. Maap, saya gak diundang tapi tiba2 datang.. :p.

    ReplyDelete
  30. jadi kasihan sama yang bertamu itu..
    huhuhu..
    tapi, malas jg ya kalo tidur dibangunin, mana kalo tidur hanya dua jam gitu kan kepala rasanya berat gan kalo dipaksa bangun *udah pernah ngalamin sih*..hehehhe

    ReplyDelete
  31. Beuh, sama banget. Mood gua paling jelek kalau baru bangun tidur (apalagi dibangunin!)
    Btw, udah lama mau kunjung balik k blog ini. Secara yg punya rajin main k blog gua, tapi entah kenapa tiap gua buka, error mulu.
    Hiks, sepertinya lappy gua tidak mengijinkan kita bersatu *tssah!
    Ini baru diwarnet bisa mampir. :D

    ReplyDelete
  32. gyahahaha, harusnya bilang: kalo mau bertamu bikin appointment dulu dong, wkwkwkw :lol:

    ReplyDelete
  33. parah. biar cepet2 pulang ya makanya gak dikasih sesajen. hahaha :D

    ReplyDelete
  34. jatah tidur blum dihabisin.. pikiran ngambang..
    untung gak kena damprat tu tamu.. he he..

    ReplyDelete
  35. wah...
    kasian tuh bocah... punya temen kayak loe... :D

    ReplyDelete
  36. hmmm...dulu pernah jg kek gitu, dan aku lgsg bilang "kapan2 aj bertamunya, mau tidur nih" hihihihi

    ReplyDelete
  37. wahaha itu trik paling jitu tuh, gak ngasih sesajen ke tamu biar cepat pulang.. (terbukti berhasil) :p

    ReplyDelete
  38. Hhaha...kasian amat tu orang dicuekin.. :D

    ReplyDelete
  39. eh kayaknya elo pengen bikin blog lu jadi tambang uang yah? coba deh ID Blog network.

    coba deh digoogling... :D

    ReplyDelete
  40. Padahal saya mau main kesana nih.. enggak jadi deh kalau gitu hehe

    ReplyDelete
  41. hahahaha..
    naas banget nasib lo, gan..
    tapi kalo gw di posisi lo, gw juga pasti bakal lebih dongkol saat lagi tidur malah dibangunin.
    bagi gw waktu yang diharamkan buat bertamu ada 3:
    1. pagi buta
    2. siang. kan gw suka tidur siang,
    3. magrib. bikin dongkol aja.
    4. tengah malem.

    eh, empat ya?

    ReplyDelete
  42. @Dan Edi
    Lain kali telepon dulu yah

    @Pelancong Nekad
    berat banget kaya dikemplang jamban

    @Catatannya Sulung
    Waduh masa sih ga bisa? Kok gitu ya :'(

    @Yus
    Asem

    @Orin
    Kejem

    @Nuel
    Iya nih, nyoba-nyoba aja. Nggak sampe ngubah konsep blog kok :')

    @Lozz
    Kok gitu? *ngasah piso*

    ReplyDelete
  43. hehe sama aku juga kalo ngusir temen secara halus biasanya gak ngasih minum atau apapun dan kalo dia ngajak ngobrol ak cm senyum2 aja atau bilang "ohh" hehe pasti dia gak lama2 nt drmhkunya :P

    ReplyDelete
  44. Dia itu mungkin naksir kamu, cobalah kasiy kesempatan.

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top