Saturday, September 3, 2011

[L]ain is Kecanduan Drummania (GoVlog-Umum)

Saturday, September 03, 2011
Udah satu bulan terakhir ini gua sering mampir ke game center bareng si k[A]z. Awalnya iseng nyoba Drummania (DM) tapi gawatnya jadi kecanduan boy. Klo lagi cengo ga ada kerjaan biasanya suka sakau, ini badan rasanya nagih pengen maen DM. Biar kata klo di SMS si k[A]z lagi ga bisa nemenin gua suka cabut sendiri menyalurkan napsu birahi yang memburu.


Sekali maen masukin 2 koin. Dan elu bakal dapet 3 kesempatan ngegebuk drum (klo nggak fail dijalan itu juga). Klo semua lagu dapet rank S atau SS, elu bakal dapet bonus maen 1 lagu lagi (klo ga salah).
*kebanyakan kalau*

Berhubung gua newbie, ya maklum dah yee klo skill nya masih segede tai upil. Siapa tau beberapa bulan lagi gua bisa jadi dewa.

*dicium Mpok Nori*

Masalah timbul. Satu batang koin game is Rp 1.250
Berarti Rp 10.000 dapet 8 batang.
Klo sehari ngabisin Rp 10.000, berarti satu bulan Rp 300.000
Belum klo gua nggak puas ngebontang-banting mesin DM, pasti pengen beli koin lagi. Oh My Dakota.....jumlah yang cukup lumayan buat orang yang belum dableg kerjaan kaya gua dan elu-elu pada yang sama-sama berstatus pengangguran yang berlindung dibawah jabatan mahasiswa.


Bro! Aduh bro! Pengen punya controller set nya sendiri di rumah. Duitnya itu lho bro, musti jual ginjal dulu biar bisa beli. Nabung dulu, kelamaan. Keburu turun bero lah bro...



Lepas kecanduan kopi, sekarang kecanduan Drummania.










50 Comments Stored:

  1. wah wah ... kayaknya asyik tuh main gituan :P

    ReplyDelete
  2. ayo main lagi kalo punya uang :3
    drummania itu rada sdikit eror eror

    ReplyDelete
  3. Hahahahaha kapan ya saya terakhir kali main arcade? Pas SD kali... :D

    Udah, balikin lagi ketagihan Niel ke kopi. :)

    ReplyDelete
  4. ngeblog kek gini gak ad manfaatnya. cm buang2 waktu. gabung sm bisnis sy aja. dapt uang, dapt manfaat.

    ReplyDelete
  5. oya, km tu cowok pa cewek. kok ndak jelas gitu photonya.

    ReplyDelete
  6. @John
    Asik xD

    @k[A]z
    Siap dikondisikan

    @RohJibril
    Ebuseeeet! Hati-hati mas klo komen, bisa dibantai blogger sejagad raya. Kata siapa nggak ada manfaatnya. Ralat yah omongannya :-/

    ReplyDelete
  7. hahaha, pelarian dari kopi ketemu yang baru. selamat eeeaaaa.... XD

    ReplyDelete
  8. waktu jaman kuliah ane maen gt an juga..emang seru, aplgi klo ramean..

    parah tu RohJibril. =,="

    ReplyDelete
  9. waduh kalau sakau dm apa obatnya ya?
    *semoga cepet sembuh*

    hihihi...

    ReplyDelete
  10. gue kecanduan mario bros..:)))

    nge-game boleh2 aja asal jangan kelewatan. bagus sih, sapa tau lu bisa jadi drumer beneran

    ReplyDelete
  11. Dulu juga gua suka tuh maenan yg kayak gitu, hahaha. Tapi lama2 stop, ngabisin duit soalnya

    ReplyDelete
  12. yah kalo udah hobi mah ga peduli abis berapa duit. :D

    yang penting hobi lo kan pofitif. ga ngedrugs maupun mabuk. :)

    kalo gw malah kecanduan ngeblog. this is my hobby which make me forget my bitterness and shit. :)

    ReplyDelete
  13. wah, baru liat ane game semacam ini. cari di mall2 deket sini ahh...

