Sunday, July 17, 2011

[L]ain is Dapet Tas One Piece Baru (GoVlog-Umum)

Sunday, July 17, 2011
Yowatsap gay? Err guys?
Beberapa hari kemaren hati gua dibikin cekat-cekot karena blog eror yang kata beberapa sobat bloggers ga bisa dibuka. Oke deh permasalahannya mungkin emang karena pergantian domain. Gini deh, coba sobat bloggers UNFOLLOW blog ini, dan kemudian FOLLOW ULANG. Di reading list dashboard kalian maybe masih nge-feed ke URL lama, jadi tiap ada postingan baru di blog keren ini nggak bakal muncul, which is mean kalian nggak tau gue ngapdet apa nggak.

Apa yang belakangan ini terjadi dalam realita kehidupan nista gua yang super membosankan?
Kemarin, tepatnya tanggal 16 Juli 2011 yang kebeneran hari sabtu alias malam minggu gua nyoba jalan-jalan ngilangin kebosanan yang bikin kram otak. Maen Facebook sama Twitter mulu di rumah bosen. Klo kata ababil sekarang sih namanya #fakirasmara, ya berhubung gua #fakirasmara so jalan sendiri dah gua. Apa? Galau? Aduh please deh ya kalian para jomblo di luar sana, stop meng-hiperbola-kan malam minggu seolah itu adalah momok menakutkan bagi kalian. Jangan jadi alien deh....

Berangkatlah gua jam 4 sore. Naek angkot. Tujuan pertama, KANTOR POS.
Disana gua mau ngirim sesuatu yang masih memerlukan jasa pos. Enak kali yah klo punya burung hantu kaya di Harry Potter, ga usah bayar klo mau ngirim apa-apa. Oya kadang gua suka membayangkan, para siswa Hogwarts yang lagi enak-enaknya makan bersama di Aula Besar tiba-tiba kedatangan burung hantu yang ngirimin mereka surat. Kebayang nggak klo para burung itu tiba-tiba berak pas lagi terbang? Croot croot tepat diatas kepala DAN makanan mereka.

Next destination, MAYOFIELD MALL.
Itu salah satu tempat perbelanjaan di kota gua. Meski ada embel-embel Mall, tempat itu nggak pantes sama sekali dibilang Mall. Kecil abisan. Ngapain gua kesini? Niatnya sih cuman nongkrong doang sambil jilatin Ice Cone yang cuma seharga Rp 1.100 itu. Nah dalam perjalanan menuju kantor pos - Mayofield inilah gua menemukan sesuatu yang behubungan dengan judul postingan kali ini. Ya, gua nemu TAS ONE PIECE!!!

Jadi ceritanya gua jalan tuh dari kantor pos karena emang jaraknya ke Mayofield cukup deket. Di tengah perjalanan gua ngelewatin toko tas gitu. Dan tiba-tiba.....OMAIGAD!!! Hati gua serasa dikocok-kocok bak coca-cola kaleng dan begitu dibuka, byuuur nyemprot deh. Sumpah seneeeenggg banget!!! Di toko busuk begitu ada tas ONE PIECE yang dipajang dengan gagahnya di etalase depan! Tanpa banyak bacot gua langsung nanya ke si bapak yang jualnya.

Gua: "Pak berapa nih?"
Bapak: "65 rebu."

#jleb
Hati gua serasa kaya coca-cola kaleng yang dikocok makin kencang. Membuncah menimbulkan riak kebahagiaan. *lebay pollll*
APA?! MURAH SEKALI!!!! *ditabok*
Abisnya sebelum ini gua pernah beli tas One Piece juga. Dan harganya nggak semurah ini. Kantong gua cukup jebol saat itu. Oke deh kita lanjutkan tawar-menawar dengan di abang.

Gua: "50 rebu deh pak."
Abang: *ngeliatin gua sejenak* "Boleh deh."
Gua: "YES!!!"

Dan ketika gua merogoh kantong....OMAIGAD!!!! GA ADA DUIT SEPESER PUN!!! Rupanya duit receh yang ada di kantong amblas buat bayar angkot plus bayar ngirim surat tadi. Gimana nih! Malu banget! Tomat busuk pun kayanya kalah merah sama wajah gua. Akhirnya dengan mata berkaca-kaca gua bilang sama si bapaknya.

Gua: "Bentaran yah pak, saya ambil duit dulu di ATM. Tasnya simpen dulu jangan dikasih sama siapa-siapa."
Bapak: "Klo ngasih ke orang sih nggak mungkin dek. Klo ada yang beli baru saya lepas."
Gua: "Aduh pak jangan dijual ke siapa-siapa ya. Bentar kok balik lagi."
Bapak: *makin memperhatikan gua* "Yaudah cepet ya."

Gua langsung tancep gas kaya motor matic yang baru ganti oli. Dalam perjalanan gua heran kenapa si bapak ngeliatin sampe segitunya. Mungkin emang dasarnya gua tampang kere, dia nggak percaya gua mau beli tas. Dikiranya gua mau ambil tanpa bilang-bilang dan kabur dengan sukses. Buru-buru gua menuju ke Mayofield dan pergi ke mesin ATM. Alhamdulillah ATM nya kosong. Ambil duit dan jebred jebred balik lagi ke toko tas tadi.

Gua: *hosh hosh* "Mana tasnya pak?" *nafas memburu*
Bapak: "Waduh udah ada yang beli barusan dek."
Gua: "APPPUAAAA!!!!" #jeleger #EfekSinetronAmira *jantung gua langsung melorot*
Bapak: "Becanda deng hehe -___-"

Gua pun sweatdrop dan rasanya pengen kasih bogem mateng sampe wajah bapaknya bengep.
Setelah transaksi jual beli diatas selesai, tas ONE PIECE itu pun resmi jadi milik gua. Horeee!!! Gua pun jumpalitan salto plus kayang detik itu juga dipinggir jalan.

Bagus deh tasnya. Warna item gambarnya lambang jolly roger si Franky. Sayangnya logo berwarna di bagian depan bikin tas itu NORAK ABIS dan makin berkesan klo ini tas murahan. Gua nyoba buat nggak menyesali apa yang telah terjadi. Nasi udah jadi bubur, dan bubur nggak bisa balik lagi jadi beras. Gua lumayan suka tasnya, apalagi aksesoris One Piece di kota gua langka banget. Klo pengen punya ya beli online. Dengan resiko harganya berkali lipat dari tas One Piece ini tapi dijamin kualitasnya nomer Abdurrahman wahid.

Gua suka. Sukaaaaa tas ini. Biar norak tapi INI PUNYAKU


Ini dia potret brutal dari tas tersebut.


Kayanya gua ga berani pake deh. Bar jadi koleksi aja orz




Plus tas yang satunya lagi itu.


Ada gantungan Chopper, Going Merry yang putus kepalanya, plus Curarpikt xDD
Semuanya hadiah dari orang-orang penting dalam hidup gua :D















14 Comments Stored:

  1. error membawa berkah kan, salah satu pertanda akan dapat hadiah hheheheh keren tasnya

    ReplyDelete
  2. ya ampun...
    segitu beratkah kau mendapatkan tas itu^^..
    Kata bang Haji..Sungguh..ter-La-Lu..

    ReplyDelete
  3. ooowwwhh.. shockingg red gitu lambangnya.. coba deh, logo di tas yang item itu paling depan nggak ada.. cukup item abu-abu aja pasti saya acungin jempol!... hahaha.. tapi kalo udah ngepens berat, kayaknya seru kali yaa dipake sekulaah

    ReplyDelete
  4. @Gaphe
    Nah gua juga mikirnya sama kaya abang nih. Klo cuma abu-abunya doang yang tiled itu pasti keren DX
    Iya sih kepalang nge-fan berat jadi asik aja :D

    ReplyDelete
  5. hahahaahaa... mas2nya tega tuh... pake bikin sport jantung segala.... hahaaha

    ReplyDelete
  6. wah, seru tuh tas, saya gak brani makenya. sip lah, sudah sukses transaksi ajaib.

    ReplyDelete
  7. oww, suka ama one piece juga ya?
    aku juga suka tapi gak sampe se-freak ituhehhe :D

    kontras ya tas yang atas sama bawah..hihii, tapi selamat ya udah menang lotre (?) :D

    ReplyDelete
  8. hahahahaha.

    yang kedua harus dipake tuh, keren.

    ReplyDelete
  9. arisandilrap say.. ngakak (ampe guling2)

    ReplyDelete
  10. weh keren lho tas yang pertama.. item gitu...

    ReplyDelete
  11. aduh saya pikir beneran dah dijual. sampe tegang ih..dasar suka bikiin orang jantungan ya. hehee..tasnya yg pertama aku suka tuh. kalo yg satu lagi rada genjreng...tapi ya selera orang kan beda2

    ReplyDelete
  12. bapaknya penjualnya keren euyyy

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top