Wednesday, June 22, 2011

[L]ain is Menulis 10 Hal Tentangnya

Wednesday, June 22, 2011

Dapet tag dari Eks sama Iam. Kali ini mesti nulis 10 Hal tentang gua. Awalnya ragu bikin, karena ga bakal ada orang yang peduli atau tertarik baca tulisan tentang diri lu *kecuali lu seleb ato orang terkenal*. People didn't give a damn shit anyway. Tapi berhubung banyak temen blogger yang bikin, jadi terpancing juga. Dan ini dia.

1. Bingung gender
Yang bingung orang yang tau gua cuma lewat online. Biasanya, yang pertama kenal suka nanya, "Cewe apa cowo?" Di foto Facebook ga cukup jelas?

2. Suka anime & manga
Tapi gua belum se-dewa itu sampai bisa dibilang OTAKU.

3. Yuri
Klo ga ngerti, googling.

4. Ga suka dingin
SANGAT TIDAK SUKA. Sehari pun ga bisa lepas dari hoodie, jaket, jumper, ato sweater. Tidur pun perlengkapannya udah kaya orang eskimo.

5. Ga suka game online
Yap. Gua sukanya game console. Menurut gua, game online itu ga punya tujuan yang jelas. Cuma babad musuh lu sebanyak mungkin, naikin level, udah. Ga bakal tamat-tamat. Yang suka game OL damai ah...

6. Compunerd
Dan karena kebiasaan satu ini, mata gua sekarang minus.

7. Super pemalas
Gua males jelasin tentang ini.

8. Suka otak-atik HTML
Asik banget nih ngoprek beginian. Bisa seharian ga berenti.

9. Ga suka naik kendaraan
SANGAT TIDAK SUKA. Ngerti gimana menderitanya Natsu (Fairy Tail) tiap naik kedaraan? Kurang lebih gitulah.

10. Hikkikomori
Berlebihan ga sih dibilang hikki? Nyatanya, gua lebih suka sendirian di rumah daripada main keluar. Klo main keluar pun lebih nyaman sendirian. Itu pun klo ga kepepet ato keadaan darurat. Apalagi ke luar kota.


Sori yah klo kurang menarik (-_-")>
Aslinya disuruh share ke 10 orang. Tapi siapa aja yang baca tulisan ini boleh nulis kok *ditampol*



20 Comments Stored:

  1. Suka anime mangga juga nih,.asyik ad temannya nih

    ReplyDelete
  2. Yuri itu bukannya komik cewek itu ya .. ?
    wah .. hidup mu gak lepas dari anime dan manga ya ..
    jangan-jangan pengen jadi Otaku nih .. ???

    ReplyDelete
  3. @Sofyan
    osu!

    @hoedz
    panggilan otaku itu terlalu berlebihan^^"a

    ReplyDelete
  4. 10 hal tentangmu 10 hal tentangku juga Lain..
    hahaha

    ReplyDelete
  5. sejumlah istilah saya ga ngerti atau lupa... seperti yuri... perasaan pernah tahu artinya, berhubungan dgn jepang kah?

    ReplyDelete
  6. hehhee banyak istilah antik nih...caramu menggambarkan dirimu begitu unik

    ReplyDelete
  7. emang cewe apa cowo sih? xixixixixi

    ReplyDelete
  8. kalo aku ga benci sih, cuma gampang kedinginan. masa di surabaya aja tiap tidur aku mesti pake selimut, kecuali kalo udaranya panas banget :p

    ReplyDelete
  9. iyah, kamu cowok apa cewe sih? #plak
    aku juga gak terlalu suka naik kendaraan, tapi masih bisa ditolelir sih, soale butuh! haha

    ReplyDelete
  10. tambah satu lagi.. jepang banget. suka smua yang berbau-bau jepang kan?..

    keringet orang jepang termasuk?

    ReplyDelete
  11. @Gaphe
    pertanyaan konyol.
    Cinta Indonesia kan? *saya juga*
    suka keringet orang Indonesia ga? *saya nggak*

    ReplyDelete
  12. Males untuk jelasin definisi pemalas yah, wohoho

    ReplyDelete
  13. Eh, serius lu Yuri? #penasaran

    ReplyDelete
  14. saya nggak tau Otaku, Yuri, Hikki, oo mai GOD! apakah saya ketinggalan jaman?? *mulai terisak*
    jadiinya cowok,kan?
    kalo' gitu kamu juga dapat tugas tag(lagi) dari saya...wohohoho

    here => http://koskakiungu.blogspot.com/2011/06/kenapa-takut-ditolak.html

    ReplyDelete
  15. kita sama, suka ngotak-ngatik kode html. asiiiik banget tuh, menurut gua disitulah letak seninya ngeblog.

    ReplyDelete
  16. sepaham gw ama lo rain.. gw juga lebih suka sendirian. lebih enjoy. biar deh dibilang ansos.

    ReplyDelete
  17. Sama2 penggemar anime??? Aseeek, ada temen, hehehe...
    Hikkikomori itu ga sehat ;p

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer