Friday, September 16, 2011

The Fanning Sisters Indonesia, fanbase pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk Fanning Bersaudara

Friday, September 16, 2011
Dakota dan Elle di Vogue Agustus 2011
*Dakota dan Elle dalam majalah Vogue edisi Agustus 2011*

Bukan rahasia lagi klo cinta gua udah kepalang mentok sama Dakota Fanning. Beberapa kali gua bikin postingan khusus tentang doski spesial sebagai bukti cinta. Waktu itu jaman-jamannya masih alay, jadi isi postingannya juga nyampah banget.

  1. Harem
  2. My Girlfriend...Dakota Fanning
  3. DARN! Thx God I'm not blind!!!
  4. Dakota Fanning Banner *banner blog template lama*
  5. Simple Dakota Fanning *iseng doang*
  6. Heroine Battle (Human vs Anime) *kumpulan istri gua di real life sama anime =w=d *Nijikon detected*
  7. DakotaStew's Cuteness
  8. Harem List Banner
  9. HELL.O !! Saya Cinta Dakota Fanning Lho...
  10. Some DakoStew *or StewFann?* Animated Pics (.gif)
  11. Dakota Fanning's sweet 17, @IndoHxH, Lady Antebellum, dan terserah...

Maderpaker! Ternyata udah sebanyak itu dong.


Nah mamen, nggak cuma seleb kaya Titin Bieber doang yang punya fanbase di Indonesia. Dakochan juga punya loh, namanya The Fanning Sisters Indonesia. Nggak cuma itu men, adenya yang nggak kalah sémok si Elle Fanning juga diikutin disitu. Jadi Fanbase ntuh ngebahas ade-kakak yang double jilatnya tersebut.


Fanbase ini markas utamanya ada di Fanpage Facebook. Pada punya FB kan? Kan? Punya lah pasti.

Nggak punya? Gpp kok, wall nya bisa diliat sama siapa aja, cuman nggak bisa komen doang. Blog juga sedang dikembangkan dengan sepertinya cukup serius. Nih gua kasih alamat rahasia perkumpulan luar biasa menakjubkan ini.




Kita bikin satu gebrakan meja yang lumayan mengucurkan keringat ketek men. Nyari info soal mereka tuh gampang-gampang susah lho. So buat lu, lu, atau elu, nggak usah kalut dan gundah-gulana klo pengen cari news terapdet tentang Dakochan atau Elle, noh udah ada wadahnya. Admin disana udah terbukti kelihaian ilmu stalker-nya.


Para Dakotaddict (fans Dakota), Ellester (fans Elle), atau Fanningster (fans keduanya) jangan ngaku-ngaku fans deh lu klo belum tau TFSI. Apalagi belom join fanbase-nya. Kalian fans gagal.


Btw ketiga sebutan diatas, Dakotaddict, Ellester, Fanningster, asli murni orisinil bikinan kita loh.


Sekarang sumber air sudékat~



23 Comments Stored:

  1. sampai segitunya, saya saja yang seneng sama dia sejak dia masih kecil biasa-biasa saja.

    ReplyDelete
  2. Cuma seneng liat aja sih.gak terlalu fans :D

    Lanjutin deh perjuangan lo ! :D
    BUahahaha

    ReplyDelete
  3. wooo keren banget mereka :O ak juga ngefans sama Dakota Fanning, cantik banget, satu2nya alasan liat New Moon soalnya ada Dakota-chan-yang-cantiknya-naudzubillah
    itu cewek #selain Emma Watson, gg puas ngeliatin gambarnya seharian, meskipun iler udah seember #semangat
    tapi ak baru tahu itu fan-nya, ke tkp :D

    ReplyDelete
  4. @Fiction's World
    Weh sama mamen! Itu juga satu-satunya alesan gua kebelet liat New Moon dong -.-

    ReplyDelete
  5. Eh buset gak nyangka gw brow, ama ini udah 10 postingan lu bikin buat dia haha... :) emank keren nih cewe *gw gak suka nyebut cewe cantik haha...

    OOT: Untuk AdSense yg Pihak ketiga itu website yg kerja sama ama Google AdSense jadi melalui mereka kita bisa dapet Akun AdSense, untuk orang2 yang gak punya blog tapi pengen punya Akun AdSense biasanya pihak ketiga jadi pilihan sebelum bikin blog, jadi klo akun udah di Approve baru deh bikin Blog untuk naro iklan soalnya klo naro di Akun Pihak ketiganya kena bagi hasil beda sama naro di blog sendiri yg 100% untuk kita... :)

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwk.. manteeeeeeppppppppp

    lu tergila gila yaaa????

    ReplyDelete
  7. kalo menurut gua, kecantikan Fanning bersaudara tu masih kalah sama Abigail Breslin.. (titik dua pe)

    ReplyDelete
  8. bah, mereka ini siapa? sumpah saya ngga tau.
    tapi cantik bgt ya dua2nya.

    ReplyDelete
  9. Lama tak berkunjung,,,
    berkunjung kembali malam ini,.
    pa kabar sobat??

    ReplyDelete
  10. Strategi promo nih kakak -_-
    iya, berusaha menggalang member
    continue your job dah!
    saya dukung dari jauh, shermangat

    ReplyDelete
  11. Wah, bentar saya lihat dulu cakepan mana, sang kakak atau adik. :D

    ReplyDelete
  12. menjawab bang asop: ya cakepan guweeelaaah... *digamparLain* *dijorokinKeSumur* *dikuburIdup2*

    ReplyDelete
  13. cantikan sebelah kiri,yang kiri buat saya.yang lain menjauh
    hus hus

    ReplyDelete
  14. hahaha, sampe segitunya nge-fans-nya :P

    ReplyDelete
  15. @Ferdinand
    Melongo baca penjelasannya ._.

    @annesya
    Huaaaa cantikan siapa ayo

    ito
    Emang tujuan utamanya promo dan menjaring banyak member kok

    @Akmal
    Nyeh nggak ah makasih -,,,,-

    k[A]z
    Mau saya sunat lagi?

    ReplyDelete
  16. cantiknya sama aja ya, gak bisa bedain..

    ReplyDelete
  17. saya lebih suka musik rock ketimbang mesti bersikukuh bersama para tokoh yang di sebut di atas :(

    ReplyDelete
  18. gw paling suka dakota fanning waktu aktingnya di eclipse... cutenya bener2 keliatan. :D

    ReplyDelete
  19. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

    ReplyDelete
  20. wah kamu fans beratnya Dakota Fanning :D
    dakota dan ellen cantik gak bisa bedain aku :p

    ReplyDelete
  21. @Mbak Fanny
    tau dong :"(
    *nangis di pojokan jamban*

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top