    ReplyDelete
  14. @RohJibril.

    wah, ngeblog kayak gini namanya ngeblog cari temen bang. ente mah bisnis mulu...

    ReplyDelete
  15. ini yang berdiri ya, gan? kalo di tempat gua yang pake tempat duduk. sempet nyandu juga, tapi lebih nyandu main PIU (dance). hehe

    ReplyDelete
  16. maen nya tinggal di gebuk-gebuk aja ya... seru tuh...

    ReplyDelete
  17. mau donk di ajarin cara mainnya.. :D

    ReplyDelete
  18. Ane pernah mainin itu beberapa kali, trus abis itu nggak berminat lagi, hehehe....

    Kalo pas ga punya duit, gebukin panci di rumah aja, gratis dan cukup menyenangkan, hihihi....

    ReplyDelete
  19. bingung letakkinnya saya kalau punya yang bgituan dah :(

    ReplyDelete
  20. Saya belum pernah maen seperti itu.. :D

    ReplyDelete
  21. hahaha, saya jarang main di game center seperti itu :P Berarti ini semacam DDR yang dimodifikasi gitu mungkin yah? *sok tau* hmmm

    ReplyDelete
  22. Gue jarang banget bro main game :D
    Ke game center aja jarang banget, wkwkwkw...
    Sayang di duitnya, ahahaha... :))

    ReplyDelete
  23. @Sukro
    Cita-cita yang telah hancur drummer mah :'(

    @Nuel
    Tapi gua peduli seberapa banyak duit yang terbuang percuma demi hobi baru ini -w-

    @catatannyasulung
    Duduk kok. Bangkunya ga kepoto -w-

    zilko
    DDR kan dance, ini ngedrum gitu men :D

    @Zippy
    Iya sayang duit, tapi gimana dong nih nagih terus =A=

    ReplyDelete
  24. sumpah serius sih RohJibril ini nyampah banget... di blog gw juga dia ngeselin komennya. ngomenin hal2 yang ga seharusnya dikomenin. >.<

    jadi inget si honeylizious nih dulu waktu komen pertama kali. hahaha.... asli ngeselinnya sama. :D

    ReplyDelete
  25. besok kecanduan sarung kayaknya. selamat kecanduan saja deh.

    ReplyDelete
  26. @Nuel
    Di blog temen gua juga ada sampahan si RohJibril. Dia demenannya nyampah dimana-mana, bikin kotor blog orang. Tapi ga bakal gua apus, biar orang-orang pada tau komenan nggak mutu dia kaya gimana =w=
    Honeylizious dulu gimana dah D:

    @Avip
    Jangan norak plis

    ReplyDelete
  27. selamat sore !
    kunjungan perdana
    salam kenal.

    ReplyDelete
  28. nih komennya si honey... anjirrr masih panas aja gw bacanya lagi... hahaha


    http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/06/immanuel-menjawab-part-2.html

    ReplyDelete
  29. Wah kayaknya asik ya, gue belum pernah maen ginian, wkwk..

    ReplyDelete
  30. besok nyobain ah, lumayan buat nglampiasin rasa kesel....

    ReplyDelete
  31. hahaha gawat emang kalo udah kecanduan main game ya.... siap2 duit yang banyak aja... :D

    ReplyDelete
  32. gile lu brooo. masak mau beli gitu jual ginjal dulu.

    kalo ginjal ada 12 boleh tuh di jualin. hehe

    jual mata mau brooo??????? wihhhhhhhhh serem ah

    ReplyDelete
  33. samaaa kalo ke timezone biasanya paling enak main yang ngegebuk-gebuk gitu.
    kalo 1 koin 1250, itu berarti mainnya ngga di timezone yaa.. macem fantasia atau kidzone gitu?. hehehehe..

    ingeeet udah gedee.. mmending gebuk yang lain aja, tetangga sebelah kamar misalnya #plaak


    betewe, mumpung masih suasana lebaran mau ngucapin maaf lahir batin.. maap-maap kalo selama ini banyak salah komen atau tindakan yang kurang menyenangkan

    ReplyDelete
  34. pengen banget maen itu tapi gak di game center sendirian gitu
    soalnya malu kalo ditontonin orang padahal aku sering maen drum kalo latihan di studio hehehe asik tuuuh

    ReplyDelete
  35. Eh, jangan dijual ginjalnya,, percuma dong,, ntar ga bisa nabuh drumnya kuat2 juga tho kalo tinggal atu.. :p

    Maaf nih baru bisa kunjung balik..

    P.S. RohJibril Lagi Mabuk Duit.

    ReplyDelete
  36. Anda harus beruntung sob, coba kalo kecanduan cewek bisa repot hahaha

    ReplyDelete
  37. maenan maenan seperti itu memang selalu bikin kecanduan
    makanya kalo ke mall aku selalu menghindar dari timezone dan sejenisnya :p

    ReplyDelete
  38. mampir lagi nih mbak... sekedar konfirmasi bahwa postingan postingan di tempat saya bukanlah job review :( kebanyakan tulisannya dari tugas tugas di kampus :) makasih udah mau mampir ramein blog saya :)

    ReplyDelete
  39. @Nuel
    Gua udah baca. Wets sabar aja boy.

    @Bayu
    Bahaha sayang jug ah dipikir klo jual body xD

    @Gaphe
    Iyap bukan Timezone, namanya Gamezone atau apa gitu lupa. Lebih murah dari Timezone sih, jadi maennya kesini >:3
    #ketauankere

    @julie
    wow drummer beneran ya D:

    @SHUDAI
    Errr iya ya =="

    Merliza
    Wah gitu. Abisnya english terus, dikira job review. Bagus2 tulisannya :D

    ReplyDelete
  40. Sumpah itu si rohjibril emang sangat sangat menyebalkaaaannnnnn

    ReplyDelete
  41. si @rohjibril itu aneh....

    Ngeblog itu hak setiap orang, mau diisi blognya kek apa, itu kan terserah empunya blog.

    KALO MAU NGAJAK BISNIS BUKAN SEPERTI ITU BOS CARANYA. MALAH BIKIN ORANG ANTIPATI !!!

    ReplyDelete
  42. wah bagus juga nih sob informasinya, semoga bermanfaat ya sob

    ReplyDelete
  43. Si rohjibril aku jadiin postingan Dai. Lah aku punya 5 blog ada 3 disampahin, pake diancem mau di maki-maki namaku di blognya. Sukses terus Dai, terus berkarya, ntar juga bisa jadi duit. Semoga banyak temen, banyak rejeki ya Dai... 3 disampahin, pake diancem mau di maki-maki namaku di blognya. Sukses terus Dai, terus berkarya, ntar juga bisa jadi duit. Semoga banyak temen, banyak rejeki ya Dai...

    ReplyDelete
  44. wah wah kita bantai bareng2 nyok tuh @rohjibril!! udah pake nama ngga jelas malah nyela2 diblog orang.. -__-

    sama ma gue rain.. makanya gua males deh ke timezone ntuh ntar ketemu gituan wkwkwk berasanya keren gitu pan diliatin org2 pas lagi seru2nya maen.. wkwkwk :P *narsis*

    ReplyDelete
  45. Shudai... trafik di postingan ini rame ya? sama juga link yang ngebahas tentang ROHJIBRIL rame juga, ini linknya http://ratnawatiutami.blogspot.com/2011/09/komentator-yang-suka-menebar-kentut.html

    ReplyDelete
  46. Gak usah diambil hati sob.. anggap aja tong sampah yg tergeletak dipinggir jln. toh, yg akan membalas itu bkn kita, tp Tuhan yg diatas...

    aku udh samperin blognya, ternyata dia gak se-Jibril itu...
    dia gak lbh dari sesosok org yg "sombong", dan karna kalian2 semua meributkan hal ini, maka akan menjadi keuntungan utk dia, karna dgn begitu dia akan makin terkenal, jd saya menghimbau kpd kalian semua, jgn diributkan lg, jgn disebarluaskan lagi. karna ini merupakan tak tik dia utk memprluas bisnisnya... oke...?

    ReplyDelete
  47. @All Bloggers
    Bener kata Penghuni 60. Orang caper gitu sih mending ga usah dipeduliin. Makin dicaci makin eksis dia. Makin tebel mukanya. Report spam aja langsung blognya. Yuk :)

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!