Sunday, June 26, 2011

[Pre-Order] Kaos HYSOKA (Hunter x Hunter) by Kakaratak Cloth

Sunday, June 26, 2011
Temen ada yang lagi jualan kaos anime nih. Desain perdananya HYSOKA (Hunter X Hunter). Klo ada yang minat boleh like Fanpagenya DISINI. Ato gua jelasin lagi deh biar komplit.










KAKARATAK CLOTH


Tempat jual beli kaos anime secara online dengan sistem Pre-Order. Harga yang tercantum belum termasuk ongkir (ongkos kirim). Ongkir ditanggung pembeli. Harganya bervariasi tergantung jarak. Pengiriman menggunakan JNE / TIKI dari SUKABUMI.

Dan untuk kali ini, kami menyediakan desain HYSOKA (Hunter X Hunter)




BAGAIMANA PEMESAANNYA?

Reply di postingan ini dan masukan data sbb:
1. Nama lengkap
2. Alamat lengkap (termasuk kode pos)
3. Nomer hape
4. Ukuran
5. Jumlah

Segera setelah order, kami akan mengirim SMS kepada buyer tentang biaya dan bank account. Silakan transfer kepada bank yang kami tunjuk dan konfirmasi pembayarannya via SMS.

Kaos akan dibuat setelah mencapai MINUMUM QUOTA (12 buah).


UKURAN KAOS (dalam centimeter)

XS : (Panjang 65, Lebar 42)
S : (Panjang 67, Lebar 45)
M : (Panjang 69, Lebar 48)
L : (Panjang 71, Lebar 51)
XL : (Panjang 74, Lebar 55)
XXL : (Panjang 78, Lebar 58)
XXXL : (Panjang 80, Lebar 60)

NOTE: Tersedia LENGAN PANJANG. Untuk XL, XXL, XXXL, dan lengan panjang tambah biaya Rp 5.000

Kami tidak bertanggung jawab apabila ada kesalahan dalam ukuran baju. Mending kegedean daripada kekecilan.


=================================


Bantu promo yah temen-temen semua. Biar bisnis baru temen gua ini lancar dan laku. Minta doanya juga.



8 Comments Stored:

  1. ada sampel gratisannya nggak?. kalo ada, boleh deh dikirim satu buat saya.. *ditoyor jamaah*

    ReplyDelete
  2. bagus juga tuh designnya,,,,

    ReplyDelete
  3. Sumpah keren banget desainnya. Mana hyosoka lagi :D
    Tapi sayangnya, masih dalam zona bokek, jadi belum bisa beli >.<

    ReplyDelete
  4. Sayang gak gitu suka Hyosoka Sob.... tapi kemaren aku juga sempet Pre order kaos replikasi konser YUI ama YUPI :) + komodo Island, cuma satu2 sih gak langsung 12 biji lha yg mau aku doank, ntar deh aku tanyain temen2 dlu klo pas 12 aku kesini lagi klo gak pas ya gak jadi hhe.. :)

    Sukses bisnisnya...

    ReplyDelete
  5. Aaaaaaa kereennnnnn >.<
    cuman ga ada yg buat cewe :(

    ReplyDelete
  6. laen kale yaaah... tak save aja dulu postnya. :)

    ReplyDelete
  7. wew.. keren juga.. tapi aku baru beli kaos baru.. hm..

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!