Friday, July 15, 2011

[L]ain is Eror Blognya? WHAT?!

Friday, July 15, 2011
Err...
Gua sendiri ga tau apaannya yang eror. Tapi kata si Eks sih masih suka nggak bisa dibuka. Masa iya?

Gua sendiri lancar-lancar aja. Mau buka dari igniel.com (tanpa www) atau URL lama (hira404.blogspot.com) masih bisa. Apa karena efek ganti domain ya? Klo lu scroll ke bawah (di dashboard) bakal nemu Reading List kan. Nah, postingan terbaru dari blog yang lu follow bakal bermunculan disana. Gua pernah nemu kasus, blog yang gua follow nggak bisa dibuka ketika link disana di-klik. Tapi, pas dibuka biasa artinya gua ketik tuh alamatnya di browser terus pencet enter, jalan kok. Apa blog gua kena penyakit yang sama?



16 Comments Stored:

  1. iya, pas gua coba pake ketik sendiri juga bisa.

    mungkin koneksi internet gue kali yak? #plakk

    ya buat jaga2, cek aja lagi. sapa tau ada yang bener, eh salah.

    ReplyDelete
  2. iya, bener.. kadang punya kamu nggak bisa dibuka di tempet saya. kebetulan pas ini kebuka, soalnya sbelum2nya nggak bisa..

    entahlah, apa karena nggak recognized kali ya?

    ReplyDelete
  3. bisa kok...mungkin koneksi internetnya...

    ReplyDelete
  4. Sejak ganti domain, punya lu ga muncul di dashboard gua, jadi gua ga tau kalo lu ada post baru

    ReplyDelete
  5. Btw gua suka tuh gambar di kiri atas, Kyoko lagi gigit Kyubei. Kill that wretched animal for me, please! ---> one of Kyubei haters

    ReplyDelete
  6. bisa kok dari dashboard bukanya...

    ReplyDelete
  7. saya sering juga ngalami. tapi gak pernah menanyakannya.

    ReplyDelete
  8. hmmm..ione kesini lancar2 aja^^

    Moga blognya baik2 aja ya

    ReplyDelete
  9. hallo kunjungan perdana.. ini bisa dibuka kok,hehhe

    ReplyDelete
  10. Permisi..
    kunjungan pertama nieh..
    salam kenal ya..
    ijin follow jg ya..
    link nya pun udah tersimpan cantik di t4 saya..
    makasi ya..

    ReplyDelete
  11. mungkin lagi adaptasi make dot com :D

    ReplyDelete
  12. iya bisa juga kok di akses bebas hambatan alias lanacar2 saja

    ReplyDelete
  13. kadang dari domainnya juga. blogspot aja pernah error. blog aku pernah gak bisa dibuka dan setelah dicoba buka via imel baru bisa. terus besoknya normal lagi

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer