Tuesday, July 12, 2011

Kenapa IgnieL?

Tuesday, July 12, 2011
Di postingan sebelumnya waktu ngasih tau soal ganti domain, ada beberapa temen blogger yang nanya "Kenapa IgnieL?" Atau ada juga "Harusnya URL sama judul blog sinkron dong." Dan ada yang ngusulin "Harus ada satu postingan khusus untuk menjelaskannya." Sebenernya males klo mesti jelasin, toh menurut gua ga penting-penting amat. Tapi baiklah demi memenuhi keingin tahuan kalian yang membuncah #dzig

Apa itu IgnieL
Fam alias Myouji. Indonesianya mah nama keluarga. Jadi di Facebook ada beberapa temen yang nama belakangnya sama-sama pake IgnieL. Klo ada yang mau make juga silakan. Bebas. We are IgnieL Family #apaandeh

Artinya?
Ga ada artinya. Itu cuma nama asal tak meaning yang gua pilih secara random. INGAT! Ini ga ada hubungannya sama Igneel dari Fairy Tail. Jaman jebot waktu nyomot nama IgnieL malah belum kenal sama manga itu.

Nah Terus?
IgnieL itu username yang sering gua pake dimana-mana selain hira404. Email gua IgnieL (lainnya ada hira404). Tumblr gua IgnieL. Myspace gua IgnieL. Koprol gua IgnieL. Twitter sama FB pun klo belum ada yang make pengen ganti ke IgnieL. Dan klo bisa gua pengen ngeratain semua username pake IgnieL biar ga ribet. Beda social network / media online lain terus beda username? Alien banget....

Kenapa IgnieL
Ya, ini tanda tanya besarnya. Kenapa IgnieL?! Klo dari dulu title blognya [L]ain Disconnected, kenapa URLnya beda jurusan jadi igniel.com? Intinya, dari awal title blog gua [L]ain Disconnected dan gua udah nyaman. [L]ain itu nama, IgnieL itu username. Ganti domain ga bikin gua ganti titlenya jadi IgnieL Blog juga. Seperti yang ditulis diatas, gua pengen semuanya rata jadi IgnieL. Dan begitulah pemirsa, gua pilih igniel.com sebagai domain baru.


Sorak buat gua horeee hehe :"(


Claim token for my Technorati : 58UX35K3ZYAZ



13 Comments Stored:

  1. well.. sepertinya anda sedang ingin berkampanye... (salahpaham
    eh.. ngemeng-ngmeng domainnya beli berapakah??

    ReplyDelete
  2. sebenarnya kata yang mudah diucapkan, tapi tampilannya yang serem jadi terkesan sulit. sip deh, ini tanda kreatip

    ReplyDelete
  3. otree deee ikutan sorak juga... apapun nama yg kan kita sematkan di blog kita.. tokh itu blog kita bukan ?!?! :) sukses terus!!!

    ReplyDelete
  4. jadi lu ada turunan korea rain? :p

    ReplyDelete
  5. sampe dijelasin di satu postingan...

    ihihihihihiih

    ReplyDelete
  6. @Nuel
    ngaco -___-

    @honey
    sebenernya ga penting yah tapi apa boleh buat, udah diposting

    ReplyDelete
  7. aku kira igniel diambil dari fairy tail. ternyata gak to

    ReplyDelete
  8. haha, ok ok. jadi begitu ya.

    btw, ini blog masih suka error ya, ngga bisa dibuka.

    ReplyDelete
  9. igniel? nama bagus n enak diinget..sukses ya gan !

    oia, ane udah follback..thx ya udah ngefollow..

    ReplyDelete
  10. terserah anda deh, saya ngikut aja, hahaha

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer