Wednesday, June 22, 2011

Sekolah Maho (Ngakak Inside)

Wednesday, June 22, 2011
Mungkin udah pada tau kali yah soal ini. Cukup jadul sih beritanya. Gua geli aja tiap liat poto-poto dibawah, jadilah iseng pengen diposting. Gatau juga sebenernya ini sekolahan kaya gimana, yang jelas pose murid-murid cowonya nggak kuat =A=
Dan kayanya sih ini di Cina.
Sumber: Kaskus

http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGfiD5H3X7I/AAAAAAAAB2A/G2xwtDB_mAU/s1600/t5iuw69b.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGfiEg9dJYI/AAAAAAAAB2Y/KyMdCEb2Vrw/s1600/dvjkmnk1.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGfiDjLSRMI/AAAAAAAAB14/S3gmlBjfnSA/s1600/uzjipovn.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGfiEMfz8gI/AAAAAAAAB2I/TR69QCoLdFM/s1600/riqucuaa.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGfiEQ_P6AI/AAAAAAAAB2Q/qmwyTNLoBVc/s1600/ks32lbt5.jpg



22 Comments Stored:

  1. aduh najong bangetz sih..
    hahaha

    ReplyDelete
  2. muahahaha... kesindir nih gw, secara gw kalo poto posenya begonoan.. mwhahahahaa

    ReplyDelete
  3. muntahhhhhhhhhhhhhhh muntahhhhhhhhhhhhhhhhh. padahal asli nya kalo di macho macho in ganteng pasti ya

    ReplyDelete
  4. nempel di tembok ... berasa jadi cicak kali yak ..
    hahahaha ..

    ReplyDelete
  5. OMG....
    \posenya koq persis pose ababil2 sekarang yaaa??/
    hhahahhahahaa....

    apaaa? sekolah mahooo?
    tuh kan....tambah curiga deh, cewe apa cowo sih kamu??? hahhahahahahhahaa
    piss

    ReplyDelete
  6. ahihihi,,foto kapan tuh ????? lucu banget

    ReplyDelete
  7. Bikin ketawa, hahaha... Beneran, teror-teror jadi lewaaat semua...

    ReplyDelete
  8. muntah saya liat fotonya
    pernah liat juga saya,,amit2 dah,,,najis juga,wakkakak

    ReplyDelete
  9. wah keren nih poto2nya...
    memang seperti ini contoh gaya poto yg bagus..wuakakakakaka

    sumpah kocak abis,,,itu beneran cowok bukan sih...wuakkakakakaa

    ReplyDelete
  10. OMG!!! itu smp ato sma rain? kalo smp kebangeetaaan. masih kecil udah diajarin jadi maho. secara menurut gw, maho itu pilihan bukan takdir. dan jadi maho itu menurut gw dosa.. ckckckck....

    sekolahnya laknaaaaaat tuuuh kalo ngajarin siswanya jadi menyimpang. Aaaaaaarghhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!

    #koqjadiesmosigw?

    ReplyDelete
  11. @Glo
    apa ya? ahaha xDD

    @adie
    mereka cowo lah xD

    @Nuel
    gatau deh ini, mereka semua cuman iseng aja apa gimana ga ngerti juga. Ato bisa juga yah mereka lagi di MOS terus pose beginian. Waduh.

    ReplyDelete
  12. astagaaaa.. MAHO bangeeet . ngakaaak , HAHAHAH

    ReplyDelete
  13. Kasian banget yang jadi pacarnya. Beh.

    ReplyDelete
  14. kayaknya mereka lagi diospek...hehehhe

    ReplyDelete
  15. terasa mau pingsan lihat foto2 mereka, terutama yang ada mahkota di kepalanya. ya... ampun... benar2 bikin ngakak.

    ReplyDelete
  16. gubrak..itu gay bukan sih? kok, genit manja gitu gayanya. hahhaaa

    ReplyDelete
  17. meski aku 100% maho tapi aku ogah ama yg beginian,
    hiiii

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top